Bab 1097-1098

693 88 3
                                    

Bab 1097: Berhenti Menjadi Peniru

”Kami tidak ingin membuang waktu lagi. Kami akan permisi.” Yu Qi berkata kepada Penatua Chu Mingshu karena rasa hormat.

Mereka bertiga meninggalkan Penatua Chu Mingshu dan Chi Yuan sendirian.

“Entah kenapa aku merasa kesal melihat gadis itu. Suara dan wajahnya, itu benar-benar menyebalkan.” Dian Qi Qi berkomentar dengan suara rendah kepada Yu Qi.

“Jangan pedulikan dia. Dia memang seperti itu.” kata Yu Qi.

"Oke." Dian Qi Qi membiarkan hal itu pergi dari pikirannya.

Mereka mulai memilih batu itu. Dian Qi Qi menawarkan bantuannya untuk membantu Penatua Zheng Zhuxian mendorong gerobaknya karena gerobak itu akan penuh dengan batu. Dian Qi Qi yakin dengan kekuatannya.

Dian Qi Qi memandang Yu Qi dan Penatua Zheng Zhuxian. Dia bisa melihat perbedaan antara keduanya. Penatua Zheng Zhuxian mengambil batu itu dan menyorotkan semacam cahaya ke batu-batu itu dan mengamati batu-batu itu beberapa kali sebelum membuat pilihannya. Tidak seperti Yu Qi, dia melihat batu-batu itu selama beberapa detik dan memasukkannya ke dalam kereta.

Ingin tahu lebih banyak tentang itu, dia bertanya kepada Penatua Zheng Zhuxian karena dia dekat dengannya.

"Penatua Zheng, mengapa metode mu dalam memilih batu berbeda dari Saudari Yu Qi?" tanya Dian Qi Qi.

Penatua Zheng Zhuxian tidak pelit dengan pengetahuannya. Jadi, dia menjelaskan kepada Dian Qi Qi.

"Metode Nona Tang berbeda dari ku. Aku tidak tahu tentang metodenya. Tetapi tentang metode ku, aku perlu menyentuh batu untuk merasakan teksturnya. Kadang-kadang, aku menyorotkan cahaya ke batu-batu itu. Batu-batu itu berubah warnanya ketika cahaya menyinari mereka, yang berarti batu-batu itu mungkin berharga. Itu tergantung pada apa yang ada di dalamnya.” Penatua Zheng Zhuxian menjelaskan.

Dia mengambil batu dan menyentuh permukaan batu. “Kemarilah dan lihat batu ini. Permukaannya cukup halus, kan?” Dia membiarkan Dian Qi Qi menyentuh batu itu.

"Ya." Dian Qi Qi mengangguk setelah menyentuh batu.

“Artinya ada sesuatu di dalam batu ini. Mari kita nyalakan sedikit cahaya.” Kata tetua Zheng Zhuxian. Dia menyalakan lampu.

Warna batunya memang sedikit berubah.

"Wow, itu benar-benar berubah warna." Dian Qi Qi geli dengan apa yang dilihatnya.

"Di batu ini, mungkin kurasa atau kristal bening." Penatua Zheng Zhuxian membuat beberapa kesimpulan.

Dia kemudian memasukkan batu-batu itu ke dalam gerobak.

Dian Qi Qi mengikuti Penatua Zheng Zhuxian berkeliling. Adapun Yu Qi, dia sudah mengambil gerobak kedua karena yang pertama sudah penuh. Dia bisa merasakan energi batu lebih baik sekarang. Jadi, dia tidak memiliki masalah dalam memilih batu.

"Nona Tang, kamu memang menyukai pilihan yang sembrono." Chi Yuan mendatangi Yu Qi dan berbicara dengannya.

"Nona Chi, bisakah kamu berhenti menjadi orang yang sibuk?" Yu Qi tidak punya waktu untuk berbicara dengannya.

Chi Yuan melihat sekeliling. Ada orang-orang di sekitar tetapi masih jauh dari mereka. Mereka tidak akan mendengarkan percakapan mereka.

"Kamu harus menjadi orang yang berhenti menjadi peniru seperti itu." Chi Yuan berkata dengan nada rendah.

Yu Qi memiliki telinga yang tajam. Jadi dia mendengar Chi Yuan dengan sangat jelas.

"Jadi, sekarang kamu akan berhenti berpura-pura di depanku?" Yu Qi melihat sekeliling.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang