Bab 1249-1250

556 84 0
                                    

Bab 1249: Tidak Ada Yang Perlu Dikhawatirkan Tentang Dia

Tang Han Lee mengerutkan kening ketika dia membaca artikel itu. Artikel ini jelas ingin merusak reputasi adik perempuannya.

"Lelucon apa."

Itu dari Tang Jin Wei. Dia baru saja selesai merawat pasien ketika dia mendengar keributan itu. Jadi, dia datang dan ingin tahu tentang situasinya. Dia baru saja akan menyapa kakak laki-lakinya dan dia mengetahui tentang artikel itu juga.

"Apa? Apa maksudmu dengan lelucon apa?" Penggemar terobsesi yang memberikan telepon kepada Tang Han Lee untuk membaca artikel itu marah pada Tang Jin Wei.

Tang Jin Wei mengeluarkan ponselnya dan mencari sesuatu. Kemudian, dia menunjukkannya kepada para penggemar yang terobsesi.

"Apa pendapatmu tentang orang ini?" Tang Jin Wei bertanya.

Para penggemar yang terobsesi terpesona oleh gambar itu.

"Siapa orang ini?"

"Dia terlihat sangat tampan."

"Belum lagi, dia mengenakan seragam tentara."

"Dia terlihat sangat seksi dengan seragam itu."

"Katakan siapa dia."

"Ya ... Ya ... Katakan padaku."

Para penggemar yang terobsesi dengan cepat bertanya kepada Tang Jin Wei tentang pria yang ada di foto itu.

"Ini adalah tunangan wanita dalam artikel itu." Kata Tang Jin Wei.

Mendengar itu, para penggemar yang terobsesi menjadi terdiam.

"Apakah menurutmu, dengan pria seperti itu di sampingnya, dia akan pergi dan merayu pria lain? Belum lagi, Pei Xian Nan tidak bisa menang melawan penampilanku dan pria itu." Tang Jin Wei tertawa kecil.

Orang-orang terdiam sejenak. Dan salah satu penggemar yang terobsesi mulai marah.

"Kamu ... Kamu ... Beraninya kamu menghina Saudara Pei kami?"

"Ya. Kami tidak akan memaafkanmu."

"Kamu tidak bisa menghina Saudara Pei kami seperti itu."

"Minta maaf sekarang!"

"Minta maaf sekarang!"

"Minta maaf sekarang!"

Para penggemar yang terobsesi mulai berteriak 'Minta maaf sekarang!' kepada Tang Jin Wei. Tang Han Lee memberi isyarat kepada petugas polisi untuk membawa mereka pergi. Aparat kepolisian menjalankan tugasnya. Mereka membawa semua penggemar yang terobsesi ke petugas polisi karena mengganggu kedamaian di rumah sakit.

"Di mana Dokter Yu Qi sekarang?" Tang Han Lee bertanya pada perawat.

"Dokter Yu Qi saat ini berada di ruang operasi. Dia memiliki 12 jam operasi hari ini. Operasi kolorektal. Operasi dimulai pada pukul 12 malam." Perawat memiliki jadwal Yu Qi.

"Jadi, dia mungkin menyelesaikan operasi pada tengah malam." Tang Han Lee berkata.

"Dia mungkin belum tahu tentang berita ini." Tang Jin Wei menyatakan.

"Baiklah, mari kita tunggu Yu Qi menangani masalah ini. Dia mungkin ingin berurusan sendiri. " Tang Han Lee berkomentar.

"Semuanya, mari kita rawat pasien kita yang diganggu oleh penggemar itu sebelumnya."

"Ya, Dokter Han Lee." Semua orang menjawab. Mereka pergi ke posisi mereka.

....

Song Su Jin bertemu Pei Xian Nan di lokasi syuting. Dia pergi untuk menghadapi Pei Xian Nan segera.

"Pei Xian Nan, apakah kamu yang meminta seseorang untuk menulis artikel itu, kan?" Song Su Jin mengkonfrontasi Pei Xian Nan tentang masalah ini.

"Tenang, Senior Song. Meskipun kamu adalah senior, aku tidak bisa duduk dan menerima tuduhan ini dari mu." Pei Xian Nan sangat tenang.

"Foto itu dari saat kami melakukan pemotretan di hutan. Hanya karena dia tidak peduli dengan mu, kamu menulis sesuatu seperti ini. Kamu harus tahu bahwa itu akan menghancurkan reputasi seorang wanita." Kata Song Su Jin.

"Senior Song, bukan aku yang meminta seseorang untuk menulis artikel itu." Pei Xian Nan tidak akan mengakui hal seperti itu.

"Jika kamu tidak meletakkan artikel itu, kamu akan menyesalinya." Song Su Jin tidak punya apa-apa untuk dikatakan lagi kepada pria ini.

Sangat yakin bahwa pria ini akan menyesalinya. Song Su Jin pergi.

Pei Xian Nan dan asisten kecil itu pergi ke ruang tunggunya. Tidak ada seorang pun di dalam.

"Saudara Pei, apakah ini akan baik-baik saja?" Asisten kecil itu berbisik.

Meskipun tidak ada orang di dalam, dia sedikit takut jika seseorang mendengar percakapan mereka.

"Kamu terlalu khawatir. Tidak ada yang akan terjadi padaku." Pei Xian Nan mengabaikan peringatan Song Su Jin.

Tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

"Tapi ..." Asisten kecil itu ingin mengatakan sesuatu.

"Tapi... tapi... Tapi... Tapi apa?" Pei Xian Nan mulai kesal.

"Aku mencari tahu tentang identitas wanita itu." Asisten kecil itu berkata.

"Oh... Apa identitasnya? Seorang pemula di industri hiburan, bukan? Itu sebabnya dia mengikuti Senior Song. Dia mungkin ingin memiliki beberapa pengalaman." Pei Xian Nan terkekeh.

"Sebenarnya tidak." Asisten kecil itu menggelengkan kepalanya.

"Lalu, apa dia?" Pei Xian Nan menampar meja.

"Dia adalah seorang dokter. Mungkin yang terkenal dari Rumah Sakit Swasta Tang." Asisten kecil itu berkata.

"Hah? Dokter?" Pei Xian Nan tidak bisa mempercayai telinganya. Kemudian dia mulai tertawa. "Hahaha... kau bercanda? Dia adalah seorang dokter? Itu saja?"

Asisten kecil itu mengangguk.

"Jadi, mengapa aku harus takut akan hal itu?" Pei Xian Nan tertawa.

"Tapi latar belakangnya... tunangannya adalah seorang prajurit berpangkat tinggi. Dia juga cucu dari mantan jenderal, Jenderal Besar Long." Asisten kecil itu mengungkapkan informasinya.

Pei Xian Nan yang saat ini memegang botol, melepaskan genggamannya, dan botol itu jatuh ke tanah.

"Apa ... Apa ... Apa ... Tunangannya adalah cucu dari mantan jenderal, Jenderal Besar Long?" Wajah Pei Xian Nan kehilangan darahnya.

Bab 1250: Kembali Ke Perusahaan Sekarang Juga!!

"Itu benar, Saudara Pei." Asisten kecil itu mengangguk.

"Kenapa kamu tidak memberitahuku lebih awal?" Pei Xian Nan berteriak.

"Yah, aku baru tahu tentang itu hari ini." Asisten kecil itu melihat ke bawah.

Pei Xian Nan menendang asisten kecil itu. Asisten kecil itu jatuh ke tanah, mendesis kesakitan.

"Telepon orang itu dan minta dia untuk menghapus artikel itu sekarang juga!" Pei Xian Nan berteriak kepada asisten kecil itu.

Asisten kecil yang masih kesakitan dengan cepat mematuhi perintah itu. Dia menelepon orang yang menulis artikel itu dan meminta artikel itu dihapus. Namun, orang tersebut tidak mau menghapusnya karena artikelnya mendapat banyak review, artinya banyak uang.

Asisten kecil memberi tahu dia tentang situasinya. Jika dia tidak menghapus artikel itu sekarang, dia akan mendapat masalah serius. Asisten kecil itu memberitahunya tentang Long Hui. Mendengar itu, orang itu setuju untuk menghapusnya sekarang.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang