Bab 1295-1296

537 74 1
                                    

Bab 1295: Feng Yue yang Liar

"Yu Qi, lama tidak bertemu."

Yu Qi berbalik dan melihat Feng Yue berjalan ke arahnya bersama Kakek Feng. Feng Yue memeluk Yu Qi.

"Aku merasa terisi kembali." Kata Feng Yue.

"Jika kamu merasa begitu, tolong lepaskan dia." Long Hui melirik Feng Yue.

"Saudara Hui, jangan cemburu." Kata Feng Yue.

"Sepertinya kamu menjadi sangat berani." Long Hui mengangkat alisnya.

"Oke. Oke ..." Feng Yue melepaskan Yu Qi. "Aku hanya memeluk tunanganmu sebentar."

Long Hui tidak menanggapi sama sekali.

"Sepertinya cucu-cucumu sangat menyukai Yu Qi." Huo Duxin berkomentar kepada Kakek Long dan Kakek Feng.

"Siapa yang tidak suka anak yang baik." Kakek Feng menjawab.

"Ya." Kakek Long menambahkan.

Zhu Shanggun memperhatikan mereka. Dia cemburu melihat Yu Qi mendapatkan perawatan dari cucu Kakek Long. Dialah yang seharusnya mendapat banyak perhatian dari mereka, bukan Yu Qi.

Orang-orang terus berdatangan. Yu Qi melihat beberapa wajah yang familiar.

Kemudian, Presiden Hai dan istrinya muncul.

"Terima kasih telah datang untuk ulang tahun istriku malam ini." kata Presiden Hai.

Semua orang memperhatikan pasangan itu. Kemudian, seseorang datang sambil mendorong kue 3 lapis. Kue itu sangat indah.

Semua orang mulai menyanyikan lagu ulang tahun. Setelah lagu berakhir, Presiden Hai mendesak istrinya untuk memotong kue. Nyonya Hai memotong kue. Semua orang bertepuk tangan.

"Terima kasih semuanya." Nyonya Hai tersenyum lembut.

Semua orang mulai datang dan berbicara dengan Nyonya Hai sambil memberikan hadiah kepada Nyonya Hai. Long Hui dan Yu Qi juga berjalan menuju Nyonya Hai.

"Yu Qi, kamu datang." kata Nyonya Hai.

"Bibi Hai, selamat ulang tahun. Aku harap kamu akan hidup lama." Yu Qi tersenyum. Kemudian, dia memberikan hadiahnya. Itu cukup kecil.

"Terima kasih sayang." kata Nyonya Hai.

Yu Qi dan Long Hui meninggalkan Nyonya Hai untuk memberi ruang kepada orang lain untuk berbicara dengan Nyonya Hai. Kemudian, mereka didekati oleh Nenek Wei dan Chi Yuan.

"Nona Tang, kamu memberikan hadiah kecil untuk Nyonya Hai. Bolehkah aku tahu apa yang kamu berikan padanya?" Chi Yuan tiba-tiba berkomentar.

Yu Qi memandang Chi Yuan seperti orang idiot. Dia tidak tahu mengapa wanita ini begitu berani. Apakah itu karena dukungan Nenek Wei?

"Nona Chi, tidak ada hubungannya denganmu." kata Yu Qi.

"Kamu seharusnya tidak memberi Yuan-er sikap itu." Kata Nyonya Tua Wei. "Dan kamu harus menyapaku dulu."

"Halo, Nyonya tua Wei." Yu Qi tersenyum.

"Kamu tidak punya cara. Aku benar-benar tidak menyukaimu. Long Hui seharusnya tidak menikahi orang sepertimu." Kata Nyonya Tua Wei.

"Jadi, dia harus menikahi seseorang seperti dia?" Yu Qi menjawab sambil menunjuk ke Chi Yuan.

Chi Yuan menatap Long Hui dengan senyum malu-malu.

"Tidak. Kamulah satu-satunya bagiku." Long Hui yang terdiam beberapa saat melingkarkan tangannya pada Yu Qi dan menarik Yu Qi mendekat.

Wajah Chi Yuan berubah ekspresi ketika dia melihat ini.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang