Bab 1209-1210

655 91 0
                                    

Bab 1209: Lolos Ke Babak Berikutnya

Dian Qi Qi merasa bodoh mendengar alasannya. Semua orang tahu, pada titik tertentu, bahwa dengan mengikuti kompetisi seni bela diri ini, mereka akan terluka. Jika orang tidak ingin terluka, mengapa mereka berpartisipasi dalam kompetisi ini?

“Aduh, aku lupa kalau kamu kabur duluan. Takut terluka.” Dian Qi Qi mengejek Bucong Nanyi.

Bucong Nanyi ingat itu. Dia menjadi marah. Karena itu, Bucong Nanyi tanpa ampun menyerang Dian Qi Qi seperti Dian Qi Qi yang mempermalukannya sebelumnya.

Dian Qi Qi tidak tinggal diam tapi juga menyerang Bucong Nanyi. Karena dia telah dilatih oleh Kakek buyut Dian kali ini, serangannya menjadi lebih akurat dan kuat.

Melihat ada celah di sisi Bucong Nanyi, dia menendang Bucong Nanyi. Tendangan cepat itu mengejutkan Bucong Nanyi tidak bisa menghentikannya. Jadi, tendangannya langsung mendarat di Bucong Nanyi membuatnya terlempar dari panggung.

Karena hanya 4 orang yang berada di panggung Dian Qi Qi, maka tiga orang terakhir di panggung tersebut otomatis berhasil lolos ke kompetisi berikutnya. Dian Qiqi tersenyum.

”Hmm… Sayang sekali. Bucong Nanyi kalah di tangan Dian Qi Qi.”

"Sepertinya Dian Qi Qi meningkat pesat selama setahun terakhir."

Bucong Guang terlihat marah saat ini. Dia merasa konyol ketika melihat Bucong Nanyi kalah dari seorang wanita dan lebih parahnya lagi, dari seseorang dari Keluarga Dian.

"Yah, Keluarga Dian benar-benar kuat."

“Ya, kamu bisa melihat tuan muda lain dari Keluarga Dian. Mereka sudah mengamankan tempat mereka.”

“Hanya 4 tahap yang selesai.”

“Hei, lihat tahapan itu. Itu Bucong Shuye, kan? Dengan siapa dia bertarung?”

"Tunggu, dewi surgawi?"

"Bodoh, dia perempuan."

”Wow, dia melawan Bucong Shuye dengan setara. Aku ingin tahu siapa dia.”

"Aku melihatnya dengan Dian Qi Qi dan yang lainnya sebelumnya."

“Anggota baru Keluarga Dian?”

"Mungkin."

"Lalu, lihat tahap itu selanjutnya."

"Mengapa?"

“Pria tampan itu sangat luar biasa. Dia mengalahkan semua anggota Keluarga Bucong di panggung itu. Oh. Dia mengamankan tempatnya.”

Long Hui mendengar pengumuman yang memberitahunya kapan harus berhenti. Dia juga mendengar bahwa dia telah mengamankan tempatnya untuk mengikuti kompetisi berikutnya. Dia turun dari panggung dan mencari Qi Qi kesayangannya.

Yu Qi masih bertarung dengan Bucong Shuye. Tiba-tiba, Yu Qi telah diserang oleh dua pria. Tampaknya mereka memutuskan untuk menyerang Yu Qi untuk mengamankan tempat mereka. Mereka tidak berani menyerang Bucong Shuye karena mereka tahu kekuatannya. Jadi, mereka memilih Yu Qi karena dia seorang wanita dan mereka tidak tahu banyak tentang dia.

Bucong Shuye berhenti menyerang Yu Qi. Dia berdiri, menyaksikan Yu Qi diserang oleh kedua pria itu. Dia tidak berpikir untuk membantu Yu Qi sama sekali. Jika dia dipukuli oleh kedua pria itu, berarti dia bukan kekuatannya.

"Hei, imut, kamu harus menyerah dan memberikan tempat kepada kami." Salah satu pria itu berkata kepada Yu Qi.

Yu Qi menyadari hanya empat dari mereka yang dalam tahap. Artinya, mereka hanya perlu mendorong seseorang keluar dari panggung dan kompetisi pertama ini akan berakhir untuk tahapan mereka.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang