Bab 1129: Mentransfer Asetnya Ke Namanya
"Aku juga." Shino juga menyuarakan pikirannya.
Tentu saja, cutie manis itu akan memakan apa pun yang dimasak tuannya untuk mereka.
”Hmmm… aku akan pergi ke luar angkasa sebentar. Bo Ya juga lapar.” Yu Qi menyiapkan porsi untuk Bo Ya juga.
'Terima kasih, Tuan.' Bo Ya berterima kasih kepada Yu Qi melalui telepati.
Yu Qi memasuki ruang dan memberikan makanan kepada Bo Ya. Setelah itu, dia langsung keluar. Shino dan Aoi sudah mulai makan. Long Hui sedang menunggu Yu Qi.
"Kenapa kamu tidak makan dulu?" Yu Qi duduk di depan Long Hui.
"Menunggumu." Longhui tersenyum.
Mereka mulai makan. Sambil makan, mereka berbincang tentang keseharian mereka.
“Oh, aku ingin meminjam jet pribadimu. Bisakah aku?" Yu Qi tiba-tiba bertanya.
Dia harus pergi ke Negara Fanghai keesokan harinya. Karena dia tidak punya banyak waktu luang, dia berpikir untuk pergi ke Negara Fanghai menggunakan jet pribadi Long Hui.
"Tentu saja kamu bisa. Jet pribadi itu sudah atas namamu.” Long Hui dengan santai mengatakan itu.
Namun, bagi Yu Qi, sepertinya Long Hui telah menjatuhkan bom padanya. Mulutnya sedikit terbuka dan mulai di Long Hui dengan wajah tercengang.
"Apa yang kamu katakan? Jet pribadi itu atas namaku?” Yu Qi bertanya setelah dia sedikit tenang.
"Ya." Long Hui mengangguk seperti tidak terjadi apa-apa.
“Kapan itu terjadi?” tanya Yu Qi.
”Hmm… Tentang perubahan itu?” Long Hui bertanya balik.
"Ya. Kapan kamu mengubahnya?” Yu Qi ingin tahu.
"Setelah kita mulai berkencan, kurasa." Long Hui menjatuhkan bom lain.
"Apa? Segitu panjangnya?" Yu Qi terkejut.
”Hmm… Apakah itu sangat mengejutkan bagimu? Banyak aset atas nama cinta telah ditransfer kepada mu.” Long Hui mengangkat alisnya.
“Tentu saja, aku terkejut. Bagaimana jika aku melarikan diri dengan aset itu?” tanya Yu Qi.
Long Hui tertawa. Ketika dia mentransfer aset atas nama Yu Qi, Liang Mo Han juga menanyakan pertanyaan yang sama. 'Bagaimana jika dia melarikan diri dengan aset-aset ini?' Long Hui menjawab sambil tersenyum. 'Aku tidak akan memberinya kesempatan untuk lari dariku. Jika dia melarikan diri, aku akan menemukannya bahkan pergi ke ujung dunia.'
"Kamu meninggalkan???" 'Jika kamu meninggalkan ku, aku akan menemukan mu.' Long Hui tidak mengatakan kalimat terakhir.
Yu Qi terdiam. Apa pun. Dia tidak terlalu peduli dengan aset Long Hui. Dia juga kaya.
…..
Keesokan harinya, mereka pergi ke bandara untuk pergi ke Fanghai Nation. Aoi dilepaskan, berjalan di samping Yu Qi. Sementara Shino sedang beristirahat di punggung Aoi. Aoi sedikit lebih besar. Dia mulai terlihat seperti anjing Siberia yang baik.
Mereka memasuki jet. Itu memiliki desain interior yang sama dengan yang sebelumnya. Ada empat pramugari, dua pria dan dua wanita. Mereka membungkuk pada Yu Qi dan Long Hui dengan hormat.
Meskipun dua pelanggan mereka hari ini tampan dan cantik, mereka tidak berani bergerak. Karena mereka sudah mendengar tentang apa yang terjadi pada pramugari sebelumnya yang ingin menggoda pria tampan itu. Para pramugari tidak dapat menemukan pekerjaan terkait lainnya setelah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...