Bab 1079-1080

748 86 3
                                    

Bab 1079: Pengagum Kecil

Rasanya luar biasa melihat bagaimana kakaknya menangani hal-hal seperti ini. Dia juga ingin melihat reaksi Ding Na An terhadap situasi semacam ini.

Su Ming Dia memandang wanita yang berdiri di samping Tang Han Lee. Dia ingat wanita ini karena dia adalah orang yang Clara bertarung kemarin. Dia bertanya-tanya mengapa wanita ini bersama dengan Tang Han Lee kali ini.

Ding Na An muncul. Dia hanya pergi ke wanita sebelumnya. Dia melihat Su Ming Dia saat dia mendekati Tang Han Lee dan Yu Qi.

"Na An ...." Tang Han Lee menyebut nama Ding Na An.

Su Ming Dia merasa terancam. Dia tidak merasakan apa-apa terhadap wanita sebelumnya tetapi wanita ini, dia tahu ketika dia melihat Tang Han Lee melembutkan ekspresinya ketika melihat wanita ini.

"Ini adalah...?" Ding Na An bertanya Tang Han Lee sambil melihat Su Ming Dia.

"Aku telah menyelamatkannya kemarin. Dia datang untuk berterima kasih padaku." Tang Han Lee menjelaskan kepada tunangannya.

"Begitu. Apakah sudah berakhir?" Ding Na An diminta.

"Ya." Tang Han Lee berkata.

"Kalau begitu, ayo pergi makan siang." Ding Na An berkata.

"Bisakah aku bergabung dengan kalian?" Su Ming Dia mencari peluang.

"Nona Su, kita tidak akrab satu sama lain. Kurasa itu tidak perlu." Tang Han Lee menolaknya.

Su Ming Dia terpana. Dia akan melawan jika wanita itu menolaknya tetapi pria yang dia inginkan tetapi dia menolaknya. Dia hanya bisa menahan perasaannya sambil menyaksikan ketiga orang itu meninggalkan venue.

Su Sha Xian melihat saudara perempuannya. Dia mendekatinya.

"Saudari, apa yang kamu lakukan, berdiri di sini?" Tanya Su Sha Xian.

"Tinggalkan aku sendiri!" Su Ming Dia sudah marah, melampiaskan kemarahannya pada Su Sha Xian, dan meninggalkan tempat itu.

Su Sha Xian terpana oleh saudara perempuannya. Dia tidak mengerti. Kakaknya terlihat baik-baik saja sebelum ini. Apa yang membuatnya dalam suasana hati yang buruk?

"Ayo pergi makan siang." Cindy menarik Su Sha Xian.

Su Sha Xian tidak ingin memikirkan saudara perempuannya lagi dan mengikuti Cindy untuk makan siang.

...

"Na An, wanita itu jelas berusaha menggoda dengan kakak laki-laki Han." Yu Qi berkata kepada Ding Na An.

Tang Han Lee terkejut ketika dia mendengar ucapan itu dari saudara perempuannya. Dia dengan cepat berbalik untuk melihat reaksi tunangannya.

"Yah ... aku tahu." Ding Na An mengangguk.

Tang Han Lee gugup.

"Tapi aku percaya tunanganku tahu batasnya." Ding Na An dan tersenyum pada Tang Han Lee.

Tang Han Lee tersenyum lega. Tunangannya mengenalnya dengan baik.

Yu Qi mengklik lidahnya dalam keheningan. Dia ingin melihat drama.

"Besok adalah hari terakhir. Apakah ada hubungannya setelah itu?" Yu Qi bertanya.

Ding Na An dan melirik Tang Han Lee dengan sedikit memerah di pipinya. Ketika Yu Qi melihat ini, dia tahu bahwa mereka berdua sudah punya rencana untuk itu. Dia akan meninggalkan mereka sendirian. Dia tidak ingin menjadi roda ketiga.

"Oke ... oke ... kamu tidak harus memberitahuku. Aku mengerti." Yu Qi terkekeh.

Yu Qi berpikir itu juga rencana yang bagus untuk mereka berdua. Tang Han Lee akhir-akhir ini karena pekerjaannya. Itu adalah kesempatan bagus bagi mereka untuk menghabiskan waktu bersama.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang