Bab 1289-1290

577 69 0
                                    

Bab 1289: Pergi untuk Mendapatkan Pasokan Batu

Karena Toko Giok HuiQi akan membuka cabang lain di kota lain, Yu Qi memutuskan untuk pergi mencari persediaan batu giok lainnya. Dia telah mendengar kota lain yang bisa memasok batu giok yaitu Kota Cotiang.

Itu akan memakan waktu 4 jam berkendara jika dia ingin pergi ke sana. Jadi, dia memutuskan untuk mengambil penerbangan yang hanya memakan waktu 45 menit. Itu akan menghemat waktunya.

Long Hui ingin ikut. Dia tidak memiliki tugas penting saat ini.

Yu Qi senang Long Hui menemaninya. Itu bisa dianggap sebagai kencan.

Jadi, pagi-pagi sekali, mereka pergi ke bandara. Long Hui menyuruh Yu Qi untuk tinggal di ruang tunggu saat dia pergi untuk mengurus izin lepas landas jet pribadi mereka.

Meskipun sudah pagi, sudah ada orang di ruang tunggu, mungkin menunggu penerbangan mereka. Yu Qi duduk dan menunggu.

Sementara Yu Qi sedang menunggu dan membaca dokumen penelitian yang dikirim ke emailnya, sekelompok orang kulit putih datang ke arahnya. Mereka berhenti di depannya. Yu Qi mendongak dengan bingung.

"Hei, gadis, apakah kamu sendirian? Mau pacaran sama aku?" Salah satu dari mereka berbicara bahasa Inggris kepada Yu Qi.

"Thomas, apakah menurutmu dia akan memahamimu? Dia adalah orang lokal. Dia mungkin tidak bisa berbahasa Inggris." Charles, salah satu dari mereka berkata kepada Thomas sambil tertawa.

"Ya, biasanya orang lokal tidak bisa berbahasa Inggris. Itu sebabnya kami mempelajari bahasa mereka untuk berlibur di sini." Mark menambahkan.

"Maaf, aku tidak tahu abad mana yang kamu maksud. Orang-orang kami dapat berbicara dan memahami bahasa Inggris yang sederhana. Bisakah kamu mencoba untuk tidak menganggap orang lokal kami bodoh?" Yu Qi langsung menjawab dengan aksen mereka.

Sekelompok orang kulit putih tampak terkejut ketika Yu Qi berbicara dengan aksen mereka. Mereka berasal dari Inggris.

"Kamu pernah ke negara kami?" tanya Tomas.

"Tidak. Bisakah kau tinggalkan aku sendiri? Aku sedang menunggu seseorang." kata Yu Qi.

"Usir saja orang itu. Mari kita hang out bersama. Aku yakin kami akan senang jika kamu bisa menjadi pemandu wisata kami." Charles melihat ke atas dan ke bawah, dengan cabul pada Yu Qi.

Yu Qi mengerutkan kening. "Tidak."

"Kami adalah teman asingmu. Kamu harus menjaga kami." Charles menambahkan.

"Jika kamu adalah temanku, aku akan mempertimbangkannya. Tapi kamu tidak. Jadi, tolong tinggalkan aku sendiri." Yu Qi menolak lagi.

"Jangan terlalu dingin." Charles hendak meraih tangan Yu Qi tetapi seseorang meraih tangannya terlebih dahulu.

"Siapa?" Charles berbalik dan melihat orang lokal lainnya.

Itu adalah seorang pria. Namun, pria ini memandang Charles seolah-olah dia akan membunuhnya. Charles dengan cepat melepaskan diri dari cengkeraman pria itu.

"Kamu siapa?" tanya Charles.

Sambil masih menatap Charles dengan ekspresi yang sama, Long Hui menjawab. "Bukan urusanmu." Dia kemudian berbalik ke arah Yu Qi. "Apakah kamu baik-baik saja?"

Yu Qi mengangguk.

"Kami berbicara dengan gadis ini dulu. Siapa cepat dia dapat." Charles tidak mau menyerah.

"Cukup. Ayo pergi." Thomas tidak ingin menimbulkan masalah di sini. Mereka hanya ingin menikmati liburan mereka.

"Siapa cepat dia dapat? Apakah kamu pikir kamu berada di restoran?" bentak Yu Qi.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang