Bab 1265-1266

576 83 0
                                    

Bab 1265: Berita Ledakan

Pesta berakhir dengan penuh kejutan. Pemilik mengungkapkan dirinya. Manajemen atas puas dengan Yu Qi karena ini bukan bisnis pertamanya. Yu Qi sudah memiliki Toko Giok HuiQi.

Meskipun itu bukan industri yang sama, itu masih bisnis. Manajemen atas Qiaosu Entertainment Company tidak tahu Yu Qi memiliki bisnis lain di tangannya. Jika mereka tahu itu, rahang mereka pasti akan jatuh.

Adapun Hundai Media, setelah pesta, mereka segera bergegas ke kantor mereka untuk menulis artikel tentang pesta ulang tahun Qiaosu Entertainment Company. Mereka akan mempublikasikannya besok pagi tepat setelah mendapat lampu hijau dari bos mereka.

Shu Jian Fan tidak tidur meskipun sudah larut malam. Anaknya baru saja tidur. Dia akan tidur juga tapi dia mendapat email dari karyawannya.

Dia membuka email itu dan membacanya. Dia terkejut membaca email itu. Isi emailnya adalah tentang pesta malam ini.

Dia segera membalas kembali. 'Kamu dapat mempostingnya sekarang.'

Itu adalah berita eksplosif dari pesta. Itu harus diterbitkan sesegera mungkin. Karyawan mendapat balasan dan melakukan apa yang diminta bos mereka.

Banyak orang masih belum tidur. Mereka kemungkinan besar berjalan-jalan dengan ponsel mereka. Berita tentang pesta ulang tahun Qiaosu Entertainment Company diterbitkan.

Mereka membaca. Mereka terkejut. Judul artikelnya adalah, 'Pemilik Perusahaan Hiburan Qiaosu Mengungkapkan Wajahnya'.

Orang-orang yang ingin tahu tentang hal-hal seperti itu mengklik tautan ke artikel tersebut. Mereka terkejut. Gambar Yu Qi dan Long Hui muncul. Artikel itu memberi tahu mereka bahwa Yu Qi adalah pemilik sebenarnya.

Warga mulai mendiskusikan artikel tersebut secara online.

Hanabitai: "Benarkah?"

Wanita merah muda: "Aku pikir itu hanya tipuan."

Penggemar Suzy no 1: "Aku pergi ke venue tetapi tidak melihat mereka di pintu masuk."

Monster: "Artikel ini hanya ingin publisitas"

Shinchan: "Ini dari Hundai Media. Ini adalah perusahaan media yang sah. Aku tidak berpikir mereka menerbitkan artikel ini hanya untuk publisitas."

Hate The Beauty: "Bagaimana dia bisa menjadi pemiliknya? Itu tidak masuk akal."

Uang adalah Milikku: "Apakah kamu tidak melupakan sesuatu? Dia memiliki Toko Giok HuiQi yang bernilai jutaan. Mengapa dia tidak bisa menjadi pemilik perusahaan hiburan?"

Benci Kekayaan: "Ya. Bagaimana dia menangani semuanya? Dia juga seorang dokter."

Wanye: "@Hate Riches, kamu tidak harus menangani semuanya. Pekerjakan saja orang untuk melakukan pekerjaan itu."

Uang adalah milikku: Apa yang dikatakan @Wanye benar. Dia punya uang. Apakah kamu lupa orang yang bertanggung jawab atas perusahaan hiburan itu adalah orang lain? Aku lupa namanya."

Shinchan: "Ini Lang Sun. Dia adalah orang yang bertanggung jawab."

SuJin adalah Ratuku: "Aku pikir aku melihat mereka di pesta."

Dewi dari Neraka: "Mereka memasuki pesta menggunakan pintu masuk lain."

Monic: "Ya. Kami melihat mereka. Kami pikir mereka akan menyelinap ke pesta. Pintu masuk dijaga oleh pengawal. Tapi mereka masuk dengan mudah. Jadi, kami pikir kami bisa masuk menggunakan metode yang sama. Tapi kami diblokir. Mereka mendapat kartu undangan. Itu sebabnya mereka masuk dengan mudah."

Wanye: "Mereka harus menggunakan pintu masuk lain untuk masuk. Yang biasa harus dikelilingi oleh orang-orang."

"SuJin adalah Ratuku: Seperti yang dikatakan @Wanye. Itu penuh dengan reporter dan penggemar lainnya."

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang