Bab 1341: Pesta Kejutan Untuknya
"Bu, Xiao Ming, ayo pergi." Pria itu merasa malu dengan situasinya.
"Hah? Kakak yang cantik tidak akan menjadi ibuku?" Baili Ming bertanya dengan polos.
Pria itu semakin malu mendengar pertanyaan itu. Dia menjemput putrinya.
"Tidak... Tapi aku akan mencarikan ibu yang cantik untukmu nanti, oke? Mari kita nikmati kebun binatang dulu." Pria itu berkata.
"Oke...." Baili Ming mengangguk.
Mereka bertiga meninggalkan tempat itu.
"Apa yang baru saja terjadi?" Su Xiao bingung.
"Yah..." Yu Qi memberi tahu Su Xiao apa yang terjadi.
Mendengar itu, Su Xiao tertawa terbahak-bahak. Bahkan Tang Bo Lin dan Tang Heng Nue menatap ibu mereka dengan bingung saat melihat ibu mereka tertawa seperti itu. Kemudian Tang Heng Nue mengikuti ibunya sambil tertawa juga.
Yu Qi menjadi canggung.
"Jika Xiao Hui tahu tentang itu, menurutmu bagaimana dia akan bereaksi? Aku tidak bisa membayangkan itu. Seorang wanita memintamu untuk menikah dengan putranya..." kata Su Xiao.
"Tolong... aku tidak ingin memikirkan itu." Yu Qi menggelengkan kepalanya.
Pria itu adalah raja toples cuka. Dia tidak bisa membayangkan apa yang akan dia lakukan padanya jika dia tahu ini.
Setelah kejadian itu, mereka mulai berkeliling kebun binatang lagi, menunjukkan hewan-hewan itu kepada si kembar. Tang Bo Lin perlu mengganti popoknya. Dia tidak membiarkan Yu Qi pergi. Jadi, Yu Qi juga mengikuti mereka untuk mengganti popoknya. Hari sudah larut malam, mereka memutuskan untuk pulang.
Mereka berpisah ketika mereka kembali ke rumah. Yu Qi kembali ke kamarnya. Setelah disegarkan, dia keluar dari kamar mandi untuk melihat sebuah gaun tergeletak di tempat tidurnya.
Selain gaun itu, ada catatan yang menyuruhnya memakai gaun itu dan keluar dari kamarnya nanti.
Yu Qi mengikuti instruksi. Dia pikir keluarganya ingin memberikan beberapa kejutan untuknya. Ketika dia keluar dari kamarnya, seorang pelayan sudah menunggunya.
"Nona Muda, tolong ikuti aku." kata pelayan itu.
"Kemana kita akan pergi?" tanya Yu Qi.
"Kamu akan lihat nanti." Pelayan itu tidak banyak bicara.
Pelayan itu membawa Yu Qi ke taman. Taman itu gelap. Biasanya, akan ada sedikit cahaya. Dan sepertinya ada banyak orang. Meski gelap tapi Yu Qi bisa melihat mereka. Hanya saja dia tidak bisa melihat siapa mereka.
Tapi dia bisa dengan jelas menebak beberapa identitas orang-orang di depannya. Dia bertanya-tanya apa yang sedang terjadi di sini.
"Selamat Ulang Tahun, Yu Qi!!!"
Dengan teriakan itu, cahaya terangkat dan terjadi beberapa ledakan kecil. Yu Qi kemudian melihat keluarga dan teman-temannya. Bahkan teman-temannya dari universitas juga ada di sini, Ding Na An, Mei Lilli, dan Yun Xiao.
Dia juga melihat Long Hui mengenakan setelan hitam merah. Itu adalah warna yang serasi dengan gaunnya. Long Hui melangkah maju mengadakan jamuan mawar merah.
"Selamat Ulang Tahun, Qi Qi Tercintaku." Long Hui menyerahkan perjamuan.
"Jadi, ini pekerjaan penting yang kamu katakan tadi?" Yu Qi bercanda.
"Tentu saja, mempersiapkan ulang tahunmu itu penting." Long Hui menjawab pertanyaan itu dengan serius.
Feng Yue datang dan mengucapkan 'Selamat Ulang Tahun' untuk Yu Qi. Dia kemudian menarik Yu Qi ke kue di atas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...