Bab 1387-1388

500 77 1
                                    

Bab 1387: Dia tampaknya sulit

"Hanya ..." Wong Suhe ingin membalas lagi.

"Wong Suhe, itu sudah cukup." Putra Wong Nanyi, Wong Mubai mengatakan sesuatu untuk pertama kalinya.

Tidak seperti ayahnya, Wong Suhe sangat takut pada saudara tirinya.

"Dokter Yu Qi, terima kasih." Wong Nanyi membungkuk.

Yu Qi mengangguk dan meninggalkan ruangan. Dokter dan perawat lain juga mengikuti Yu Qi.

"Dokter Yu Qi, bolehkah aku menonton perawatannya juga?" Tanya dokter dengan cermat.

"Tentu. Aku akan merawatnya di pagi hari. Sekitar pukul 10 pagi." Yu Qi mengangguk. Dia menoleh ke perawat. "Mohon beri tahu manajemen tentang ini. Jangan membuat jadwal tumpang tindih."

"Ya, Dokter Yu Qi." Perawat mengangguk.

Yu Qi pergi ke kamar. Racun dalam tubuh Tuan Tua Wong adalah racun tua yang diciptakan dari ramuan beracun. Yu Qi menemukan racun ketika dia mempelajari herbal. Herbal kombinasi bisa membuat racun. Namun, salah satu herbal sangat sulit ditemukan.

Seperti yang Yu Qi katakan sebelumnya, racun ini tidak akan membunuh orang itu. Itu akan menyerang sistem kekebalan tubuh membuat tubuh lebih lemah dari waktu ke waktu. Ketika orang itu menderita penyakit seperti demam atau batuk, itu tidak dapat disembuhkan secara normal.

Tuan tua Wong memiliki racun di tubuhnya selama hampir dua tahun. Usia tua membuat racun menyerang tubuh lebih kejam. Namun, racun itu bisa disembuhkan. Hanya, itu akan memakan waktu karena racun tetap di tubuh orang tua Wang untuk waktu yang lama.

Yu Qi perlu menyiapkan bumbu. Herbal yang dia butuhkan ada di rumah kaca YQ. Dia akan meminta Song Tao untuk mengemas herbal dan mengirimkannya kepadanya setiap hari. Kota Shiwa tidak jauh dari kota Finn. Jadi, akan sangat bagus untuk memiliki ramuan segar.

Setelah menyelesaikan semua pekerjaannya di rumah sakit, Yu Qi kembali ke Tiantang Research Center untuk melanjutkan eksperimennya.

... ..

Setelah kekacauan tadi malam, Mu Chin pergi untuk melapor ke Bai Shui Jin tentang kejadian itu. Bai Shui Jin tidak berharap memiliki serangan peretasan lain. Dia bahkan terkejut bahwa pelakunya memberi tahu mereka bahwa pihak mereka telah memprovokasi dia terlebih dahulu.

"Jadi, kamu tidak tahu kapan kita memprovokasi dia?" Bai Shui Jin bertanya.

"Kami memintanya dan dia mengatakan kepada kami untuk meminta manajemen atas." Mu Chin menjawab dengan cermat.

Bai Shui Jin terdiam saat mendengar jawaban dari Mu Chin. "Apakah kita benar-benar memprovokasi Q?" Bai Shui Jin benar-benar tidak tahu tentang itu.

"Hampir 55% dari data hancur dan 10 juta telah dicuri." Kata Mu Chin.

"Apa?" Bai Shui Jin berdiri.

Mu Chin menundukkan kepalanya.

"Apakah kamu memberi tahu ku bahwa 10 juta telah dicuri oleh peretas itu?" Bai Shui Jin sekali lagi meminta konfirmasi Mu Chin.

"Ya." Mu Chin perlahan mengangguk.

Terakhir kali, Q mencuri informasi untuk proyek-proyek yang ingin mereka tawar. Perusahaan mereka tidak akan memenangkan proyek. Saingan mereka baru saja menurunkan harga 10 dolar dari harga mereka dan mereka memenangkan proyek.

Sekarang, peretas itu dengan terang-terangan mencuri 10 juta dari perusahaan mereka. Meskipun hanya 10 juta tetapi itu uang. Jika Q bisa mencuri 10 juta, artinya dia bisa dengan mudah mencuri dari mereka.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang