Bab 1167-1168

627 81 0
                                    

Bab 1167: Banyak yang Percaya Padanya

Beberapa orang dari Rumah Sakit Swasta Tang juga telah membaca berita itu. Tapi mereka tidak percaya.

"Posting ini tidak bisa dipercaya."

"Ya. Pagi ini, kami melihat Long Hui mengirim dokter putri untuk bekerja. Dia mengirimnya langsung ke pintu masuk dan bahkan menciumnya.”

"Dia mungkin belum tahu."

"Aku kira komentator di atas harus menjadi bagian dari posting ini."

"Kenapa kalian suka merusak hubungan orang lain?"

"Ini foto dia mengirimnya ke tempat kerja."

Komentator mengunggah gambar Long Hui mencium dahi Yu Qi. Itu gambar yang sangat manis. Cara Long Hui menciumnya dan cara dia malu ketika orang-orang terus memandangi mereka. Tidak mungkin Yu Qi selingkuh.

"Foto-foto ini diambil pagi ini."

Orang-orang dari Rumah Sakit Swasta Tang yang melihat berita tersebut membahas hal ini tetapi mereka tidak melihat Yu Qi di mana pun.

”AKU AKAN MENUNDA SIAPA PUN YANG MENYEBARKAN RUMOR INI TENTANG ADIKKU!”

Tang Jin Wei juga membaca berita itu ketika seorang perawat menunjukkannya padanya. Tidak heran ketika dia bergabung dengan adik perempuannya untuk makan siang, dia mengatakan beberapa orang ingin bermain dengannya. Itu tentang berita ini.

Dia bertanya-tanya apa yang ingin dilakukan adik perempuannya dengan orang-orang ini. Dia sudah tahu bahwa orang-orang itu akan menyebarkan desas-desus ini.

Karena dia tidak punya janji, untuk saat ini, dia pergi ke kamar adik perempuannya tetapi kamar itu kosong. Dia melihat tabel jadwal tergantung di pintu. Itu adalah jadwal adik perempuannya.

Itu menunjukkan lokasinya. Jadi, jika dia tidak ada di kamar, orang yang mencarinya akan tahu di mana menemukannya.

Itu menunjukkan bahwa dia berada di ruang penelitian. Dia pasti sedang bereksperimen dengan sesuatu. Tang Jin Wei menghormati mentalitas Yu Qi. Orang normal akan khawatir tentang apa yang harus dilakukan jika mereka dihadapkan dengan hal seperti ini, Tapi adik perempuannya masih dalam mood untuk melakukan beberapa eksperimen.

Dia akan pergi ketika dia melihat Tang Han Lee berjalan ke arahnya. Dia tahu bahwa Tang Han Lee pasti ingin melihat Yu Qi juga.

"Dia tidak ada di dalam?" Tang Han Lee bertanya.

"Tidak. Dia kemungkinan besar ada di ruang penelitian.” Kata Tang Jin Wei.

"Aku mengerti." Tang Han Lee mengangguk.

"Kurasa dia sudah tahu tentang berita itu saat kita makan siang bersama kemarin." Tang Jin Wei memberi tahu saudaranya.

"Apa yang dia pikirkan tentang masalah ini?" Tang Han Lee bertanya lagi.

“Dia tidak memberi tahu ku banyak tentang itu. Dia baru saja mengatakan kepada ku bahwa seseorang ingin bermain dengannya tetapi dengan senyum yang kejam.” Tang Jin Wei menceritakan percakapannya dengan Yu Qi.

"Jadi, dia pasti sudah tahu tentang berita itu." Tang Han Lee mengangguk beberapa kali. “Kalau begitu, dia pasti sudah merencanakan semuanya. Kita harus menunggu dia mendiskusikan apa yang ingin dia lakukan selanjutnya.”

"Ya." Tang Jin Wei juga sampai pada kesimpulan yang sama.

”Karena postingan itu sudah banyak yang tahu, keluarga kita juga pasti tahu. Jelaskan kepada mereka bahwa kita harus menunggu Yu Qi. Jangan lakukan apa-apa dulu." Tang Han Lee berkata.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang