Bab 1335-1336

544 78 0
                                    

Bab 1335: Bertemu Qin Xia

"Kami tidak pernah berpikir untuk bertemu denganmu lagi." Kata polisi itu.

Dia mengagumi keberanian Long Hui untuk menjinakkan bom.

"Jangan khawatir. Kami akan menangani para perampok ini." Polisi itu memberi hormat pada Long Hui.

Long Hui menjawab dengan mengangguk. Polisi tidak membuang waktu mereka di sini lagi. Mereka mulai mengangkut para penjahat.

Yu Qi menoleh ke pemilik kios. "Terima kasih sudah menelepon polisi."

"Itu hanya panggilan. Jangan khawatir." Pemiliknya menggelengkan kepalanya.

"Ini pembayarannya. Mienya enak." Yu Qi membayar makanan mereka.

Dia kemudian menarik Long Hui untuk pergi.

Pemilik melihat uang itu. "Tunggu... kembaliannya..." Dia memperhatikan bahwa wanita muda itu membayar mahal hanya untuk dua mangkuk.

"Ini untuk pelanggan lain yang melarikan diri lebih awal." Yu Qi menjelaskan.

"Kamu tidak perlu membayarnya." Kata pemiliknya.

"Pemilik, para perampok datang ke sini karena kita. Kami membawa masalah ke kios mu. Kami juga perlu meminta maaf untuk itu. Aku tahu jika kami tidak membayar untuk itu juga, itu akan menambah masalah bagi keuangan mu." Yu Qi tersenyum.

Pemiliknya tercengang. Dia tidak berpikir untuk melihat wanita muda yang baik hati seperti Yu Qi akhir-akhir ini. "Jika kamu berkata seperti itu... Terima kasih. Silahkan datang lagi."

Yu Qi mengangguk. Yu Qi dan Long Hui meninggalkan kios.

.....

Konferensi medis akan dilanjutkan di tempat yang berbeda. Itu dikontrol ketat oleh polisi. Penyelenggara melibatkan polisi dalam situasi ini.

Polisi akan memeriksa semua orang ketika mereka memasuki tempat tersebut. Mereka tidak ingin beberapa pria dan wanita sembarangan memasuki tempat tersebut, membawa barang-barang ilegal yang dapat menimbulkan kekacauan di dalamnya.

Bahkan orang-orang dari pemerintah Rixie Country datang untuk melihat situasinya. Mereka bahkan secara terbuka meminta maaf kepada para peserta konferensi medis. Setelah itu, konferensi medis berjalan dengan lancar.

"Fuh ... ini sudah berakhir." Su Ziqing menghela nafas. "Ini pertama kalinya aku mengalami hal seperti ini."

"Itu akan menjadi kenangan yang luar biasa." Teng Li terkekeh.

"Kenangan hebat apa? Itu kenangan horor, oke?" Su Ziqing memutar matanya.

"Mengapa kita tidak pergi minum malam ini setelah makan malam untuk merayakannya?" Yi Qihan menyarankan.

"Aku setuju." kata Teng Li.

"Kalian hanya ingin minum. Jadi, kamu menemukan alasan untuk menyukai ini." Su Ziqing mendengus.

"Sekali-sekali saja, oke?" kata Teng Li.

"Kita bisa melakukannya." Yu Qi tersenyum.

"Ya, pemimpin kami sudah memberikan izin." Yi Qihan menyeringai.

"Ayo pergi ke clubhouse setelah makan malam." Teng Li juga menyeringai.

Jadi, setelah mereka makan malam, mereka menuju ke clubhouse. Tempat ini disarankan oleh staf hotel. Itu adalah tempat yang bagus untuk hang out.

Mereka memilih untuk berada di kamar pribadi. Itu akan memiliki banyak privasi saat mereka minum. Namun, saat hendak memasuki ruangan, seseorang memanggil nama Yu Qi.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang