Bab 1045-1046

721 67 0
                                    

Bab 1045: Tetap bersama ayah ku

"Kamu ingin menceraikanku? Beraninya kamu !!!" Bai Gu Wen berteriak dengan marah kepada Quan De Bei.

"Kenapa tidak? Kamu bisa menemukan kesenangan dengan pria lain jika kamu mau. Tidak ada gunanya tetap dalam pernikahan ini lagi." Quan De Bei berkata dengan tenang.

"Aku tidak ingin bercerai." Bai Gu Wen tidak ingin menandatangani kertas.

"Kalau begitu, ayo pergi ke pengadilan kalau begitu." Quan de Bei tidak ingin hidupnya terikat pada wanita ini lagi. "Aku punya banyak bukti yang menyatakan kamu selingkuh padaku."

"De Bei, bisakah kamu memikirkan Hou Chi? Dia masih muda dan harus memiliki keluarga yang lengkap." Bai Gu Wen memainkan kartu Quan Hou Chi.

Dia tahu bahwa Quan De Bei sangat mencintai Quan Hou Chi.

"Jika kamu berbicara tentang aku, aku baik-baik saja jika kamu ingin bercerai." Mendengar namanya disebutkan, Quan Hou Chi mengungkapkan pemikirannya.

Baik Quan de Bei dan Bai Gu Wen secara otomatis melihat ke atas. Mereka melihat putri mereka menatap mereka. Diasumsikan bahwa dia berada di tempat itu selama beberapa waktu.

"Hou Chi .... kamu ..." Quan De Bei menghela nafas.

"Jangan mengganggu apa yang kita bicarakan." Bai Gu Wen berkata dengan marah. "Kamu tidak mengerti."

"Bu, aku mengerti segalanya. Kamu selingkuh pada ayah. Kalian berdua harus bercerai. Setelah itu, kamu bisa pergi dan menemukan banyak pria." Quan Hou Chi berkata tanpa mengubah ekspresinya. "Jadi, tidak perlu kamu memikirkanku karena kamu belum pernah melakukannya sebelumnya."

"Kamu ... beraninya kamu mengatakan sesuatu seperti itu padaku? Aku ibumu." Bai Gu Wen berteriak, mengarahkan jarinya ke arah Quan Hou Chi.

"Karena Hou Chi tidak keberatan, kita harus bercerai." Kata Quan De Bei.

"Tidak !!!! Aku tidak akan menandatanganinya." Bai Gu Wen sangat marah.

"Kami akan melihat di pengadilan." Kata Quan De Bei.

"Jika kita bercerai, Hou Chi akan tinggal bersamaku." Kata Bai Gu Wen.

"Maaf terganggu lagi, Bu, jika kalian bercerai, aku berencana untuk tinggal bersama ayahku." Itu adalah suara Quan Hou Chi lagi.

"Kamu adalah putriku. Kamu harus tinggal bersamaku. Sang ibu berhati-hati daripada ayah." Bai Gu Wen berpendapat.

Quan Hou Chi terkekeh. Orang tuanya mendengarnya.

"Apa yang lucu tentang itu?" Bai Gu Wen merasa kesal ketika mendengar tawa itu datang dari Quan Hou Chi.

"Bu, apakah kamu benar-benar mengatakan pernyataan itu? Kamu tidak pernah merawatku. Hanya ayah yang peduli padaku. Kamu bisa memberikan perawatan kepada orang lain." Kata Quan Hou Chi. Dia kemudian menoleh ke ayahnya. "Ayah, berjuang untuk kebebasan mu."

Quan Hou Chi memasuki kamarnya meninggalkan pasangan itu sendirian. Para pelayan merasakan hal yang sama tentang Quan Hou Chi. Bai Gu Wen tidak pernah peduli dengan putrinya. Dia hanya berbicara dengan putrinya ketika memuji sepupu Quan Hou Chi, Bai Feng Jiu. Mereka bisa melihat bahwa Quan Hou Chi menginginkan perhatian dari ibunya tetapi ibunya tidak pernah peduli tentang dia. Mereka merasa kasihan pada Quan Hou Chi. Lebih baik bagi Quan Hou Chi untuk tinggal bersama ayahnya daripada ibunya.

"Tandatangani kertas perceraian, Bai Gu Wen." Quan De Bei tidak memiliki apa pun untuk dikatakan.

"Quan De Bei, apakah kamu ingin perusahaan mu bangkrut?" Bai Gu Wen mengancam.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang