Bab 1273: Bersimpati Dengan Perusahaan Bai
An Yiming akhirnya sadar kembali. Mereka berada di dalam bangsal normal. Dia ditempatkan di bangsal normal setelah kondisinya stabil.
Nyonya An dan An Buyi menangis ketika melihat An Yiming membuka matanya. Baik Tuan An dan An Chang tidak menangis tetapi mereka sangat lega. Setelah melihat ibunya, An Yiming juga menangis keras.
Dia tahu mengapa dia ada di sini dengan sangat baik. Itu adalah kesalahan yang ceroboh. Dia seharusnya tidak mempercayai orang seperti pria itu lagi.
Dokter memeriksa An Yiming setelah dia bangun. Dia perlahan pulih. Yu Qi juga datang mengunjungi An Yiming.
"Ming-er, Dokter Yu Qi yang mengoperasimu." Nyonya An memperkenalkan Yu Qi kepada putrinya.
An Yiming berencana untuk bergabung dengan industri hiburan di masa depan. Jadi, dia menaruh banyak perhatian pada industri hiburan. Tentu saja, dia mengenal dokter ini.
"Dokter Yu Qi, terima kasih telah menyelamatkan ku." An Yiming mengangguk.
"Itu adalah pekerjaanku." Yu Qi tersenyum. "Ngomong-ngomong, apakah ibumu memberitahumu tentang semuanya?"
"Ya. Aku akan bekerja sama ketika petugas polisi datang. Aku punya banyak hal untuk diberitahukan kepada mereka." Seorang Yiming mengepalkan tangannya.
"Bagus. Aku akan menelepon mereka nanti dan meminta mereka datang. " Yu Qi mengangguk.
"Terima kasih, Dokter Yu Qi. Ngomong-ngomong, aku hanya ingin mengatakan bahwa kamu cantik, Dokter Yu Qi." Kata Yiming.
"Terima kasih." Yu Qi tersenyum.
Yu Qi menelepon petugas polisi tentang hal itu. Aparat kepolisian langsung datang.
....
Qiaosu Entertainment memberikan pernyataan bahwa Pei Xian Nan telah menyelesaikan kontraknya dan tidak akan memperbarui kontraknya.
Para wartawan dengan cepat menyerang Qiaosu Entertainment karena tidak berperasaan sejak Pei Xian Nan baru saja ditangkap. Departemen PR menyerang balik dengan mengatakan bahwa Qiaosu Entertainment bukanlah tempat amal.
Karena kontrak sudah berakhir, Pei Xian Nan tidak perlu tinggal di Qiaosu Entertainment lagi. Belum lagi skandal Pei Xian Nan dengan pemiliknya sebelumnya. Qiaosu Entertainment benar-benar meninggalkan Pei Xian Nan.
Penggemar Pei Xian Nan yang terobsesi membuat protes terhadap perusahaan. Lang Sun memberi perintah untuk mengabaikan penggemar yang terobsesi itu dan memperketat keamanan jika penggemar yang terobsesi masuk ke dalam gedung.
Lang Sun memiliki tangan penuh atas masalah itu. Masalah akuisisi adalah hal yang paling penting saat ini. Lang Sun sudah mendapatkan kembali beberapa saham dari pemegang saham yang ingin menjualnya.
Pada awalnya, Lang Sun khawatir tentang uang itu. Namun, Su Yu Hi kembali dari perjalanan bisnisnya ke Fang Hai. Su Yu Hi menarik sejumlah uang dari YQ Investment Company untuk membeli saham tersebut.
Su Yu Hi dengan cepat menyelidiki orang yang mengadu di sekitar perusahaan dan ingin membeli saham perusahaan. Bukan hanya Qiaosu Entertainment tetapi HuiQi Jade Store serta Qi Qi Skincare.
Ketika Su Yu Hi mendapatkan hasilnya, dia sedikit terkejut dengan hasilnya. Dia tidak menyangka perusahaan seperti itu memperhatikan ketiga perusahaan itu.
Su Yu Hi curiga bahwa perusahaan itu menargetkan Yu Qi pada awalnya. Namun banyak orang yang tidak mengetahui siapa dibalik Qi Qi Skincare.
Namun, mengingat perusahaan itu adalah perusahaan besar, mereka mungkin tahu bahwa pemilik Merek Perawatan Kulit Qi Qi adalah milik Yu Qi. Jika itu masalahnya, perusahaan itu memang menargetkan Yu Qi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...