Bab 1347-1348

521 77 0
                                    

Bab 1347: Benci dia pada pandangan pertama

"Mereka mungkin tiba dalam 10 menit." Ren Qian Yi menjawab.

Ren Qian Yi memperhatikan perubahan aura Hui yang panjang. Aura yang dia kenal. Aura menunjukkan Long Hui marah. Gelombang kemarahan yang dalam. Dia bertanya-tanya mengapa ini terjadi.

Pada saat yang sama, lelang berlanjut. Pria itu mengeluarkan gadis lain. Ren Qian Yi berhasil melihat gadis itu. Dia terkejut.

"Kakak ipar kedua?" Ren Qian Yi beralih ke Hui Long.

Long Hui tampak seperti binatang buas yang menekan kemarahannya. Tidak heran lama hui berubah. Tapi bagaimana Long Hui tahu bahwa tunangannya ada di sini?

Kemudian mereka mendengar seseorang berbicara.

"Hei, apakah gadis ini terlihat seperti Tang Yu Qi?"

"Siapa?"

"Tang Yu Qi dari keluarga Tang. Tunangan Long Hui. "

"Mustahil. Kenapa dia di sini? Berhentilah mengatakan hal yang aneh."

"Ya. Aku rasa begitu."

Ren Qian Yi menelan ludah. 'Itu dia. Tunangan Long Hui.'

Long Hui menatap tunangannya. Dia merasa lega bahwa Yu Qi terlihat baik-baik saja. Dia tidak sakit atau apapun. Kemudian, dia mendapat getaran dari mansetnya. Artinya anak buahnya sudah mengelilingi gedung. Dia memberi izin kepada orang-orangnya untuk menyergap aula.

Satu demi satu tentara dengan MK17 Mod 1 memasuki aula. Mereka mengarahkan senjata untuk semua orang. Semua orang menyadarinya dan berteriak.

"Apa!!!"

"Tidak!!!!"

"Jangan tembak aku."

Pria di atas panggung panik dan bergegas meninggalkan panggung. Pada saat yang sama, Yu Qi melepaskan diri dari tali dengan bantuan Shino.

Dia bergegas ke tempat lain. Baru saja, ketika para prajurit masuk, wanita seksi dan pria yang diawasi oleh Aoi mulai melarikan diri.

Yu Qi tidak akan membiarkan mereka melarikan diri. Para prajurit mungkin mengelilingi gedung tetapi mungkin kelompok jahat memiliki jalan rahasia lain yang memungkinkan mereka untuk melarikan diri dari ditangkap oleh para prajurit.

Asumsi Yu Qi benar. Mereka memiliki jalan rahasia. Mereka tidak menyadari bahwa ada sesuatu yang mengikuti mereka.

Long Hui mengerutkan kening ketika dia melihat Qi Qi tercinta dengan cara yang berbeda. Karena Yu Qi mengirim Shino untuk memberitahunya, yang berarti dia sudah tahu bahwa dia ada di sana. Lalu mengapa dia lari ke suatu tempat? Dia ingin mengikutinya.

"Qian Yi, jaga hal di sini." Long Hui memberi perintah sebelum pergi.

Ren Qian Yi mengerti.

Yu Qi berlari ke arah yang diberikan oleh Aoi. Itu adalah terowongan rahasia. Itu membawa orang ke luar 1 km dari gedung. Wanita dan pria seksi itu lega ketika mereka keluar dari terowongan.

"Apa yang terjadi begitu saja?" Wanita seksi itu bertanya.

"Aku tidak tahu. Para prajurit tiba-tiba menerobos masuk. " Pria itu menggelengkan kepala.

"Uang ku." Wanita seksi itu menangis.

Kemudian mereka mendengar seseorang telah membuka pintu terowongan.

"Itu harus menjadi orang-orang kita." Pria itu berkata.

"Apa kamu yakin akan hal itu?" Wanita seksi itu bertanya.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang