Bab 1037: Salah satu alasan ...
Yu Qi melakukan rutinitasnya ketika tiba-tiba ambulans datang dan membawa seseorang. Pasien ditemani oleh dua orang lainnya. Pria dan wanita.
Yu Qi bergegas untuk melihatnya.
Sebenarnya Xi Naine, gadis yang Yu Qi mendiagnosisnya hamil. Namun, ibunya tidak bisa menerima fakta dan pergi bersama putrinya. Tapi sekarang, Xi Naine dibawa ke rumah sakit dengan tubuh bagian bawahnya penuh darah.
"Bawa dia ke ruangan secepatnya." Yu Qi berteriak.
Para perawat bergegas membawa Xi Naine ke ruang pemeriksaan kosong. Pasangan itu ingin mengikuti tetapi para perawat menghentikan pasangan itu.
"Aku ingin bersama putriku." Kata wanita itu sambil menangis.
"Maaf, Nyonya. Kamu tidak diizinkan berada di ruangan ini." Kata perawat itu.
"Tapi ..." Wanita itu ingin memprotes.
Namun, suaminya menghentikan istrinya. "Diam! Biarkan dokter melakukan pekerjaan mereka."
Ketika wanita itu mendengar perintah dari suaminya, dia berhenti berjuang untuk memasuki ruangan.
Asumsi pertama Yu Qi ternyata benar. Xi Naine mungkin mencoba melakukan aborsi di fasilitas yang tidak berlisensi tetapi berakhir di rumah sakit bagian ini. Satu-satunya metode yang bisa menyelamatkan hidup gadis ini sekarang adalah menghapus rahimnya sepenuhnya. Dia tidak akan hamil lagi di masa depan. Kalau tidak, gadis ini akan kehilangan nyawanya.
"Bersiaplah untuk membawa gadis ini ke teater operasi. Aku akan pergi ke luar dan menjelaskan kepada orang tuanya tentang ini." Yu Qi berkata.
Jadi, dia keluar dan melihat orang tua yang khawatir menunggu di luar ruangan.
"Dokter, bagaimana dengan putriku?" Nyonya Xi bertanya.
"Dia dalam kondisi kritis. Dia perlu dioperasi. Untuk menyelamatkan hidupnya, rahimnya perlu sepenuhnya dihapus dari tubuhnya." Yu Qi menjelaskan.
"Apa? Lalu ... Lalu ... dia tidak bisa hamil di masa depan?" Nyonya Xi terkejut.
"Ya. Aku takut dia tidak bisa hamil di masa depan." Yu Qi berkata.
"Tidak ... tidak ... itu tidak mungkin." Nyonya Xi menggelengkan kepalanya sambil menangis.
"Selamatkan putriku, dokter." Tuan Xi berkata dengan tenang.
"Lalu, putriku tidak bisa hamil di masa depan." Kata Nyonya Xi.
"Dia akan mati kalau begitu! Itulah yang sebenarnya kamu inginkan?" Tuan Xi berteriak pada istrinya.
Nyonya Xi terdiam. Lalu dia berkata, "Tolong selamatkan putriku."
Tampaknya mereka akhirnya mencapai satu kesepakatan.
"Tolong tanda tangani makalah ini dan berikan kepada perawat di sini. Aku akan pergi dan bersiap untuk operasi." Yu Qi berkata dan meninggalkan pasangan itu.
Tuan Xi menandatangani perjanjian dan memberikannya kembali kepada perawat. Perawat menunjukkan kepada mereka di mana teater operasi berada. Pasangan itu duduk di kursi di sana menunggu operasi selesai.
Yu Qi bersiap untuk operasi. Dokter lain tidak memiliki keberatan untuk menjadikan Yu Qi sebagai kepala ahli bedah. Dia sudah menunjukkan kepada mereka kemampuannya. Beberapa dari mereka mungkin berpikir bahwa dia jauh lebih baik dari mereka.
Yu Qi ingin menyelesaikan operasi sesegera mungkin. Operasi berjalan lancar. Orang-orang yang menemani Yu Qi sangat menarik dengan operasi yang halus dan cepat. Waktu untuk operasi adalah setengah dari waktu asli yang biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiaBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...