Bab 1051: A Beast on the Bed
"Kamu mengacaukan pelembab ku?" Yu Qi bertanya lagi.
"Tentu saja, jika wajahmu cacat, tuan muda akan pergi." Pelayan kecil itu berkata sambil menyeringai.
"Oh, benarkah? Dan dia menjadi milikmu? Jika Saudara Hui hanya menyukai wajahku, dan wajahku menjadi cacat dan dia meninggalkanku. Kurasa kamu tidak akan menjadi pilihannya karena kamu tidak secantik aku."
Pang ... rasanya tamparan tak terlihat ini pada pelayan kecil itu.
"Ada lebih banyak wanita cantik di luar sini. Jadi, ini bukan jaminan bahwa Saudara Hui akan memilih jika dia menyukai wanita cantik." Yu Qi terus memberikan penampang yang tak terlihat di wajah pelayan kecil itu.
Itu adalah cara yang berlebihan untuk mempermalukan seseorang. Semua orang tidak pernah berpikir bahwa Yu Qi adalah orang seperti itu. Yu Qi tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentang dia. Dia tidak akan begitu berbelas kasih terhadap wanita yang menginginkan suaminya.
"Aku ingin melaporkan wanita ini dalam upaya untuk merusak wajah ku. Ini buktinya." Yu Qi memberikan kontainer itu kepada polisi.
"Ya. Aku akan merekam ini." Tuan Jiang mengangguk. Dia kemudian menoleh ke bawahannya dan meminta mereka untuk mengemas barang-barang itu kembali.
Dia sudah meminta salah satu bawahannya untuk memborgol pelayan kecil itu. Pelayan kecil itu mulai berjuang ketika kulitnya menyentuh logam dingin borgol.
"Tidak ... aku tidak melakukan kesalahan. Biarkan aku pergi !!!" Pelayan kecil itu berteriak.
Namun, petugas polisi mengabaikan teriakan itu dan menaklukkan pelayan kecil itu tanpa kerja keras.
"Nona, bisakah kamu datang ke kantor polisi untuk membuat laporan?" Tuan Jiang bertanya.
"Tentu saja." Yu qi mengangguk.
"Aku akan menemanimu." Long Hui tidak akan membiarkan tunangannya sendirian.
Xia Nue yang telah menatap Yu Qi sepanjang waktu dibekukan ketika tiba-tiba Yu Qi berbalik dan melihat lurus ke arahnya. Cara Yu Qi memandangnya seperti wanita itu tahu apa yang dia pikirkan. Dia dengan cepat menggerakkan matanya dan menatap ke bawah.
"Kakek Long, maaf atas kekacauannya. Aku akan pergi dan melaporkan ini dulu. Aku minta maaf sekali lagi." Sebelum pergi, Yu Qi menghadapi Kakek Long dan meminta maaf atas apa yang disebabkannya.
"Tidak apa-apa tentang itu. Pergi saja." Kakek Long melambaikan tangannya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak keberatan sama sekali. Dia melihat Hui Long. "Jaga dia. Jangan biarkan dia menderita di kantor polisi."
"Jangan khawatir tentang itu. Aku akan mengurus semuanya." Tanpa mengubah ekspresinya, Long Hui menjawab.
Tuan Jiang yang akan keluar dari ruang tamu, mendengar kedua pria itu berbicara. 'Apa yang mereka pikirkan tentang kantor polisi? Bom, situs perang? Tidak satupun dari mereka. Mengapa mereka perlu bertindak seperti itu?'
Tuan Jiang tidak hanya berpikir seperti itu, Yu Qi sudah berpikir seperti itu. Dia terdiam dengan mereka berdua.
.....
Insiden kemarin berakhir dengan pelayan kecil itu pergi ke kantor polisi dan dipecat oleh Long Hui. Itu juga berfungsi sebagai peringatan bagi orang lain yang memiliki niat yang sama. Long Hui tidak mentolerir orang-orang yang ingin melukai Qi Qi yang dicintainya.
Dengan ini, posisi Yu Qi menjadi lebih stabil dalam pikiran mereka. Itu yakin bahwa tuan muda mereka Long Hui pasti akan menikahi wanita ini.
Adapun pasangan, mereka hanya bangun dari istirahat mereka. Long Hui bersikeras menghabiskan waktu di dalam ruang karena lebih lama di dalam. Karena mereka sudah lama tidak melihat, mereka akhirnya bercinta untuk waktu yang lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasíaBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...