Bab 1313: Rasanya mereka berbicara dengan pembunuh psiko.
Yu Qi telah mendapatkan pertanyaan tentang di mana dia hilang selama beberapa hari dari rekan-rekannya dan anggota tim. Yu Qi menjelaskan situasinya ketika dia menjelaskan kepada keluarga Tang.
Beberapa dari mereka melihat Yu Qi bergegas keluar pada hari itu, dan memikirkannya. Tidak heran Yu Qi terlihat bingung hari itu. Hari itu menjadi normal.
Militer memiliki perayaan. Mereka memiliki acara untuk dirayakan. Ketika Yu Qi mendengar dari Long Hui tentang itu, dia tidak terlalu peduli karena dia pikir itu tidak melibatkannya sama sekali.
Tetapi militer secara khusus mengundangnya ke acara tersebut. Yu Qi bertanya kepada Hui Long Mengapa. Long Hui memberi tahu Yu Qi bahwa karena bantuannya, misi terakhir telah berhasil.
Ren Qian Yi mengajukan laporan tentang bantuannya. Dia menyebutkan tanpa bantuan, misi tidak akan berhasil.
Militer ingin menghadirkan medali untuk Yu Qi untuk prestasinya. Itu adalah suatu kehormatan besar.
Ketika Yu Qi membantu mereka menghancurkan tentara bayaran perak besar, itu murni balas dendam untuk Long Hui. Beraninya mereka melukai Long Hui seperti itu, dia ingin melampiaskan kemarahannya. Itulah sebabnya dia menghancurkan tentara bayaran perak besar.
Militer ingin berterima kasih kepada Yu Qi. Karena itu, Bangsa Binhai berhasil mendapatkan senjata terbaru. Gudang Big Silver Mercenary menyimpan banyak senjata. Militer senang tentang itu.
Negara Brin memiliki beberapa senjata tetapi Ren Qian Yi mengklaim Negara Brin tidak terlibat secara pribadi dalam misi. Para prajurit dari Negara Brin menjadi sukarelawan. Itu tidak ada hubungannya dengan militer negara Brin.
Jika mereka terlibat secara pribadi dalam misi, mereka mungkin mendapatkan setengah dari senjata di gudang. Mereka menyesali itu.
Long Hui memberi tahu Yu Qi tidak apa-apa jika dia tidak ingin menghadiri acara tersebut. Tetapi medali masih akan dikirim ke Yu Qi. Yu Qi berpikir itu akan kasar baginya untuk tidak bergabung. Jadi, dia setuju.
Hari itu tiba. Keduanya melakukan perjalanan ke ibu kota. Acara ini akan diadakan di tanah militer. Dia hanya mengenakan gaun yang bagus.
Ketika Yu Qi dan Long Hui memasuki tanah militer, banyak mata mengawasi mereka. Mereka tahu Long Hui dan Yu Qi. Long Hui sudah menjadi sosok terkenal di militer. Orang-orang muda mengaguminya, orang-orang tua menghormatinya atas prestasi mereka.
Dan kali ini, Long Hui sedang berjalan dengan seorang wanita. Mereka segera menemukan identitas wanita ini. Long Hui dingin bagi wanita lain, dia hanya lembut pada tunangannya. Jadi, wanita ini pasti tunangannya. Ini adalah pertama kalinya mereka melihat tunangan Long Hui tatap muka.
Long Hui membawa Yu Qi ke aula. Keduanya duduk. Acara ini memiliki pertunjukan dari para prajurit itu sendiri. Bernyanyi dan menari, pertunjukan sihir, dan lainnya. Yu Qi menikmatinya.
Berikutnya adalah penghargaan upacara. Banyak medali telah diberikan kepada para prajurit untuk pencapaian mereka. Terakhir, giliran Yu Qi.
"Nona Tang Yu Qi, silakan naik ke panggung untuk menerima penghargaan." MC meminta nama Yu Qi.
Yu Qi naik ke panggung. Dia berterima kasih atas penghargaannya.
"Nona Tang memberikan kontribusi besar bagi misi negara Brin. Karena bantuannya, kami mendapat banyak manfaat. Nona Tang, terima kasih atas bantuannya." MC menjelaskan beberapa detail tentang pencapaian Tang Yu Qi.
Setelah upacara penghargaan, beberapa prajurit peringkat tertinggi datang untuk berbicara dengan Long Hui dan Yu Qi. Beberapa prajurit peringkat tinggi tidak bisa percaya diri ketika Ren Qian Yi mengajukan laporan tentang seberapa besar tentara bayaran perak telah dihancurkan hanya satu malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...