Bab 1257-1258

571 83 1
                                    

Bab 1257: Melihat Ke Bawah Oleh Asisten Penjualan

Long Hui mengirim Yu Qi untuk bekerja di mobilnya. Dia sengaja berhenti di pintu masuk rumah sakit. Yu Qi tahu mengapa dia melakukan ini. Ketika dia sedang sarapan, dia menemukan berita yang mengatakan bahwa Qi Qi kesayangannya merayu pria lain.

Dia tidak mengetahui hal ini ketika kembali karena dia lebih peduli dengan pria dari Negara Maxis. Ia baru mengetahui kabar tersebut pagi ini.

Dia menghentikan mobil dan keluar dari mobil juga bersama Yu Qi. Yu Qi bingung karena dia juga keluar. Kemudian dia mendekati Yu Qi. Dia meraih tangannya dan menciumnya.

"Aku akan menjemputmu nanti. Hubungi aku setelah kamu selesai." Long Hui tersenyum manis.

Yu Qi mengangguk malu-malu. Dia bergegas ke rumah sakit dengan rona merah di pipinya.

"Dokter Yu Qi, wajahmu memerah pagi ini. Memiliki pacar yang manis itu sangat romantis." Perawat Shin Teng menggoda Yu Qi saat melihat rona merah di pipi Yu Qi.

"Jangan menggodaku." Yu Qi memarahi Perawat Shin Teng.

"Ya ... Ya ..." Perawat Shin Teng tidak keberatan dengan omelan Yu Qi.

Adapun Long Hui, dia akan memasuki mobil ketika beberapa orang tiba-tiba menghalanginya. Mereka dilengkapi dengan beberapa peralatan seperti kamera dan mikrofon.

Long Hui dengan cepat menentukan orang-orangnya. Mereka adalah reporter. Mereka sedang menunggu Yu Qi untuk mewawancarainya tetapi bukannya Yu Qi, mereka melihat Long Hui. Itu adalah kesempatan untuk mendapatkan beberapa laporan eksklusif.

"Kamu pasti Tuan Long, kan?"

"Apa pendapatmu tentang berita itu?"

"Tolong katakan sesuatu."

Para wartawan itu mulai mengajukan pertanyaan. Long Hui mulai terlihat tegas. Para wartawan memperhatikan perubahan itu. Mereka mulai mundur perlahan.

"Menyingkir." Long Hui baru saja mengucapkan dua kata.

Para wartawan mundur jauh dari Long Hui dan mobil. Long Hui mengabaikan para reporter dan memasuki mobil. Dia meninggalkan rumah sakit.

"Dia memang seorang prajurit."

"Auranya menakutkan."

"Aku tidak mengerti mengapa para wanita sepertinya menyukainya." Itu dari reporter pria.

Reporter wanita itu menjawab. "Kami menyukai wajahnya."

Para penggemar terobsesi yang masih nongkrong di sekitar rumah sakit menyaksikan situasi. Mereka sangat terkejut ketika melihat Long Hui bertatap muka bahkan setelah mereka melihat fotonya. Itu sangat tidak nyata.

Mereka bahkan menyaksikan saat Long Hui mencium Yu Qi. Keduanya begitu saling mencintai. Mereka yakin bahwa Yu Qi tidak ada hubungannya dengan Saudara Pei mereka.

Yu Qi memeriksa pasien bahwa dia melakukan operasi. Pasien menunjukkan kesembuhan. Dia sudah pindah ke bangsal normal. Anggota keluarga berterima kasih kepada Yu Qi beberapa kali.

....

Lang Sun menelepon Yu Qi tentang pesta ulang tahun Qiaosu Entertainment. Itu adalah hari jadi ke 5 tahun. Dia menelepon Yu Qi untuk menanyakan apakah Yu Qi ingin menghadiri pesta atau tidak.

Yu Qi mengatakan kepadanya bahwa dia akan memikirkannya. Pergi ke pesta berarti dia akan mengekspos dirinya sebagai orang di belakang layar untuk Qiaosu Entertainment. Dia merasa sudah waktunya untuk memberi tahu dunia bahwa dia adalah pemilik Qiaosu Entertainment.

Untuk itu, dia bertanya pada Long Hui apakah dia punya waktu untuk pergi ke pesta bersamanya. Jawaban Long Hui tidak mengecewakannya. Dia setuju untuk pergi bersamanya.

Yu Qi memberi tahu Lang Sun bahwa dia akan pergi ke pesta juga untuk mengungkap identitasnya. Lang Sun senang mendengar ini. Itu akan memberikan kejutan bagi orang lain.

Pada hari liburnya, Yu Qi meminta Long Hui untuk ikut dengannya mencari gaun untuk pesta. Sebenarnya, Yu Qi sangat bersemangat untuk memilih setelan yang cocok untuk Long Hui.

Mereka berjalan-jalan di sekitar mall. Karena ini adalah akhir pekan, banyak orang di sekitar mall menikmati akhir pekan mereka. Jadi, ketika mereka berdua berjalan, mereka mendapat banyak perhatian dari orang-orang.

Pertama, mereka pergi ke toko yang menjual gaun itu. Keduanya melihat sekeliling. Asisten penjualan menyambut Yu Qi dan Long Hui. Namun, ketika dia melihat pakaian keduanya, ekspresinya menunjukkan sedikit penghinaan.

Long Hui memperhatikannya dan melirik asisten penjualan. Asisten penjualan menangkap pandangan Long Hui. Dia tersipu. Meskipun pria itu terlihat miskin, wajahnya benar-benar tampan. Long Hui mendengus.

"Qi Qi, bagaimana dengan gaun ini?" Long Hui mengabaikan asisten penjualan dan bertanya pada Yu Qi tentang gaun.

"Hmm... kurasa itu bagus." Yu Qi mengangguk. Dia ingin menyentuh gaun itu.

"Nona, aku ingin mengingatkan mu bahwa gaun ini mahal. Jika kamu tidak punya uang, kamu harus pergi ke toko 100 yuan di level 3." Asisten penjualan berkata menghentikan Yu Qi untuk menyentuh gaun itu.

Long Hui memelototi asisten penjualan dengan tajam. Asisten penjualan tidak berpikir dia melakukan hal yang salah. Dia pikir dia hanya mengingatkan mereka.

"Sikapmu benar-benar membuatku kesal. Hubungi manajermu." Long Hui berkata kepada asisten penjualan.

"Mengapa aku harus melakukan itu? Aku mengingatkan mu tentang kebaikan ku. Jika sesuatu terjadi pada gaun itu, kamu harus membayarnya." Asisten penjualan mendengus.

Bagaimana jika dia memiliki wajah yang tampan? Dia tidak punya uang. Dia tidak berguna tanpa uang.

Yu Qi menyipitkan matanya. Asisten penjualan ini menatap mereka saat mereka memasuki toko.

Bab 1258: Bersemangat Mencari Pakaian Pria

"Apakah kamu Dokter Yu Qi?" Pelanggan lain menelepon dan menyapa Yu Qi.

"Ya. Kamu adalah?" Yu Qi memandang pelanggan. Dia sama sekali tidak melihat wanita ini.

"Aku Wei Nana. Kamu memperlakukan ayah ku sebelumnya. Terima kasih kepada mu bahwa ayah ku baik-baik saja sekarang." Wei Nana memperkenalkan dirinya sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Yu Qi.

"Oh, aku minta maaf. Aku tidak mengingatmu." Yu Qi meminta maaf.

"Tidak perlu meminta maaf. Kami tidak bertemu tatap muka sebelumnya. Kamu hanya bertemu dengan ibuku." kata Wei Nana.

"Aku mengerti." Yu Qi tersenyum.

"Ini pasti Tuan Long Hui." kata Wei Nana.

"Ya." Yu Qi mengangguk.

"Tuan Long sangat cocok dengan Dokter Yu Qi. Aku membaca berita. Aku benar-benar tidak percaya dengan berita itu. Itu omong kosong." Wei Nana menunjukkan ekspresi jijik.

"Terima kasih." Yu Qi tersenyum.

"Kamu bisa memilih gaun yang kamu inginkan. Aku bisa memberikan diskon 20% untukmu." kata Wei Nana.

"Hah?" Yu Qi bingung.

"Ini adalah toko ku." kata Wei Nana.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang