Bab 1191-1192

640 83 0
                                    

Bab 1191: Akting

Yu Qi dan Long Hui saling memandang. Yu Qi menyipitkan matanya dengan main-main. Long Hui tampaknya memahami sinyal Qi Qi kesayangannya. Itu berarti dia ingin bermain-main.

"Terus?" Yu Qi berbalik dan menjawab pertanyaan Audrey Smith.
"Hmm ... bertindak sangat tinggi di depan ku, apakah kamu tahu siapa aku?" Audrey Smith menunjukkan sikap arogan yang dia tunjukkan kepada gadis itu kemarin.

Dia tidak harus sopan kepada orang-orang yang berdiri di bawahnya. Dia bisa melakukan apa pun yang dia inginkan untuk orang-orang itu. Itu termasuk orang-orang di depannya sekarang.

"Karena kamu ingin memasuki venue, yang berarti majikan mu ada di dalam venue, kan?" Audrey Smith menyeringai lagi merasa bahwa dia bisa menghancurkan pekerjaan orang-orang ini dengan mencegah mereka memasuki venue. Dengan itu, majikan yang mempekerjakan mereka akan marah ketika pengawalnya tidak ada.

"Kamu!!!" Yu qi berpura-pura marah.

Long Hui melirik Qi Qi tercinta yang saat ini bertindak. Sepertinya dia menikmatinya.

"Apa? Apakah kamu marah? Lalu, minta maaf kepada ku sekarang." Audrey Smith menuntut.

"Audrey, apa yang terjadi?" Seorang pria datang dan bertanya kepada Audrey Smith.

"Saudara, pasangan yang mempermalukan ku kemarin. Ternyata, keduanya adalah pengawal.” Audrey Smith berkata kepada pria itu.

Pria itu adalah kakaknya, James Smith. Dia menatap Yu Qi dan Long Hui. Ketika matanya menatap Yu Qi, ada beberapa jejak Lewdness. ‘Tubuh pengawal wanita ini sangat bagus. Aku bertanya-tanya bagaimana rasanya di bawah saya?'

Long Hui merasakan pikiran James Smith. Dia menarik Yu Qi di belakangku dan menatap James Smith dengan keras.

Audrey Smith menjadi cemburu melihat aksi Long Hui dengan menarik Yu Qi di belakangnya. Dia ingin dilindungi seperti itu oleh pria ini. Jadi, pria ini harus menjadi suaminya.

Jadi, Audrey Smith memandangi Hui Long. “Dan kamu berhenti dari pekerjaan mu saat ini dan menjadi pengawal ku. Aku berjanji kamu akan senang menjadi pengawal ku."

Melihat tujuan Audrey Smith, Yu Qi melangkah dari punggung Long Hui. Wajahnya menunjukkan ekspresi dingin. Dia tidak bisa menahan diri karena Audrey Smith mengincar tunangannya.

"Jadilah pengawal mu? Aku ingin melihat kamu berani atau tidak." Yu Qi memelototi dengan tajam pada Audrey Smith saat merilis aura pembunuhannya.

Mendapatkan aura yang membunuh, Audrey Smith tiba-tiba tersedak. Dia merasa bahwa dia tidak bisa bernafas secara normal. Dia memandang Yu Qi dengan ngeri. Dia tahu bahwa itu yang Yu Qi lakukan sekarang.

James Smith memandangi saudara perempuannya. Dia tidak mengerti mengapa saudara perempuannya bertingkah seperti ini. Dia ingin mengatakan sesuatu kepada Yu Qi tetapi tiba-tiba, dia juga merasa bahwa dia tidak bisa bernafas.

Tidak tahan dengan tekanan, James Smith berlutut di depan pasangan itu. Ini membuat para penonton memperhatikan mereka dan memandang mereka untuk mengetahui apa yang terjadi.

Long Hui dan Yu Qi berhenti melepaskan aura yang membunuh. Audrey Smith dan James Smith bisa bernafas lagi. Audrey Smith juga berlutut. Dia bahkan batuk beberapa kali.

Dia menatap Yu Qi. “Kamu… apa yang kamu lakukan padaku?”

"Apa yang aku lakukan untuk mu? Aku juga ingin tahu mengapa kamu dan kakak mu tiba-tiba berlutut di depan ku. Tapi izinkan aku memberi tahu mu dulu, aku tidak menerima murid apa pun. Jika itu yang kamu minta." Yu Qi tanpa malu-malu mengubah situasi.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang