Bab 1093: Makan Malam Bersama
Begitu mereka merasakan kehadiran tuan mereka, Aoi membuka matanya yang berlari ke arah Yu Qi dan Shino juga menghentikan apa yang dia lakukan.
"Tuan." Keduanya menyapa Yu Qi.
"Hmm ..." jawab Yu Qi.
"Gadis yang menjengkelkan itu ada di sini," kata Aoi.
Gadis yang menjengkelkan itu disebut sebagai Dian Qi Qi. Gadis itu menyukai hal-hal lucu. Jadi, ia juga menjadi korban Dian Qi Qi. Jika Song Ha Ting adalah yang nomor satu, Dian Qi Qi adalah nomor dua.
Keberuntungan baginya bahwa Dian Qi Qi sudah menemukan hal lain untuk dilihat, jadi, dia aman untuk saat ini.
Yu Qi menertawakan nama yang diberikan oleh Aoi kepada Dian Qi Qi. Namun, dia mengingatkannya untuk tidak mengatakan sesuatu seperti itu.
"Aoi, kamu tidak bisa mengatakan sesuatu seperti itu." Yu Qi menepuk kepala Aoi.
Melihat hanya Aoi yang menepuk-nepuk, Shino memanjat bahu Yu Qi dan menggosok kepala kecilnya ke pipi Yu Qi. Yu Qi terkekeh saat melihat tindakan Shino. Mengerti apa yang dia inginkan, Yu Qi menepuk kepalanya juga. Hanya dengan begitu, Shino menyeringai.
"Aku perlu mandi dulu. Lalu kita akan makan malam." Yu Qi berkata.
"Ya tuan." Mendengar makanan, mereka berdua menjadi taat.
Setelah mandi, mereka bertiga turun. Entah bagaimana, mereka mendengar seseorang berdebat dengan orang lain.
"Mulutmu bau. Aku ingin tahu bagaimana pacarmu tetap bersamamu?" Dian Qi Qi berkata.
"Humph! Aku hanya bilang pakaianmu aneh. Mengapa kamu perlu melibatkan pacarku?" Tang Jin Wei memutar matanya.
Yu Qi tidak bisa berkata-kata melihat Dian Qi Qi berdebat dengan Tang Jin Wei.
"Apa yang terjadi disini?" Yu Qi bertanya dalam kebingungan.
Ketika Tang Jin Wei dan Dian Qi Qi mendengar suara itu, mereka dengan cepat berbelok ke arahnya.
"Yu Qi."
"Saudari Yu Qi."
Kemudian mereka berpaling satu sama lain dan saling melotot.
"Saudari Yu Qi, dia bilang pakaianku aneh."
"Aku hanya mengatakan apa yang aku lihat."
Yu Qi menghela nafas. Keduanya seperti anak kecil.
"Berhenti berkelahi, kan?" Yu Qi berkata menambahkan desahan lain
"Dia memulainya terlebih dahulu." Dian Qi Qi menunjuk ke Tang Jin Wei.Tang Jin Wei memutar matanya.
"Qi Qi, apa yang kamu lakukan?" Suara marah Dian Shu Xian bisa didengar.
Dian Qi Qi dengan cepat bersembunyi di belakang Yu Qi.
"Kau memberitahuku bahwa kamu akan berperilaku sendiri." Kata Dian Shu Xian. Dia menoleh ke Tang Jin Wei dan meminta maaf kepada pria itu. "Aku minta maaf tentang apa yang dikatakan saudara perempuan ku."
Tang Jin Wei menjadi canggung tentang ini. "Tidak ... tidak ... tidak ... aku juga yang salah. Aku minta maaf." Dia segera meminta maaf juga.
"Kemarilah dan minta maaf." Dian Shu Xian berkata kepada Dian Qi Qi.
Dian Qi Qi keluar perlahan di belakang punggung Yu Qi dan meminta maaf kepada Tang Jin Wei. Tang Jin Wei tidak ingin masalah ini lebih lama. Jadi, dia juga meminta maaf kepada Dian Qi Qi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasíaBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...