Bab 1297: Melompat Dari Lantai Dua
"Kya!!! Tuan Long sangat manis pada Nona Tang."
"Aku merasa aku telah dilempar seikat permen."
"Aku ingin tahu bagaimana mereka berinteraksi ketika mereka sendirian."
"Kau jahat. Berhenti membuatku berpikir tentang itu."
Nyonya Hai melihat ini dan bergegas.
"Apa yang terjadi?" kata Nyonya Hai.
"Wanita ini secara tidak sengaja menabrak punggung Yu Qi. Anggur merah dituangkan ke dalam gaun Yu Qi." Feng Yue menjelaskan.
"Ya ampun... kau harus berhati-hati." Nyonya Hai mengingatkan wanita itu dengan lembut.
"Ya ... Ya ... aku minta maaf." Wanita itu meminta maaf lagi.
"Aku memang memprediksi sesuatu seperti ini mungkin terjadi. Jadi, aku menyiapkan beberapa gaun cadangan untuk berjaga-jaga. Tidak pernah berpikir bahwa kita akan membutuhkannya." Nyonya Hai menghela nafas. "Ayo, biarkan aku membawamu ke kamar."
"Tidak, Bibi Hai, kamu adalah karakter utama malam ini. Kamu harus membiarkan pelayan melakukannya." kata Yu Qi.
"Tidak apa-apa ... jangan khawatir tentang itu." Nyonya Hai tersenyum.
Tidak dapat menolak Nyonya Hai, Yu Qi mengikuti Nyonya Hai ke ruangan yang telah ditentukan. Long Hui ingin mengikuti tetapi Yu Qi menepuk tangannya mengatakan padanya bahwa tidak apa-apa untuk tinggal di sini.
Dengan enggan, Long Hui tetap tinggal. Jadi, Yu Qi dan Nyonya Hai meninggalkan aula. Beberapa tamu sedang menonton. Mereka mulai merencanakan sesuatu.
"Di sini. Ini gaunnya. Aku tidak tahu apakah gaun itu cocok untukmu atau tidak." kata Nyonya Hai.
"Terima kasih, Bibi Hai." kata Yu Qi.
"Oke... aku akan meninggalkanmu." kata Nyonya Hai.
Jadi, Yu Qi dibiarkan sendiri. Dia pergi ke toilet di kamar untuk mengganti gaunnya. Ketika dia berada di dalam toilet, dia mendengar seseorang masuk ke kamar. Dia mengerutkan kening.
Ada yang aneh. Itulah yang dia pikirkan. Dia menggunakan kekuatannya untuk melihat melalui pintu. Dia bisa melihat seorang pria tak dikenal duduk di tempat tidur. Ia seperti sedang menunggu seseorang.
Untungnya dia tidak meninggalkan apa pun di luar. Semua miliknya ada bersamanya. Dia merasa itu adalah jebakan. Dia tidak bisa keluar dari kamar. Mungkin ada orang lain yang menunggu di luar ruangan juga.
Dia melihat sebuah jendela kecil. Dia membandingkan ukuran tubuhnya dengan jendela. Dia merasa itu mungkin cocok untuknya. Dia ingin menggunakan jendela kecil untuk melarikan diri dari ruangan ini.
Dia naik ke jendela kecil. Untunglah jendela kecil itu bisa digunakan. Namun, dia masih perlu melihat ke luar terlebih dahulu.
Ruangan itu berada di lantai dua. Masih tinggi baginya untuk melompat dengan aman. Jika dia melompat dari sini, dia mungkin terluka.
'Tuan, Tuan ... biarkan aku keluar. Aku bisa membantumu.' Aoi tiba-tiba berbicara dengannya.
'Apa?' Yu Qi menjawab.
"Apakah kamu tidak ingat, aku mengembangkan kemampuan baru untuk mengubah ukuran ku? Aku akan mengubah ukuran ku dan kamu dapat mendarat dengan aman dengan ukuran besar ku." kata Aoi.
Beberapa bulan yang lalu, Aoi menunjukkan padanya bahwa dia bisa mengubah ukuran tubuhnya. Dari kecil seperti semut hingga ukuran besar sesuai keinginan.
"Kalau begitu, tunggu sebentar. Aku ingin memeriksa lingkungan luar." Yu Qi melihat ke jendela di sini.
Dia harus memeriksa bagian luarnya terlebih dahulu. Jika seseorang ada di sana ketika Aoi dalam ukuran besar muncul, dia mungkin diklasifikasikan sebagai monster.
Karena itu adalah bagian belakang properti, keamanannya sedikit kurang. Dia tidak keberatan. Itu adalah hal yang baik untuknya.
Dia dengan cepat memasuki ruangnya dan mengambil Aoi. Dia langsung keluar bersama Aoi. Aoi melakukan pekerjaannya. Dia melompat keluar dan mendarat dengan selamat meskipun dia melompat dari lantai dua.
Kemudian Yu Qi dapat melihat bahwa Aoi mulai bertambah besar.
'Tuan, cepat lompat ke aku.' Aoi berkata dia sudah siap.
Tanpa menunggu lebih lama lagi, dia melompat keluar. Dia mempercayai Aoi 100%. Kemudian, dia bisa merasakan bahwa dia mendarat di permukaan yang lembut.
'Tuan, apakah kamu baik-baik saja?' Tanya Aoi.
'Ya. Aku baik-baik saja.' Yu Qi turun dari tubuh Aoi.
Aoi mengubah ukurannya menjadi anjing normal lagi.
Pada saat yang sama, sekelompok wanita mengetuk pintu ruangan tempat Yu Qi tinggal beberapa saat yang lalu.
Pria di kamar membuka pintu.
"Apa yang kamu lakukan di sini?" Nyonya Hai bertanya. Dia terkejut melihat seorang pria di dalam ruangan.
Bukan hanya dia, tetapi semua orang juga terkejut.
"Ya ampun, Nona Tang juga ada di dalam ruangan, kan?"
"Tunggu, apakah itu pikiran, dia ..."
"Tutup mulutmu. Jangan biarkan aku mendengar lagi." Feng Yue juga ada di sana.
Semua orang menutup mulut. Namun, mereka sudah memikirkan hal lain.
"Apa yang kamu lakukan di sini?" Nyonya Hai bertanya kepada pria itu lagi.
"Erm... apakah Nyonya meminta ku untuk menunggu di dalam ruangan ini sampai seseorang datang?" Pria itu berkata.
Kemudian Nyonya Hai memperhatikan seragam pria itu. Dia adalah seorang pekerja untuk rumah.
"Urutan siapa? Siapa yang memberitahumu pesanannya?" Nyonya Hai bertanya lagi.
Pria itu memperhatikan bahwa bosnya marah. Namun, dia menjawab pertanyaan itu. "Seorang pelayan datang dan menyuruh saya pergi ke ruangan ini dan menunggu sampai seseorang datang. Dia bilang itu perintahmu."
Wajah Nyonya Hai berwarna merah. Itu menunjukkan dia sangat marah. Dia tidak berpikir bahwa seseorang merencanakan sesuatu melawan Yu Qi menggunakan otoritasnya.
Feng Yue memasuki ruangan dan melihat ke mana-mana. Dia tidak bisa menemukan Yu Qi di mana pun. Bahkan di toilet.
"Ngomong-ngomong, di mana Nona Tang?" Seseorang tidak bisa tidak bertanya.
Bab 1298: Muncul di belakangnya dengan Long Hui
"Apa yang kamu lakukan di sini?" Suara di belakang mereka bertanya.
Semua orang berbalik dan melihat Yu Qi berjalan bersama dengan Yu Qi.
"Nona Tang?"
"Eh?"
"Yu Qi!" Feng Yue merasa lega melihat Yu Qi.
"Yu Qi." Nyonya Hai juga lega.
"Apa yang kamu lakukan di sini?" Yu Qi bertanya lagi.
"Oh ... kami ..." Nyonya Hai tidak tahu harus berkata apa.
"Sepertinya seseorang di sini melakukan sesuatu yang tidak perlu." Feng Yue melihat sekeliling para wanita.
Yu Qi melihat sekeliling dan terakhir berhenti pada pria itu. Dia tersenyum. "Aku mengerti."
Itulah yang dia katakan. Tetapi wanita itu merasa bahwa dia sudah tahu apa yang terjadi.
"Aku datang untuk mengambil sesuatu. Aku meninggalkannya setelah mengganti gaun saya di dalam ruangan." Yu Qi menjelaskan mengapa dia ada di sana.
"Maksudmu kamu ada di ruangan ini?" Seorang wanita bertanya.
"Ya. Bibi Hai membawaku ke ruangan ini. Aku mengganti gaun dan pergi sekarang. Tapi aku mengambil arah yang salah. Dan tersesat. Sampai aku menemukan seseorang untuk meminta arahan." Yu Qi menjelaskan lebih lanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...