Bab 1047: Sama
Yu Qi tinggal di dalam kamarnya untuk malam itu. Dia memasuki ruang untuk memasak untuk imutnya yang kecil. Cuties kecilnya tidak mau makan makanan seseorang. Mereka ingin makan masakannya.
Tersesat dalam kelucuan mereka, dia memasak dan membiarkan mereka makan sampai perut mereka penuh. Dia keluar dari ruang dan berbaring di tempat tidur untuk sementara waktu. Sampai seseorang mengetuk pintunya.
Dia berdiri dan membuka pintu untuk melihat seorang wanita muda mengenakan seragam pelayan. Yu Qi bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang penting.
"Ya?" Yu Qi bertanya.
"Tuan tua sudah lama tiba. Aku telah diminta untuk memanggil mu, Nona." Kata pelayan itu.
"Begitu. Terima kasih. Aku akan menyapa Kakek Long." Yu Qi berterima kasih kepada pelayan itu.
Yu Qi memandangi pakaiannya. Dia merasa pakaiannya baik -baik saja. Jadi, dia memutuskan untuk pergi menemui Kakek Long. Pembantu itu sudah menghilang dari pandangannya. Dia tidak terlalu memikirkan hal itu.
Yu Qi bertemu Fang Mo Jin dalam perjalanan.
"Nyonya muda, kenapa kamu di sini?" Fang Mo Jin bertanya.
"Seseorang datang dan memberitahuku bahwa Kakek Long sudah ada di sini. Jadi, aku ingin menyambutnya." Yu Qi berkata.
"Oh, tuan tua ada di kamarnya. Lebih baik jika kamu menyapanya saat makan malam malam ini." Kata Fang Mo Jin.
"Aku mengerti." Yu Qi tersenyum. Namun, senyum itu tidak mencapai matanya.
Fang Mo Jin terkejut. Dia merasa dia sedang menghadapi tuan mudanya sekarang. Itu sangat mirip. Tuan mudanya juga berperilaku seperti itu ketika dia marah pada seseorang.
"Nyonya muda adalah sesuatu yang salah?" Fang Mo Jin bertanya.
Dia tahu sesuatu yang baru saja terjadi ketika dia melihat Yu Qi tiba-tiba marah tentang sesuatu. Dia tidak bodoh.
"Yah ... aku pikir seseorang ingin bermain denganku. Tidak apa-apa." Yu Qi terkekeh.
Fang Mo Jin menggigil ketika dia memandang Yu Qi. Sungguh ... itu sangat mirip. Dia tidak bisa menyangkal itu.
Meninggalkan Fang Mo Jin, dia memutuskan untuk berjalan-jalan di sekitar kediaman. Itu adalah rumah besar yang sangat indah. Memikirkan kejadian sebelumnya, dia merasa aneh. Dia tidak memiliki musuh di sini.
Oh tunggu. Dia memang memiliki musuh di sini. Chi Yuan. Tapi di sini, secara teknis, di Rumah Keluarga Long, Chi Yuan tidak memiliki kekuatan. Sampai dia sudah menanam seseorang di sini. Misalnya, pelayan itu.
Pelayan itu mungkin memberi tahu Chi Yuan tentang kedatangannya di sini dan Chi Yuan memulai rencananya. Rencana macam apa, Yu Qi perlu menunggu dan melihatnya nanti.
Jelas bahwa Fang Mo Jin memutuskan untuk tidak memanggilnya untuk memberi tahu kedatangan Kakek Long tetapi pelayan itu memutuskan untuk datang ke kamarnya, menceritakan tentang kedatangan Kakek Long. Jadi dia keluar dari ruangan.
"Jadi, rencananya untuk mengeluarkanku dari ruangan? ' Otak Yu Qi mulai memproses situasi.
Nah, dia hanya perlu berhati-hati ketika dia kembali ke kamarnya nanti. Pelayan itu mungkin pergi untuk meletakkan sesuatu di dalam kamarnya.
Yu Qi memutuskan untuk kembali ke kamarnya ketika melihat langit perlahan mengubah warnanya. Dia senang melihat rencana pelayan.
Dia kembali ke kamarnya dan melihat tidak ada yang tidak penting tentang itu. Namun, dia mencium bau sesuatu yang belum pernah ada di sini sebelumnya. Dia pergi ke kamar mandi untuk mandi sebentar. Ketika dia selesai, dia membuka tasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...