Bab 1397-1398

522 69 0
                                    

Bab 1397: Bayangan Gelap

"Oh... Itu..." Yu Qi mengangguk. Dia menatap para pria sambil mematahkan lehernya. "Apakah kamu ingin merasakan sakit yang sama seperti mereka?"

"Tidak... Tolong, Yang Mulia, kami tidak akan mengganggumu lagi." Pria itu berteriak keras.

Keributan itu menarik perhatian orang-orang di sekitar. Mereka menoleh dan melihat sekelompok pria berlutut di depan seorang wanita memohon pengampunan.

"Apakah itu Duang Yewen, benar? Kenapa dia sangat memohon pada gadis itu? Dia juga terlihat takut pada gadis itu."

"Ya. Pria itu adalah seorang gangster. Agak aneh melihatnya seperti ini."

Orang-orang mulai berbicara. Yu Qi berpikir lebih baik pergi secepat mungkin. Feng Yue juga menunggunya.

"Berhentilah melakukan hal seperti ini." Yu Qi kemudian meninggalkan tempat itu.

Seperti yang diharapkan pria tao itu mulai berjalan juga, mengikutinya. Dia bertindak seperti dia tidak menyadarinya. Dia tiba di toko tempat Feng Yue berada.

"Yu Qi, kenapa kamu sangat terlambat? Apakah kamu menemukan sesuatu?" Feng Yue bertanya.

"Tidak. Semuanya baik-baik saja." Yu Qi menggelengkan kepalanya. Dia meletakkan tasnya di atas meja. "Ini uangmu."

Feng Yue mengambil tas itu dan mengeluarkan uangnya.

"Ini uangnya." Feng Yue berkata kepada penjaga toko.

Penjaga toko mengambil uang dari tangan Feng Yue. "Bisakah aku menghitung dulu?" Dia bertanya.

"Tentu. Tidak usah buru-buru." Feng Yue tidak keberatan sama sekali.

Terkadang ada orang yang tersinggung ketika penjaga toko meminta untuk menghitung uangnya. Itu adalah hak mereka untuk menghitungnya. Siapa yang tahu kalau uangnya tidak cukup?

Jika itu terjadi dan pelanggan sudah pergi, pekerja harus bertanggung jawab untuk menutupi kerugian tersebut. Itu normal bagi perusahaan untuk menanyakan itu.

Karena penjaga toko membutuhkan waktu untuk menghitung uang, Yu Qi dan Feng Yue berjalan mengelilingi toko. Ada banyak hal di sekitar toko yang memberikan kesan kuno.

"Kamu tidak ingin membeli sesuatu?" Feng Yue bertanya.

"Tidak." Yu Qi menggelengkan kepalanya.

"Jangan menjawab terlalu cepat. Mari kita lihat toko-toko lain nanti. Siapa yang tahu jika kamu akan menyukai sesuatu?" Feng Yue memandang Yu Qi.

"Kamu masih ingin berjalan lagi? Bukankah kamu sudah membeli hadiahnya?" Yu Qi mengangkat alisnya.

"Karena kita di sini, mari kita menghabiskan waktu di sini, oke?" Feng Yue meraih tangan Yu Qi dan melambaikannya.

"Tentu... tentu... Ada beberapa toko di depan sebelum kita tiba di toko verifikasi. Sekarang, lepaskan tanganku." Yu Qi menarik tangannya.

Penjaga toko memanggil dan memberi tahu mereka bahwa uangnya cukup. Feng Yue senang dengan pembeliannya di sini.

Toko berikutnya tidak memiliki barang yang dapat menarik perhatian para gadis. Mereka tiba di toko verifikasi. Toko ini memiliki ahli untuk melihat barang antik. Mereka akan memberi tahu orang-orang apakah barang antik itu asli atau palsu.

Orang-orang di toko menyambut Feng Yue. Feng Yue segera mengeluarkan vas yang dia bawa tadi. Setelah membayar biaya tertentu, vas melewati proses. Pakar akan melihat vas itu.

Sementara prosesnya berjalan, Yu Qi dan Feng Yue telah disajikan air dingin.

"Kamu datang ke tempat kami sebelumnya, kan?" Pria itu bertanya.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang