Bab 1211-1212

643 84 0
                                    

Bab 1211: Babak Berikutnya Dimulai

Dia tidak perlu khawatir tentang pasokan herbal. Dia sudah memiliki persediaan tak terbatas di sini.

“Jangan khawatir tentang itu. Produk-produk tersebut nantinya akan mudah diakses di Fanghai Nation.” Yu Qi tersenyum.

"Hah? Apakah mereka akan membuka cabang mereka di sini? Tunggu… Kenapa Saudari Yu Qi tahu tentang ini?” tanya Dian Qi Qi bingung.

"Yah ... Ini adalah perusahaan ku." Yu Qi memiringkan kepalanya.

"Apa? Betulkah? Kenapa tidak memberitahuku lebih awal?” Dian Qi Qi agak terkejut.

"Aku lupa." Yu Qi tersenyum.

“Yah, itu bagus. Kita bisa membelinya di Fanghai Nation.” Dian Qi Qi senang mendengarnya.

"Oh, kamu seorang pengusaha." kata Wan Yang Mi.

“Itu hanya penghasilan sampingan ku.” Yu Qi tersenyum.

“Penghasilan sampingan? Lalu, apa pekerjaan utamamu?” Wan Yang Mi agak penasaran dengan Yu Qi.

"Dia adalah seorang dokter." Dian Qi Qi menyela. "Seorang ahli bedah."

"Itu luar biasa." Wan Yang Mi menghormati seseorang yang bersedia menyelamatkan orang.

“Aku tidak keberatan jika kamu ingin bicara panjang lebar. Tapi Yu Qi, apakah kamu melupakan pacarmu di sana? Dia terus memelototiku.” Dian Ren Qi batuk beberapa kali.

Yu Qi berbalik dan melihat Long Hui memang memelototi mereka.

“Aku pikir aku akan kembali.” Yu Qi tertawa.

“Hmm… sepertinya babak selanjutnya akan dimulai nanti.” Wan Yang Mi berkomentar ketika dia mendengar panggung terakhir memiliki pemenangnya.

"Ya." Dian Ren Qi mengangguk.

Kemudian, babak berikutnya dimulai setelah satu jam setelah tahap terakhir selesai. Kali ini, mereka akan bertarung satu per satu. Pertarungan telah ditentukan secara acak dengan memilih nama bola.

Pemenang dari babak sebelumnya akan dimasukkan ke dalam bola besar. Ketika dua nama telah diambil, mereka akan saling bertarung sampai seseorang mengaku kalah.

Akan ada total 15 pertempuran. Pertarungan bisa lebih lama dari satu hari. Itu tergantung pada pejuang.

"Pertarungan melebihi satu hari?" Yu Qi bertanya pada Dian Qi Qi.

“Yah… dari pengalamanku, tidak ada pertarungan yang melebihi satu hari. Bahkan ketika Saudara Zin Fang melawan Bucong Shuye, hanya butuh setengah hari.” Dian Qi Qi berbicara dari pengalamannya.

"Aku mengerti." Yu Qi mengerti. Tak heran, mereka tidak bisa menentukan durasi kompetisi ini.

"Bagaimana jika kompetisi masih berlanjut setelah gelap?" Itu dari Long Hui.

"Itu akan berlanjut sampai seseorang mengaku kalah." Kata Dian Zin Fang.

Dia ingat bahwa Kakek buyutnya pernah bercerita bahwa dia pernah bertarung dengan temannya dalam kompetisi seni bela diri 3 hari berturut-turut sebelum mereka bisa mendapatkan pemenangnya.

Percakapan mereka berakhir ketika mereka mendengar suara MC.

“Babak selanjutnya akan dimulai sekarang. Kami akan memanggil Great Elder Dian untuk mengambil pasangan pertama yang akan bertarung nanti.”

Kakek buyut Dian berdiri dan naik ke atas panggung. MC menyambut Kakek Besar Dian. Kakek Besar Dian membiarkan tangannya masuk ke dalam bola.

Dia mengambil bola kecil dan menariknya keluar dari bola besar.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang