Bab 1017-1018

771 73 1
                                    

Bab 1017: Gunakan dia

"Ya Tuan." Bawahannya mengangguk.

"Hmm ... jika dia adalah tunangan pria itu, memang tidak bijaksana untuk menyentuhnya. Kita mungkin melukai diri kita sendiri dalam prosesnya." Pria itu memikirkan hal itu.

Pria itu adalah iblis. Dia sudah bertarung dengan pria itu secara tidak langsung. Setiap kali, dia dikalahkan oleh pria itu. Jika sesuatu terjadi pada tunangannya dan dia memiliki tangan dalam masalah ini, itu tidak akan lama bagi Long Hui untuk mengetahuinya. Dia tidak ingin mengambil risiko.

Namun, setelah beberapa saat berpikir, dia punya ide bagus.

"Apakah menurutmu Long Hui tahu tentang bocah itu ingin menutupi tunangannya?" Pria itu bertanya pada bawahannya.

"Hmm ... kurasa begitu." Bawahannya berkata.

"Kalau begitu, temukan cara untuk membocorkan informasi tentang pengejaran tunangannya ke Long Hui." Pria itu tertawa.

"Ya Tuan." Bawahannya mengangguk, menerima pesanan.

"Song Tin, apa yang kamu bicarakan?"

Seorang wanita datang membawa makanan dan meletakkan makanan di atas meja. Dia kemudian duduk di samping Song Tin Guang.

"Sesuatu yang menarik terjadi." Song Tin Guang tertawa.

Wanita itu berhasil melihat ke dalam file. Dia terkejut melihat konten di dalam file dan meraihnya untuk membaca lebih lanjut.

Song Tin Guang sangat terkejut melihat wanita itu berperilaku seperti itu.

"Apa yang terjadi?" Song Tin Guang bertanya.

Wanita itu mengabaikannya dan saat membaca isinya, dia mengertakkan giginya. Song Tin Guang menatapnya dan dengan cepat bertanya lagi.

"Katakan padaku. Apa yang terjadi?" Kali ini, Song Tin Guang menuntut jawabannya.

"Tentang apakah ini?" Wanita itu bertanya.

"Oh, ini ... ini adalah jebakan untuk Nie Feng La. Sepertinya dia telah jatuh cinta dengan wanita ini. Apa? Apakah kamu mengenalnya?" Song Tin Guang mencoba menebak.

"Ya. Aku mengenalnya dengan cukup baik." Kata wanita itu. "Dia telah merayu pria lain lagi. Sungguh pelacur!"

"Lagi? Maksudmu dia dua kali dengan pria lain sambil terlibat dengan Long Hui itu?" Song Tin Guang bertanya.

Ini menjadi semakin menarik.

"Mungkin. Dia terkenal ketika dia masih di universitas." Wanita itu mendengus.

"Begitu. Lalu ... dia bisa bergabung dengan klub kita." Kata Song Tin Guang.

"Apakah kamu ingin membawanya ke klub? Itu ide yang bagus!" Wanita itu sepertinya senang dengan gagasan Song Tin Guang yang dibawa keluar. "Aku pikir dia akan menjual dengan baik di antara pelanggan."

"Tapi ... tunangannya ... tidak baik untuk menyinggung perasaannya. Meskipun dia dua kali tetapi dia masih tunangannya." Song Tin Guang tahu itu ide yang bagus tapi tetap saja, Long Hui adalah kekuatan yang harus ditakuti.

"Aku tidak berpikir kita perlu khawatir tentang itu. Long Hui juga seorang pria. Aku yakin dia akan tidak menyukai wanita itu yang disentuh oleh pria lain juga. Setelah dia mengetahui kebenarannya, dia mungkin akan berterima kasih kepada kita karena telah menceritakan dia tentang warna sejati wanita itu." Kata wanita itu.

"Sepertinya kamu sangat membencinya." Song Tin Guang berkomentar.

"Tentu saja aku. Karena dia, aku harus keluar dari universitas yang telah aku kerjakan dengan susah payah untuk masuk." Kata wanita itu.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang