Bab 1393: Kunjungan Kejutan Feng Yue
Feng Yue datang mengunjungi Yu Qi secara mengejutkan. Serius Yu Qi tidak menyangka dia akan datang mengunjunginya.
"Aku sedang berlibur. Jadi, aku berpikir untuk datang dan mengunjungi mu." kata Feng Yue.
Yu Qi baru saja menyelesaikan eksperimennya dan kebetulan melihat ponselnya ketika Feng Yue mengirim pesan kepadanya. Kalau tidak, Feng Yue harus menunggu sampai dia melihat teleponnya.
Yu Qi bergegas keluar dari pusat penelitian saat mendapat telepon dari temannya. Feng Yue sedang berbicara dengan para penjaga. Ketika dia melihat Yu Qi, dia melambai ke arah Yu Qi.
"Hei, Yu Qi. Lama tidak bertemu." Feng Yue memeluk Yu Qi.
"Kamu harus memberitahuku tentang datang berkunjung." Yu Qi memukul bahu Feng Yue.
"Yah, aku suka membuat kejutan." Feng Yue tersenyum.
"Kamu juga bisa bertemu dengan Saudara Hui jika kamu memberi tahu kami." kata Yu Qi.
"Aku datang hari ini karena aku tahu Saudara Hui tidak akan ada di sini." Feng Yue menyeringai.
"Apa?" Yu Qi bingung.
"Aku sudah bertanya kepada Saudara Qian Yi tentang jadwal Saudara Hui. Dia sedang menjalankan misi sekarang. Ini adalah waktu yang tepat bagi ku untuk datang dan mengunjungi mu." Feng Yue dengan bangga mengatakannya.
"Mengapa kamu melalui rencana seperti itu?" tanya Yu Qi.
"Jika aku datang ke sini dan dia juga ada di sini, aku tidak bisa mengejar apa pun denganmu. Dia bahkan tidak akan membiarkanku tidur denganmu." Feng Yue memutar matanya.
Yu Qi sedikit terdiam. Para penjaga yang juga mendengarkan percakapan para wanita juga tidak bisa berkata apa-apa. Mereka mengira Long Hui biasa tidur dengan tunangan kesayangannya.
"Nona Feng Yue, adalah normal bagi seorang pria untuk ingin tidur dengan tunangannya terutama ketika dia adalah seorang prajurit." Penjaga itu ikut campur.
"Jadi, seharusnya normal bagiku untuk datang ketika dia tidak ada." Feng Yue menjawab.
Ketika Feng Yue mengatakannya seperti itu, itu masuk akal.
"Ngomong-ngomong, kerja bagus semuanya." kata Feng Yue.
"Apakah kamu tahu mereka?" tanya Yu Qi.
"Hmm... Kamu tahu, aku mengikuti kakekku ke pangkalan militer. Kami bertemu di sana." Feng Yue menjelaskan.
"Oh... aku lupa tentang itu." Yu Qi ingat itu sekarang.
"Nona Feng Yue pernah dihukum lari karena nakal." Penjaga itu terkekeh.
"Oh! Jangan bicarakan itu." Feng Yue merasa malu.
Dia memang telah dihukum oleh Kakek Long karena dia sangat nakal ketika Kakek Long membawanya mengunjungi pangkalan militer.
"Lupakan tentang itu. Yu Qi, berikan tur. Ini adalah pertama kalinya aku datang ke Pusat Penelitian Tiantang. Aku ingin melihat bagian dalamnya." Feng Yue menggelengkan kepala Yu Qi.
"Tentu... Tentu... Karena kamu di sini, ayo masuk." Yu Qi mengangguk.
Keduanya pergi ke pemindaian. Feng Yue ingin tahu tentang itu. Yu Qi menyuruh Feng Yue untuk berdiri di depan pemindai selama beberapa menit.
"Pengunjung baru. Butuh izin untuk masuk." Suara Neko-chan muncul.
"Lanjutkan untuk memberikan izin." kata Yu Qi.
"Oke... Izin diberikan. Feng Yue bisa masuk selama 24 jam." kata Neko-chan.
"Wow, teknologi itu canggih. Aku agak menginginkan sistem ini. Siapa pengembangnya?" Feng Yue terkesan dengan teknologinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...