Bab 1379-1380

625 88 3
                                    

Bab 1379: Dapatkan Beberapa Berita Tentang Keluarga Wang

Yu Qi sedang menunggu orang yang diminta Song Tao untuk datang mengambil air danau. Pukul sembilan pagi, orang-orang tiba di truk. Mereka membungkuk pada Yu Qi saat melihatnya.

"Nona Tang."

"Hmm... Ayo. Pupuknya ada di sini." Yu Qi memimpin orang-orang ke taman. Dia memberi perintah. "Bawa mereka ke rumah kaca dan masukkan ke dalam tangki air. Masing-masing untuk satu tangki. Jangan menumpahkan apa pun."

"Ya, Nona Tang." Orang-orang mengangguk.

Mereka mulai memindahkan air danau ke truk. Setelah memuat air danau, orang-orang mengucapkan selamat tinggal kepada Yu Qi dan meninggalkan rumah.

Song Nan dan Song Bin pergi ke sekolah untuk memproses pemindahan Song Bin dari sekolah. Setelah itu, Song Bin akan meninggalkan kota bersama Yu Qi dan Long Hui. Jadi, Yu Qi dan Long Hui masih punya waktu untuk dihabiskan di Kota Shiwa.

Karena itu, Yu Qi dan Long Hui memutuskan untuk mengunjungi Saisei Ryokan. Mereka tidak menggunakan mobil, melainkan berjalan kaki.

Mereka akan melewati pasar terlebih dahulu. Itu adalah waktu puncak bagi orang-orang untuk keluar dan membawa barang-barang untuk memasak makan siang untuk keluarga mereka. Jadi, akan ada banyak orang di pasar.

Ketika Yu Qi dan Long Hui melewati pasar, salah satu orang memperhatikan Yu Qi. Yu Qi cukup terkenal saat itu karena kisahnya meninggalkan keluarga angkatnya untuk hidup.

"Eh, apakah itu kamu, Yu Qi?" Itu adalah seorang wanita tua yang menjual sayuran.

Wanita tua itu biasa membeli sayuran liar yang dicari Yu Qi di gunung.

"Nenek Cong, lama tidak bertemu." Yu Qi menyapa Nenek Cong.

"Hmm... Kamu menjadi sangat cantik." Nenek Cong memandangi Yu Qi dari atas ke bawah.

"Terima kasih, Nenek Cong." Yu Qi berterima kasih kepada Nenek Cong.

"Pria muda ini adalah tunangan yang dikabarkan yang kamu miliki?" Mata Nenek Cong beralih ke Long Hui.

"Hm... ya. Namanya Long Hui." Yu Qi memperkenalkan Long Hui ke Nenek Cong.

"Bagus. Hidupmu memang diberkati setelah meninggalkan keluarga yang mengerikan." Nenek Cong mengangguk.

"Yu Qi, lama tidak bertemu."

"Oh, ini Yu Qi."

"Sudah lama sekali."

Orang-orang di pasar mulai memperhatikan Yu Qi dan Long Hui. Mereka mulai menyapa Yu Qi, bertanya tentang kehidupannya. Yu Qi tidak banyak bicara, memberi tahu mereka bahwa hidup itu baik. Kemudian, salah satu dari mereka mulai memberi tahu Yu Qi tentang Keluarga Wang.

"Kudengar suami Shi Xen keluar dari penjara."

Shi Xen pernah menjadi ibu angkat Yu Qi. Sudah lama sejak dia mendengar tentang berita Keluarga Wang.

"Ya. Aku juga pernah melihatnya sekali. Dia pergi keluar untuk mendapatkan pekerjaan tetapi itu tidak berakhir dengan baik. Orang-orang tidak ingin dia bekerja dengan mereka karena dia memiliki catatan penjara."

Wang Su Ren, suami Wang Shi Xen akhirnya keluar dari penjara. Waktu pasti berlalu.

"Putranya juga dikeluarkan dari sekolah karena membolos dan berkelahi sepanjang hari."

Yu Qi bertemu dengan Wang Yu Jin. Dia berencana untuk merampoknya sebelumnya ketika dia sedang dalam perjalanan pulang kembali dari rumah kaca. Rencananya gagal dan dia kabur meninggalkan temannya yang terluka karena dihajar oleh Yu Qi. Teman itu sekarang bekerja untuk Yu Qi di rumah kaca.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang