Bab 1111: Rencana Melawan Politisi Bodoh itu
Long Hui mengangkat kepalanya dan menatap Ren Qian Yi seolah dia idiot.
"Apa? Kenapa kau menatapku seperti itu?” Ren Qian Yi bisa merasakan bahwa Long Hui sedang mengejeknya sekarang.
"Aku hanya berpikir... Apakah kamu idiot ini?" Long Hui bertanya.
"Apa? Itu adalah penghinaan. Aku hanya bertanya." Ren Qian Yi ingin menangis.
”Tentu saja, aku tidak akan tinggal di Rumah Tang. Aku tahu bahwa Penatua Tang tidak akan mengizinkannya. Belum lagi paman dan saudara laki-lakinya. Aku berencana menggunakan salah satu kondominium yang aku miliki.” kata Long Hui.
"Oh ..." Ren Qian Yi mengangguk.
Long Hui memang memiliki banyak properti di sana. Beberapa dari mereka telah disewakan. Pada awalnya, setiap properti telah disewakan. Tapi setelah Yu Qi resmi tinggal di FINN City, kebetulan para penyewa mengakhiri kontraknya, dan Long Hui membiarkan kontrak itu kosong. Dia akan menggunakan itu sebagai rumahnya sendiri, kalau begitu.
Tidak mungkin tinggal bersama Yu Qi di Rumah Tang. Keluarganya pasti tidak mengizinkannya. Jadi, lebih baik mencari tempat yang dekat dengan rumahnya.
Adapun insiden yang dihadapi Yu Qi baru-baru ini, dia tahu bahwa Liang Mo Han akan menemukan kebenaran dan pelakunya yang sebenarnya. Meskipun dia adalah seorang prajurit, dia akan kejam kepada orang lain jika mereka menyentuh hidupnya yang merupakan Qi Qi kesayangannya.
Jika dia tidak bisa menyentuh mereka secara langsung, dia bisa menggunakan Liang Mo Han untuk menangani para idiot itu.
….
Yu Qi sudah mengakhiri percakapan dengan Long Hui dan tersenyum. Long Hui telah kembali. Dia bisa bertemu dengannya besok. Kemudian, dia memasuki ruangnya, langsung ke ruang komputernya.
Meskipun dia senang dengan kembalinya Long Hui, dia masih memiliki dendam untuk dibayar kembali. Ketiga menteri bodoh itu tidak tahu bahwa dia sudah meretas data pribadi mereka, email resmi mereka, email pribadi mereka, dan nomor telepon mereka.
Dia sudah tahu bahwa mereka adalah dalang di balik semua ini. Tapi dia membiarkan mereka menjadi yang pertama menyelesaikan masalah rumah sakit terlebih dahulu. Karena hal-hal di rumah sakit sudah beres, sudah waktunya untuk bermain dengan menteri bodoh itu.
Sebenarnya, malam itu, saat bersama Dian Qi Qi, dia tidak berencana menindak menteri-menteri bodoh itu. Dia tidak peduli apa yang ingin mereka lakukan terhadap para wanita. Para wanita juga tahu urutan apa yang mereka lakukan saat itu.
Tetapi para menteri bodoh mencoba merusak reputasi Keluarganya. Tidak mungkin dia membiarkan mereka melanjutkan. Menteri bodoh harus dibersihkan.
“Oh, mereka saling menelepon. Mari kita dengarkan mereka.” Yu Qi tersenyum.
Yu Qi mendengarkan percakapan mereka. Memang, kata-kata mereka mengakui bahwa mereka adalah dalangnya. Namun, mereka menggunakan orang lain. Dan orang itu sekarang sedang bermasalah dengan keluarganya.
"Jadi, kamu ingin menunggu dan melihat sekarang?" Yu Qi tertawa. "Aku tidak akan pernah lagi duduk di posisimu."
Han Dong Wa adalah seorang menteri keuangan. Nan Kong adalah menteri pendidikan sementara Piang Tong adalah wakil menteri pendidikan.
Seperti yang diharapkan Yu Qi, tiga dari mereka telah melakukan penggelapan. Uang itu seharusnya pergi ke rakyat dan pembangunan dan masuk ke kantong mereka. Sejujurnya, mereka juga cukup bodoh karena mereka menyimpan bukti penggelapan mereka di email pribadi dan nomor pribadi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...