Bab 1081: Jawaban untuk Pengakuan
"Dia sudah lama mencintainya. Dokter Pei pasti telah memperhatikan itu. Tapi dia telah mengabaikannya. Artinya dia tidak ingin terlibat dengan Sha Xian. Aku berharap ketika Dokter Pei menolaknya kali ini, dia akan bisa pindah." Cindy menjelaskan. "Dia berasal dari keluarga yang baik, memiliki pekerjaan yang baik, dan juga cantik. Dia perlu membuka perasaannya terhadap pria lain. Dengan itu, dia akan menemukan seseorang yang benar-benar mencintainya."
Itulah yang diinginkan Cindy untuk temannya.
"Oh ..." Yu Qi setuju dengan itu.
Su Sha Xian mendekati Pei Ruiying ketika dia melihat Pei Ruiying sudah menghabiskan makanannya.
"Ruiying, apakah kamu punya waktu sebentar?" Su Sha Xian berkata kepada Pei Ruiying.
"Apakah ada sesuatu?" Tanya pei Ruiying.
"Aku punya sesuatu untuk dikatakan padamu. Bisakah kamu menghabiskan waktu untukku?" Su Sha Xian berkata dengan gugup.
"Hmm baiklah." Pei Ruiying mengangguk.
"Baiklah, ayo pergi ke tempat lain." Kata Su Sha Xian.
Jadi, keduanya meninggalkan tempat.
Sementara itu, Su Ming Dia menyelinap ke venue. Tujuannya adalah untuk bertemu dengan Tang Han Lee. Dari apa yang dikatakan Su Sha Xian kepada orang tua mereka, hari ini adalah hari terakhir untuk konferensi medis. Mungkin hari terakhir Tang Han Lee akan tinggal di sini.
Dia bertekad untuk mendapatkan informasi kontaknya. Hal-hal lain bisa menunggu. Yang paling penting adalah informasi kontaknya. Tanpa itu, tidak mungkin baginya untuk menghubungi dia.
Dia melihat sekeliling dan menemukannya berbicara dengan beberapa pria. Tunangannya sepertinya tidak ada. Ini adalah kesempatannya. Dia mendekatinya.
"Tuan Tang." Su Ming Dia disebut Tang Han Lee.
Tang Han Lee berbalik dan melihat wanita yang ingin masuk di antara dia dan tunangannya. Dia secara otomatis mengerutkan kening pada suatu saat dan kembali normal lagi. Jadi, tidak ada yang berhasil menangkap kerutan.
"Ya?" Tang Han Lee menjawab dengan senyum pria.
"Bisakah aku berbicara denganmu sejenak?" Su Ming Dia bertanya.
"Bolehkah aku tahu untuk alasan apa?" Tang Han Lee bertanya kembali.
"Yah ..." Su Ming Dia memandang sekeliling orang-orang yang berdiri di samping Tang Han Lee.
Orang-orang itu sepertinya mengerti apa yang ingin dia bicarakan, jadi mereka pergi.
"Dokter Tang, mari kita bicarakan nanti."
Dengan kalimat itu, mereka pergi, meninggalkan Tang Han Lee dan Su Ming Dia.
"Tolong bicaralah, Nona." Tang Han Lee berkata.
"Bolehkah aku memiliki nomor kontak mu, Tuan Tang?" Su Ming Dia langsung ke intinya.
"Nona, tidak ada alasan bagimu untuk memiliki nomor kontak ku." Tang Han Lee juga langsung menolak Dia Ming Dia.
"Aku hanya ingin menambahkanmu sebagai teman baruku." Su Ming Dia mencoba keberuntungannya lagi.
"Aku minta maaf. Sekali lagi, kurasa kita tidak punya alasan untuk menukar nomor kontak." Tang Han Lee menolak lagi.
"Tuan Tang, apakah kamu takut tunangan mu mungkin tahu bahwa kamu memberikan informasi kontak mu kepada ku?" Su Ming Dia bercanda. Dia pikir seorang pria akan menyangkalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasíaBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...