Bab 1305-1306

555 67 0
                                    

Bab 1305: Dia Mengerikan

"Lalu bagaimana kamu tahu Kakak Kedua terluka dan tahu tempat ini?" Ren Qian Yi bertanya lagi.

Kali ini, Yu Qi tidak langsung menjawab. Dia tersenyum. Ren Qian Yi merasa misterius.

"Aku punya caraku sendiri." Yu Qi tidak ingin memberitahunya.

Ren Qian Yi terdiam. "Oke... Oke... aku tidak akan bertanya lagi. Kakak ipar Kedua, kamu bisa istirahat dulu. " Ren Qian Yi pergi.

Hal pertama yang dilakukan Yu Qi adalah memberi tahu keluarganya. Dia meminta untuk mengambil cuti beberapa hari. Dia mengatakan kepada mereka bahwa dia memiliki beberapa masalah mendesak untuk diselesaikan. Dia juga mengatakan kepada mereka untuk tidak khawatir tentang dia bersama Long Hui.

Mendengar itu, keluarganya merasa lebih baik mengetahui dia bersama Long Hui.

Yu Qi memang merasa lelah. Dia tertidur. Dia tidak tahu bahwa desas-desus tentang dia mengendarai serigala besar menyebar di sekitar kamp. Dia juga yang menyelamatkan Kolonel Long dari ambang kematian. Orang-orang ingin melihatnya.

Namun, tidak semua orang berpikiran sama. Para wanita terutama Vicky Emith merasa rumor itu sampah. Apa? Menunggangi serigala? Itu konyol.

Dia berasal dari negara ini. Dia tahu tidak ada serigala di sekitarnya.

Vicky Emith adalah salah satu dokter yang bisa bergabung dalam misi tersebut. Awalnya, dia benci datang ke sini. Setelah melihat Long Hui, dia senang datang ke sini.

Long Hui adalah pria yang sangat tampan. Tapi dia sangat dingin pada wanita. Dia jauh dari wanita. Salah satu tentara wanita memasuki kamarnya tanpa izin, dia diminta untuk meninggalkan kamp dan dihukum atas tindakannya.

Setelah itu, keadaan harus sedikit tenang. Tapi itu tidak pernah menghentikan para wanita untuk mengaguminya. Kemudian, desas-desus menyebar bahwa Long Hui sudah memiliki tunangannya.

Salah satu wanita mendengar Long Hui berbicara tentang tunangannya. Salah satu veteran ingin memperkenalkannya kepada putrinya. Long Hui menolak mereka dengan memberi tahu mereka bahwa dia sudah memiliki tunangannya dan tidak memiliki niat untuk memutuskan pertunangan.

Mereka hancur ketika mendengar itu. Dan sekarang tunangan yang dikabarkan ada di sini juga. Para wanita ingin melihat tunangan yang dikabarkan dan ingin tahu mengapa Long Hui tampaknya sangat mencintai tunangannya.

Dia berasumsi bahwa tunangan Long Hui adalah wanita normal. Mungkin bekerja di perusahaan atau semacamnya. Tapi kenyataannya payah.

Tunangan Long Hui adalah seorang dokter. Belum lagi, dia adalah dokter yang luar biasa, sejak awal. Dia tidak bisa menyangkalnya karena itu terjadi di depan matanya. Teknik operasi wanita itu sangat bagus.

"Saudari Vicky, apakah kamu di dalam?" Seorang tentara wanita dari Negara Brin, Winnie Esrpa, yang dekat dengan Vicky Emith sedang mengetuk pintunya.

"Ya. Masuk." kata Vicky Emit.

Winnie Esrpa masuk ke kamar Vicky Emit.

"Vicky, aku mendengar seorang wanita mengaku dirinya sebagai tunangan Kolonel Long ada di sini. Benarkah itu?" tanya Winnie Esrpa.

"Ya." Vicky Emith mengakui.

"Aku mendengar prajurit penjaga memberi tahu semua orang bahwa dia datang ke sini mengendarai serigala. Tapi kami tidak berpikir kami memiliki serigala di hutan ini. Belum lagi, serigala besar seperti yang mereka klaim." kata Winnie Esrpa. "Dia mencurigakan. Mungkin dia mata-mata."

"Jika kamu berpikir demikian, kamu harus melaporkannya kepada atasan mu. Mereka mungkin tahu apa yang harus dilakukan." kata Vicky Emit.

"Tapi aku tidak berpikir bahwa mereka akan mempercayai prajurit normal sepertiku. Letnan Kolonel Ren sudah mengkonfirmasi identitasnya." kata Winnie Esrpa.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang