Bab 1115: Dia Benar-Benar Terang Saat Melihatnya Seperti Itu
Long Hui akhirnya mengerti mengapa beberapa pria suka meminta pasangannya mengenakan pakaian mereka. Ternyata, pemandangan Qi Qi kesayangannya saat ini benar-benar membuatnya terangsang.
Kakinya yang putih seperti batu giok terlihat sekarang. Panjang piyama bagian atas tidak cukup untuk menutupi pahanya. Piyama hitamnya terlihat sangat serasi dengan kaki putih seperti giok Yu Qi.
Dia menelan ludahnya. Qi Qi kesayangannya benar-benar terlihat merayu sekarang. Dia menyesal tidak meminta Yu Qi mengenakan pakaiannya di masa lalu.
Yu Qi bisa melihat bahwa mata Long Hui bersinar dengan benar. Yah, dia agak tahu apa yang ada dalam pikiran Long Hui sekarang.
Melihat Qi Qi kesayangannya seperti ini, membuat Long Hui melangkah maju. Dia ingin mendorongnya ke bawah.
Yu Qi membuat langkah kecil ke belakang saat Long Hui melangkah maju satu langkah. Melihat ini, Long Hui tersenyum.
"Apa yang sedang kamu lakukan?" Long Hui bertanya.
“Yah… aku….” Dia harus menyelamatkan pinggangnya.
Namun, dia tidak menyadari bahwa tidak ada ruang di belakangnya. Dia akhirnya bersandar ke jendela.
Long Hui berdiri di depannya. Dia adalah 'kabedon' dia.
"Kamu tidak punya tempat untuk lari sekarang." Long Hui tersenyum.
"Aku tidak lari." Yu Qi menyangkalnya.
"Kalau begitu, kita harus melakukan sesuatu yang menarik." kata Long Hui.
Long Hui memberikan ciuman padanya. Itu adalah ciuman yang sangat panjang. Yu Qi menjawab dengan kekuatan yang sama. Dia merindukan ini. Dia merindukan ini. Setelah beberapa saat, keduanya menarik napas saat mata mereka saling memandang.
Yu Qi kemudian membuat beberapa gerakan untuk mengubah posisi mereka. Saat ini, Yu Qi-lah yang menjadi kabedon Long Hui.
"Biarkan aku menjadi pemimpin untuk malam ini." kata Yu Qi.
"Tentu. Saya tidak keberatan." Longhui mengangguk.
Dia benar-benar tidak keberatan karena dia tahu pasti, pada akhirnya, dia akan mendominasinya.
….Yu Qi membuka matanya. Dia melihat sinar matahari melewati celah tirai. Dia melihat ke sisinya. Long Hui tidak terlihat. Yu Qi bangkit dari tempat tidur. Selimut jatuh ke pangkuan.
Gunung-gunung putihnya yang angkuh tersingkap. Dia bisa melihat warna merah di tubuhnya. Melihat ini membuatnya malu. Hal itu langsung membuatnya mengingat kejadian tadi malam.
Pada awalnya, dia mendominasi dia. Namun, pada akhirnya, dia memohon belas kasihan padanya. Itu sangat intens.
Dia segera berlari ke kamar mandi dan membersihkan diri. Long Hui mungkin pergi ke suatu tempat untuk mendapatkan atau menyiapkan sarapan.
Saat makan malam tadi malam, Long Hui memberitahunya bahwa dia ingin pergi ke onsennya untuk bersantai di pemandian air panas. Tentu saja, dia bilang ya. Dia juga punya sesuatu untuk diperiksa di rumah kaca. Itu akan sempurna. Namun, sebelum mereka menuju ke sana, mereka harus mampir ke Rumah Keluarga Tang untuk menjemput Shino dan Aoi.
Mereka tinggal di Rumah Tang karena biasanya, ketika Yu Qi pergi bekerja, mereka tinggal di luar ruangan. Mereka juga tidak keberatan karena akan ada orang yang suka makan sendiri. Sebagai imbalannya, mereka membiarkan orang-orang itu menepuk mereka sebentar.
…..
Xiao Nie Lang menyeka keringatnya. Ia sangat puas dengan kehidupannya saat ini. Meski pekerjaannya cukup melelahkan, namun ia menikmatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...