Bab 1281-1282

587 83 2
                                    

Bab 1281: Dian Shu Xian Bergabung dengan Tim Risetnya

Bai Jian mengirim orang untuk menyelidiki apa yang terjadi pada putranya. Manajer klub malam tempat Bai Yu dipukuli, ditanyai. Dia mengatakan kepada mereka bahwa dia tidak tentang itu.

Penyidik ​​meminta untuk melihat rekaman CCTV. Manajer mengatakan kepada mereka bahwa kamera CCTV mengalami masalah dua jam sebelum kejadian. Hal itu membuat para penyelidik curiga bahwa itu adalah rencana yang rumit.

Tentu saja, Bai Jian berpikiran sama. Putranya telah menjadi sasaran. Dia mengatakan kepada penyidik ​​untuk melihat lebih jauh.

....

Banyak hal terjadi tetapi Yu Qi tidak terlalu peduli dengan mereka. Dia membaca tentang dirinya menjadi topik lagi. Dia hanya membaca tanpa melakukan apa-apa. Hari ini, dia memiliki hal yang lebih penting untuk dilakukan.

Dia menyambut Dian Shu Xian ke tim risetnya. Dian Shu Xian akhirnya bisa ikut bergabung dengannya.

Dian Shu Xian menyelesaikan persiapannya. Memberikan surat pengunduran dirinya, dia menyerahkan pasien ke dokter lain dan memberi tahu keluarga mereka tentang hal ini.

Tentu saja, Keluarga Dian senang mendengar hal ini. Mereka bahkan mendesak Dian Shu Xian untuk pergi secepatnya.

Dian Qi Qi, di sisi lain, membuat keributan bahwa dia ingin pergi ke sana juga. Jika bukan karena campur tangan Dian Zin Fang, gadis itu mungkin akan mengikuti Dian Shu Xian.

Yu Qi memperkenalkan Dian Shu Xian kepada anggota timnya yang lain. Yi Qihan, Teng Li, Su Ziqing dan Ling Xuan adalah anggotanya. Yu Qi membiarkan mereka bergabung dengannya karena mereka berbakat.

Mereka adalah dokter yang juga berspesialisasi dalam berbagai bidang yang sangat membantu.

Mereka semua menyambut Dian Shu Xian dengan gembira ke dalam tim. Dalam perayaan, mereka memutuskan untuk pergi makan malam bersama.

Mereka pergi ke restoran. Karena Yu Qi tidak ingin mengganggu orang lain, dia meminta kamar pribadi.

"Maaf, kami tidak punya kamar lagi." Kata pelayan itu kepada salah satu pelanggan.

"Apa? Bagaimana bisa?" Pelayan itu tidak berbicara dengan Yu Qi tetapi dengan pelanggan lain yang kebetulan meminta hal yang sama dengan Yu Qi.

Yu Qi tidak bisa menahan diri untuk bertanya. "Kamar pribadi sudah penuh dipesan?"

Pelayan melihat Yu Qi dan tersenyum. "Kamu Nona Tang Yu Qi, kan?"

"Ya." Yu Qi mengangguk.

"Kami punya kamar untukmu." Pelayan itu tersenyum.

Pelanggan yang meminta hal yang sama mendengar itu. "Bagaimana kamu bisa memiliki kamar untuknya, bukan untuk kami? Berikan kamarnya kepada kami. Kami datang lebih dulu. Pertama datang, pertama dilayani... kau tahu." Wanita itu meminta pelayan untuk memberi mereka kamar Yu Qi.

Su Ziqing memandang wanita itu. "Apakah kamu tidak tahu ada sistem pemesanan?" Lidahnya tajam. "Kami jelas memesan kamar untuk malam ini. Itu 'datang pertama, dilayani pertama' tidak cocok di sini, kamu tahu."

Balasan dari Su Ziqing membuat wanita itu terdiam. Orang-orang di belakang wanita itu menarik wanita itu dan menggelengkan kepala bersama. Salah satunya, yang sedikit tampan melangkah maju.

"Aku meminta maaf atas nama saudara perempuan ku. Dia masih muda." Pria itu berkata.

Yu Qi dan teman-temannya memandang wanita itu dan berpikir, 'Ya, muda. Siapa yang ingin mereka katakan?' Wanita itu mungkin sama dengan Yu Qi.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang