Bab 1031: Kami aman sekarang
"Seret dia juga." Yu Qi memerintah Aoi.
'Hah? Mengapa? Biarkan saja dia di sini.' Aoi melemparkan pandangan menjijikkan pada pemimpin.
"Kami membutuhkan seseorang untuk melapor kepada bosnya tentang ini." Yu Qi berkata kepada Aoi.
Dengan itu, Aoi menyerah. Dia meraih kerah pemimpin menggunakan giginya. Dia tidak berjuang untuk menarik pemimpin.
"Karena kita perlu waktu untuk kehabisan, granat ini tidak cocok. Aku butuh bom waktu." Yu Qi tiba-tiba berkata.
Dia berhenti berjalan dan dia memikirkan sesuatu. Dia berbalik dan menatap pemimpin itu. Pemimpin tidak bisa melihatnya sama sekali karena Aoi menarik kerahnya, pemandangannya menghadap ke arah belakang.
"Tunggu disini." Yu Qi berkata.
Yu Qi menghilang. Dia masuk ke dalam ruang untuk mendapatkan sesuatu. Dia muncul di depan Aoi dengan tas. Nah, tas yang dipenuhi dengan bom waktu mini. Dia tersenyum.
Dia berjalan berkeliling menghindari CCTV. Dia juga meminta Aoi untuk melakukannya. Aoi mengikuti perintahnya. Dia melihat vasnya. Dia memutuskan untuk memasukkan satu di dalam vas. Dia menempatkan empat lainnya di berbagai tempat.
"Kurasa aku sudah selesai. Mari kita tinggalkan lantai ini." Yu Qi berkata.
Keduanya meninggalkan lantai menggunakan tangga. Aoi bahkan tidak mempertimbangkan pemimpin. Dia ditarik oleh Aoi pergi ke tangga. Pemimpin merasa sangat sakit di seluruh tubuhnya.
Ketika mereka berada tiga lantai jauh dari lantai itu, mereka bisa mendengar ledakan keras. Pemimpin terkejut mendengarnya.
'Apakah dia menggunakan ledakan itu sekarang?' Pemimpin sedang berpikir.
"Oh, mereka meledak."Komentar dari Yu Qi mengkonfirmasi pemikirannya. Matanya terbuka secara luas. Dia memandang Yu Qi dengan ekspresi takut. Mengapa bosnya ingin menyinggung wanita ini? Dia bukan seorang wanita. Dia adalah iblis.
"Kurasa kami harus meninggalkanmu di sini." Yu Qi berkata kepada pemimpin. "Jika kamu hidup, tolong beri tahu bosmu, aku akan membuatnya untuk hari ini. Pastikan untuk memberitahunya, oke? Oh, satu hal lagi, kurasa kamu tidak akan pernah memberi tahu polisi tentang aku." Mata Yu Qi berubah menjadi dingin. "Kalau tidak, kamu akan mati tanpa kamu menyadarinya."
Semuanya menjadi kekacauan. Semua orang berlari untuk menyelamatkan diri. Karena lift tidak berfungsi, mereka dengan cepat menggunakan pintu darurat. Untungnya Yu Qi dan Aoi cepat melarikan diri dari gedung, jika tidak, mereka akan bertemu satu sama lain.
Seseorang melihat pemimpin dan membantunya keluar dari gedung juga. Bangunan itu terbakar. Pemadam kebakaran telah dipanggil serta polisi. Ambulans juga telah dipanggil untuk pemimpin. Dia dibawa ke rumah sakit terdekat. Yang lain tidak terluka.
Lantai di bawah lantai yang telah meledak juga terbakar. Api sangat besar dan sulit dikendalikan karena berada di gedung tinggi. Pemadam kebakaran perlu menggunakan helikopter untuk meletakkan api. Setelah satu setengah jam, api akhirnya bisa dikendalikan.
Yu Qi dan Aoi pergi untuk menemukan Wei Ying. Mereka dapat menemukan Wei Ying dengan mudah karena Aoi melacak baunya. Dia duduk di dalam kafe di sudut tersembunyi. Dia takut ketika dia merasakan seseorang mendekatinya.
"Wei Ying, ini aku."
Wei Ying berdiri dan memeluk orang itu. Dia segera menangis sangat keras.
"Dokter Yu Qi, ada baiknya kamu aman." Wei Ying berhasil mengatakan kalimat itu melalui terisak-isaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...