Bab 1231-1232

643 81 1
                                    

Bab 1231: Bertaruh Pada Dia dan Nama Long Hui

Tentu saja, Yu Qi dan yang lainnya juga tahu. Yu Qi juga membuat taruhan ini. Dia bertaruh pada dirinya sendiri dan Long Hui. Long Hui melihat itu dan memasang taruhannya sama seperti yang dilakukan Yu Qi.

Hanya dua dari mereka yang membuat taruhan itu. Mayoritas dari mereka bertaruh pada Dian Zin Fang dan Bucong Shuye. Itu karena mereka adalah finalis untuk kompetisi tahun lalu. Ini berarti mereka telah kehilangan taruhan mereka.

"Aku kehilangan taruhanku."

"Aku juga. Ini tidak bisa dipercaya.”

“Bagaimana Bucong Shuye bisa kalah?”

"Dian Zin Fang juga kalah."

"Apakah mereka merencanakan ini?"

"Aku tidak berpikir."

"Uang ku!!"

"Aku pikir aku akan mendapat untung dari kompetisi ini."

“Betapa sialnya !!”

Yu Qi mendengar diskusi itu dan tersenyum. Long Hui memperhatikannya.

"Aku pikir kami mendapat untung." Yu Qi berbisik pada Long Hui.

”Hmm… Tapi apa yang akan kamu lakukan dengan uang itu? Kita tidak bisa menggunakan uang di luar. Kamu hanya dapat menggunakannya di sini.” kata Long Hui.

"Aku sudah punya rencana." Yu Qi tersenyum.

Awalnya, pikirnya, dia akan menggunakan uang itu untuk menggunakan ramuan di sini. Tapi setelah melihat ramuan penyembuh, dia tertarik dengan itu.

Dia akan menggunakan uang itu untuk membeli ramuan. Dia akan membuat ulang ramuan dan menjualnya di dunia kultivasi dengan harga lebih murah. Sehingga semua orang mampu membelinya.

Adapun datang ke dunia kultivasi, Bo Ya mengatakan kepadanya bahwa mereka memiliki perangkat yang sama dengan Keluarga Dian. Jadi, itu tidak akan menjadi masalah. Jika perangkatnya tidak berfungsi, dia bisa menggunakan perangkat Keluarga Dian yang dipinjam.

Babak keempat untuk kompetisi seni bela diri tahun ini. Bucong Guang sudah pergi setelah Yu Qi memenangkan pertandingan. Ia tidak ada niat lagi untuk menonton pertandingan tersebut karena tidak ada satu pun keluarganya yang berhasil masuk ke babak final.

Babak ini sedikit berbeda karena mereka harus bertarung berkali-kali untuk menentukan pemenangnya.

Pertandingan pertama adalah Qiu Wang dan Huo Jinxi. Itu adalah pertarungan yang cepat. Qiu Wang memenangkan pertandingan. Huo Jinxi tidak merasa buruk karena dia sudah tahu bahwa dia bukan tandingan Qiu Wang.

Pertandingan kedua adalah antara Long Hui dan Dian Shu Xian. Dian Shu Xian tahu bahwa dia akan kalah dari Long Hui. Tapi dia tidak menyerah.

Karena dia tahu jika dia menyerah begitu saja, Kakek dan Kakek buyutnya akan mengajarinya dan membuatnya berlatih lebih dari biasanya. Dia tidak akan membayarnya karena dia memiliki hal lain yang harus dilakukan.

Pertarungan mereka berlangsung sekitar 2 jam sebelum Dian Shu Xian akhirnya menyerah.

Pertandingan selanjutnya akan dilanjutkan keesokan harinya.

…..

Kakek buyut Dian menyuruh semua anggota Keluarga Dian untuk berkumpul di restoran. Ia ingin merayakan Yu Qi, Long Hui, dan Dian Shu Xian yang berhasil masuk ke babak final.

Kakek buyut Dian meminta putranya memesan aula untuk makan malam. Ia duduk bersama Kakek Dian dan sesepuh Keluarga Dian lainnya.

Kakek buyut Dian berdiri dan mengambil minumannya.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang