Bab 1023-1024

756 73 0
                                    

Bab 1023: Makan malam dengan rekan-rekannya

"Bukankah dia memiliki kelemahan sekarang, kan?" Fung Meng Xuan tersenyum.

Song Lagu Tin Guang akhirnya mengerti apa arti Fung Meng Xuan dengan itu.

"Menggunakan kekasihnya untuk mengancamnya. Itu sangat bagus." Song Tin Guang tertawa.

"Buat sandera wanita itu. Dengan itu, Nie Feng La akan mematuhi perintah ku. Bagus ... bagus ..." Song Tin Guang mengangguk beberapa kali.

"Kamu akan mendapatkan apa yang kamu inginkan, bersama denganku yang juga akan mendapatkan apa yang aku inginkan." Kata Fung Meng Xuan.

"Oke ... oke ..." kata Song Tin Guang. "Ngomong-ngomong, bagaimana klien hari ini?"

"Jangan khawatir. Aku yakin dengan kemampuanku. Dia akan mendukungmu di pertemuan berikutnya." Fung Meng Xuan tersenyum.

"Itu gadisku." Lagu Tin Guang tersenyum.

Tangannya juga melekat pada payudara Fung Meng Xuan. Fung Meng Xuan tidak mendorong tangan. Jadi, dia melanjutkan. Kemudian dia mulai mencium Fung Meng Xuan. Keduanya terbuat dari meja di depan mereka.

.....

"Dokter Yu Qi, kami berencana untuk makan malam di luar nanti. Apakah kamu ingin bergabung dengan kami?" Dokter Qin Zhong datang dan bertanya kepada Yu Qi.

"Berapa banyak orang yang pergi?" Yu Qi bertanya.

"Sekitar 7 hingga 10 orang dari departemen kami." Dokter Qin Zhong berkata.

"Tentu. Aku juga akan bergabung." Yu Qi mengangguk.

"Direktur kami, Dokter Pei Ruiying juga bergabung dengan kami. Jadi, ini lebih seperti 'menyambut' Dokter Pei ke departemen kami." Dokter Qin Zhong memberi tahu Yu Qi.

Pie Ruiing adalah seorang dokter yang berbakat. Dia kembali ke Binhai Nation setelah bekerja selama 5 tahun di negara lain. Rumah Sakit Tang mengundangnya untuk datang dan bekerja di sini. Dia menerima tawaran itu dan mulai bekerja sebagai direktur gawat darurat.

Rumah Sakit Tang ingin menawarinya posisi lain. Tapi dia menggelengkan kepalanya, menolak tawaran itu. Dia secara khusus ingin bekerja di gawat darurat. Yu Qi menatapnya.

Para perawat dan dokter wanita sangat senang menerima direktur yang tampan dan baik hati.

"Oh ... oke ..." Yu Qi mengangguk. "Ngomong-ngomong, di mana kita akan makan malam? Apakah kamu sudah menetapkan tempat itu?"

"Belum. Kami masih mendiskusikannya." Dokter Qin Zhong berkata.

"Lalu, mengapa kita tidak pergi ke restoran Shuqin?" Yu Qi menyarankan.

"Tapi itu akan mahal. Kami tidak mampu membelinya." Dokter Qin Zhang menghela nafas.

Dia juga ingin makan di Shuqin Restaurant sekali. Itu adalah restoran Michelin bintang tujuh. Makanannya sangat bagus juga harganya.

"Jangan khawatir tentang harganya." Yu Qi tersenyum.

"Tapi ..." Dokter Qin Zhong ragu -ragu.
"Kamu bisa bertanya kepada orang lain terlebih dahulu. Jika mereka tidak mau, kita bisa pergi ke tempat lain." Yu Qi berkata.

"Oke." Dokter Qin Zhong mengangguk.

"Ini adalah pertama kalinya aku memperlakukan kalian ... jadi, aku pikir ini adalah restoran terbaik." Yu Qi tersenyum.

"Oh baiklah." Dokter Qin Zhong pergi.

Yu Qi bertemu beberapa pasien. Banyak pasien datang setelah istirahat makan siang. Yu Qi merasa lega karena dia berhasil makan ketika sedang istirahat makan siang. Perutnya dalam suasana hati yang baik.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang