Bab 1155-1156

657 70 1
                                    

Bab 1155: Melihat Yu Qi

“Kau tidak perlu berbohong padaku. Aku mengenalmu sejak lama. Kamu kesal karena dia menjalani kehidupan yang baik sekarang, kan?” Manajernya terus menyentuh tombol Li Wuyao.

"Diam." Li Wuyao membentak.

“Terserah… Direktur memintaku untuk memberitahumu. Jika kamu melewatkan syuting lagi, dia akan menggantikan mu dengan orang lain.” Manajernya memberi tahu dia apa yang ingin dikatakan direktur kepadanya.

"Apa? Dia tidak bisa. Jika tidak, kru harus membayar kompensasi kepada kami.” Li Wuyao yakin tentang itu.

“Yah, dia setuju untuk membayarnya. Ini bukan pertama kalinya kamu melewatkan pemotretan tanpa alasan yang sah. Direktur sangat marah padamu. Dia melaporkan mu ke pendukung mu. Kudengar pendukungmu juga marah padamu. Jadi, sebaiknya kau pergi syuting besok.” Kata manajernya.

"Apa?" Li Wuyao menjadi panik mendengarnya.

Awalnya, dia berani bertindak seperti ratu di lokasi syuting karena dia tahu sutradara tidak bisa berbuat apa-apa padanya karena pendukungnya yang juga menjadi salah satu investor dalam drama tersebut. Sekarang, jika pendukungnya juga marah padanya, dia tidak berani melakukannya lagi.

“Oke… Oke… aku tahu. Aku akan pergi besok.” Li Wuyao berkata.

Dia sudah melupakan Song Su Jin. Karirnya benar-benar dalam bahaya. Dia tidak punya waktu untuk memikirkan hal lain.

Yu Qi akan kembali ke FINN City keesokan harinya. Dia berencana untuk pergi dan melihat lokasi konstruksi tempat dia membeli tanah sebelumnya.

Dia meminta kontraktor terpercaya untuk membangun theme park. Itu adalah taman hiburan yang menggabungkan alam. Akan ada banyak aktivitas di theme park ini seperti flying fox, dan jungle trekking, dan juga akan ada atraksi air.

Dia tahu di masa depan, banyak orang akan tertarik dengan kegiatan seperti itu. Dia hanya perlu menunggu.

Yu Qi bertemu dengan insinyur proyek, Li Yan. Dia tertarik untuk membangun taman hiburan hutan. Dia senang bertemu dengan Yu Qi yang memiliki pemikiran yang sama dengannya.

Saat pertama kali bertemu Yu Qi, dia merasa proyek ini tidak menarik. Kemudian, setelah berdiskusi dengan Yu Qi tentang apa yang ingin dia bangun di tanah itu, dia sangat terkejut.

Yu Qi memberikan gambaran umum tentang apa yang ingin dia bangun. Li Yan sudah tahu apa yang dia inginkan. Jadi, dia meletakkannya di atas kertas. Dia menunjukkannya pada Yu Qi. Yu Qi menyuruhnya melakukan penyesuaian. Kemudian, ketika dia meletakkan ide itu, dia merasa itu jauh lebih baik dari yang sebelumnya.

Konstruksi dimulai. Baru selesai 5%. Jangka waktu yang diberikan adalah 4 tahun. Jika konstruksi bisa selesai lebih awal dari itu, alangkah baiknya.

"Nona Tang." Li Yan menyapa Yu Qi.

"Tuan Li." Yu Qi menyambutnya kembali.

"Bagaimana konstruksinya?" Yu Qi bertanya.

“Sudah sesuai jadwal. Jangan khawatir tentang itu.” kata Li Yan.

Li Yan membawa Yu Qi untuk melihat lokasi pembangunan. Yu Qi puas dengan kemajuannya.

”Aku akan berusaha meyakinkan pemilik tanah di samping kami. Akan lebih baik bagi kita untuk membeli tanah itu juga. Tetapi mereka tidak ingin menjual ketika aku bertemu mereka di masa lalu.” Yu Qi menghela nafas.

"Bagaimana kalau kamu membiarkan aku menanganinya, Nona Tang? Kebetulan aku mengenal pemiliknya. Aku akan mencoba berbicara dengan mereka nanti.” kata Li Yan.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang