Bab 1183-1184

677 79 0
                                    

Bab 1183: Paten Telah Disetujui

"Jangan membuat masalah lagi." Chi Guang Gu mengingatkan Chi Yuan.

Dia kesal ketika Chi Yuan dinyatakan bersalah memfitnah wanita itu. Klien bercanda dengannya bahwa dia perlu merawat keponakannya dengan baik agar dia tidak pergi dan memfitnah wanita lain untuk pria. Itu memalukan.

Chi Guang Gu hanya bisa tersenyum dan mengangguk sambil mengabaikan topik pembicaraan dengan mengatakan sesuatu yang lain. Tapi dia sangat marah di dalam.

Gadis bodoh itu benar-benar bodoh. Dia mempermalukan dirinya sendiri hanya karena seorang pria yang tidak menyukainya.

“Ya, Paman.” Chi Yuan hanya bisa mengangguk sendiri.

"Kamu bisa pergi." Chi Guang Gu melambaikan tangannya, meminta Chi Yuan untuk pergi.

Begitu Chi Yuan berbalik, ekspresinya yang lemah lembut berubah menjadi muram. Semua yang dimiliki pamannya harus menjadi miliknya. Itu dari orang tua Chi Yuan.

Orang tuanyalah yang membangun semua yang dimiliki Chi Guang Gu saat ini. Tetapi orang tuanya meninggal dalam kecelakaan mobil meninggalkannya sendirian. Jadi, pamannya melangkah maju dan mengatur segalanya, mengambil semua yang seharusnya menjadi miliknya.

Mungkin kecelakaan yang merenggut nyawa orang tuanya ada hubungannya dengan Chi Guang Gu untuk merebut kekayaan orang tuanya. Namun, dia tidak punya bukti untuk membuktikan itu.

Lagi pula, pamannya tidak punya anak. Itu mungkin karma. Karena mereka tidak memiliki anak, semuanya akan menjadi miliknya di masa depan. Dia hanya perlu menunggu sedikit lebih lama.

….

Keesokan harinya, berita tentang kemenangan Yu Qi menyebar. Semua orang mengutuk tindakan Chi Yuan karena merusak reputasi Yu Qi. Banyak orang maju ke depan untuk meminta maaf kepada Yu Qi tentang hal itu.

Sebagai orang yang terlibat, dia bangun dan pergi bekerja. Long Hui mengirimnya ke pintu masuk. Dia tampaknya tidak terpengaruh oleh semuanya.

Dia memiliki jadwal operasi untuknya. Operasi akan dimulai pada jam 11 pagi dan akan selesai pada jam 1 siang jika tidak ada komplikasi besar.

Pasien adalah seorang wanita berusia pertengahan tiga puluh. Dia meminta hanya wanita yang berada di ruang operasi yang mengoperasinya. Dia tidak ingin pria lain melihat tubuhnya.

Menyetujui permintaannya, semuanya akan ditangani oleh wanita. Bahkan asisten dokter dan mahasiswa kedokteran pun perempuan. Seorang pria tidak akan membiarkan berada di operasi ini.

Untungnya, Rumah Sakit Swasta Tang mempekerjakan para profesional yang tidak mencari jenis kelamin mereka. Jadi, mereka memiliki cukup banyak wanita untuk menutupi semua posisi dalam operasi.

Pasien akan menjalani operasi Nipple and Skin-Sparing Mastectomy. Dia menderita kanker payudara. Jadi, itulah mengapa dia tidak ingin seorang pria mengoperasinya.

Untungnya dia tahu bahwa dia menderita kanker payudara pada tahap awal. Kalau tidak, dia mungkin mati karenanya.

Yu Qi melakukan prosedur dengan sempurna. Tak hanya itu, ia hanya membutuhkan waktu 60 menit untuk mengoperasi wanita tersebut. Orang lain yang bergabung dengan operasi kagum dengan seberapa cepat tangan Yu Qi.

Yu Qi keluar dari operasi. Dia ditangkap oleh pasien ibu.

“Bagaimana keadaan putri ku, Dokter?” Sang ibu bertanya.

"Jangan khawatir. Dia baik-baik saja. Dia hanya perlu istirahat dengan benar.” kata Yu Qi.

”Terima…Terima kasih dewi. Terima kasih, Dokter, terima kasih, Dokter.” Sang ibu menjabat tangan Yu Qi.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang