Bab 1329-1330

693 81 4
                                    

Bab 1329: Pergi ke Balai Lelang.

Su Ziqing dan yang lainnya melihat Yu Qi bersama Long Hui dan Dian Shu Xian.

"Syukurlah, kamu selamat." Su Ziqing memeluk Yu Qi.

"Aku aman. Tunangan ku dan Saudara Shu Xian menemukan ku." Yu Qi menepuk kepala Su Ziqing.

Long Hui batuk beberapa kali. Su Ziqing kebetulan melihat mata Long Hui. Mata ini memelototinya. Dia segera melepaskan Yu Qi dari pelukannya.

Setelah dia melepaskan Yu Qi, mata itu berubah lembut saat Long Hui menatap Yu Qi. Yu Qi menoleh ke Long Hui dan meliriknya. Long Hui hanya tersenyum.

"Yu Qi, apakah kamu memberitahuku bahwa kamu menjinakkan bom, mengapa kamu memberi tahu mereka bahwa Long Hui menjinakkannya?" Dian Shu Xian yang diam tadi menanyakan pertanyaan itu.

"Akan aneh mengatakan kepada mereka bahwa akulah yang menjinakkan bom, mengingat siapa aku. Selain itu, wajar bagi Saudara Hui untuk mengetahui cara menjinakkan bom." Yu Qi menjelaskan.

Dian Shu Xian menatap Long Hui. "Kamu mengerti itu sejak awal? Itu sebabnya kamu mengakuinya?"

"Hmm ..." Long Hui mengangguk.

"Tidak heran..." Dian Shu Xian tersenyum.

"Apa yang sedang kamu bicarakan?" tanya Teng Li.

"Menjinakkan bom?" Mata Yi Qihan terbuka lebar.

"Kamu menemukan bomnya?" Ling Xuan terkejut.

"Apakah itu berarti, barang yang baru saja kamu berikan adalah bomnya?" Su Ziqing juga bertanya.

Ketika mereka melihat ke arah Long Hui dan Yu Qi yang hanya mengangguk mendengar pertanyaan mereka, mereka tercengang.

"Sialan." Yi Qihan berhasil mengucapkan kata-kata itu.

Adapun semua orang, mereka terperangah dengan apa yang baru saja mereka dengar.

"Aku harap kamu tidak memberi tahu orang-orang." Yu Qi meletakkan jarinya di bibirnya.

Su Ziqing adalah orang pertama yang memulihkan dirinya. "Jangan khawatir tentang itu, Yu Qi. Kami tidak akan pernah mengatakan apapun kepada orang lain."

"Hmmm... Penyelenggara menyuruh kami kembali ke hotel dulu. Mereka akan memberi tahu kami apakah mereka akan melanjutkan konferensi atau tidak besok." Kata Ling Xuan.

"Betulkah?" Mata Yu Qi terangkat.

"Ya. Kami baru saja menerima beritanya." Teng Li mengangguk.

"Apakah kamu ingin pergi ke suatu tempat?" Long Hui sepertinya menyadari kegembiraan Yu Qi.

"Hmm ..." Yu Qi mengangguk.

"Kalau begitu, ayo pergi ke...." Yi Qihan tidak berhasil menyelesaikan kalimatnya. Mulutnya telah disegel oleh tangan Ling Xuan.

Yi Qihan tampak bingung dengan tindakan Ling Xuan. Ling Xuan ditanyai dengan matanya.

"Kamu bisa pergi dengan Tuan Long." Su Ziqing tersenyum.

"Oh... Apa kamu yakin tentang itu?" Tanya Yu Qi sambil memiringkan kepalanya.

Su Ziqing membungkuk ke telinga Yu Qi dan membisikkan sesuatu. "Kamu dapat menikmati kencan mu di sini bersama Tuan Long. Kami tidak akan mengganggu kalian berdua."

Yu Qi langsung tersipu.

"Kamu sangat imut, Yu Qi." Su Ziqing menggoda Yu Qi saat dia melihat Yu Qi memerah.

Ling Xuan menarik Yi Qihan bersamanya. Su Ziqing dan Teng Li berjalan di belakang mereka. Dian Shu Xian juga pergi bersama mereka meninggalkan Yu Qi dan Long Hui di sana. Orang lain juga pergi. Tidak ada gunanya mereka tinggal di sini lagi.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang