Bab 1271: Terlibat Dalam Narkoba
Para wartawan yang mendengar berita itu bergegas ke kantor polisi. Mereka bahkan tahu di kantor polisi mana Pei Xian Nan dibawa.
Namun, mereka tidak bisa memasuki kantor polisi untuk beberapa berita. Mereka mungkin akan ditangkap. Mereka tidak bodoh.
Namun, beberapa dari mereka beruntung. Mereka mungkin punya teman di dalam kantor polisi. Beberapa perusahaan media telah menugaskan reporter mereka untuk meliput kasus kejahatan tersebut.
Jadi, para wartawan memiliki izin untuk masuk dan keluar dari kantor polisi. Itulah sebabnya para reporter tahu kantor polisi mana Pei Xian Nan berada.
Namun, mereka tidak bisa mendapatkan alasan spesifik mengapa Pei Xian Nan ditangkap. Siapa wanita yang tidak sadarkan diri yang dibawa oleh ambulans dan mengapa dia tidak sadarkan diri selama itu?
Ada banyak spekulasi di internet. Beberapa wartawan menelepon Perusahaan Hiburan Qiaosu. Lang Sun memerintahkan departemen PR untuk menangani ini dengan benar.
Qiaosu Entertainment menelepon kantor polisi tentang masalah ini. Karena perusahaan memiliki hak untuk mengetahui apa yang terjadi dengan artis mereka, petugas polisi menjelaskan semuanya kepada mereka.
Setelah mengetahui kebenarannya, Lang Sun terkejut mendengarnya. Dia ingat bahwa Yu Qi menyuruhnya menunggu. Apakah Yu Qi sudah tahu ini akan terjadi? Bagaimana Yu Qi tahu tentang itu? Dia menenangkan dirinya. Ini pasti kebetulan.
Wanita yang tidak sadarkan diri itu dibawa dengan ambulans ke rumah sakit terdekat. Rumah sakit terdekat kebetulan adalah Rumah Sakit Tang.
Yu Qi adalah orang yang menerima wanita itu. Ketika dia memeriksa wanita itu, dia mendapatkan hasil bahwa tubuh wanita ini memiliki banyak obat. Dia harus dioperasi untuk mengeluarkan obat dari tubuhnya. Kalau tidak, dia akan mati.
Yu Qi meminta yang lain untuk mempersiapkan ruang operasi sesegera mungkin. Polisi datang dan menjelaskan sesuatu kepada Yu Qi. Mereka tidak memberi tahu detailnya. Mereka hanya mengatakan bahwa wanita ini adalah saksi penting dalam kasus mereka dan Yu Qi perlu menyelamatkannya.
"Aku akan mencoba yang terbaik." Yu Qi mengangguk.
Jadi, pada saat ini, Yu Qi tidak tahu bahwa wanita yang akan dioperasinya terkait dengan Pei Xian Nan.
Dua jam setelah operasi, Yu Qi akhirnya selesai dengan operasi. Untungnya, wanita itu selamat. Dia beruntung bahwa dia telah dibawa ke rumah sakit dengan cepat dan menerima perawatan.
Petugas polisi maju ke depan untuk bertanya kepada Yu Qi kapan wanita itu akan sadar. Yu Qi memberi tahu mereka bahwa mereka harus menunggu besok.
Para petugas polisi mengangguk. Mereka memberi tahu Yu Qi bahwa orang tua wanita itu telah dipanggil. Petugas polisi mengetahui tentang identitas wanita itu setelah menyelidiki TKP. Wanita itu diidentifikasi sebagai An Yiming, 21 tahun.
Setengah jam kemudian, orang tua An Yiming datang ke rumah sakit dengan ekspresi panik. Yu Qi memberi tahu mereka tentang kondisi putri mereka.
Nyonya An hampir pingsan ketika dia melihat putrinya yang berharga berbaring di tempat tidur unit perawatan intensif. Tuan An dengan cepat menggendong istrinya. Dia tenang dibandingkan dengan istrinya tetapi orang lain dapat melihat bahwa apa yang terjadi pada putrinya mempengaruhi dirinya.
"Apa yang sebenarnya terjadi pada putri ku, Dokter?" Tuan An bertanya pada Yu Qi.
"Tuan An, kami akan menjelaskan masalah ini kepada mu. Dokter, bolehkah aku meminjam salah satu kamar pribadi mu? Kita perlu berbicara dengan Tuan dan Tuan An secara pribadi." Petugas polisi itu masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
Viễn tưởngBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...