Bab 1153-1154

657 67 0
                                    

Bab 1153: Lamaran Publik

“Kami berbicara dengannya sebelumnya. Dia memberi tahu kami bahwa dia adalah teman Senior Su Jin dan dia adalah seorang dokter.” Seorang gadis dari kelompok wanita sebelumnya yang mendengar apa yang dibicarakan orang-orang itu menyela pembicaraan.

"Apa? Betulkah?"

“Hmm… Dia bilang begitu.” Gadis itu mengangguk. Dia dan teman-temannya jelas mendengarnya.

"Sulit dipercaya. Dengan tampilan itu, dia bisa dengan mudah memasuki industri kita.”

"Ya. Sungguh membuang-buang tampilan. ”

"Tunggu, aku ingat dia."

"Siapa dia?"

"Dia adalah Tang Yu Qi. Pemilik HuiQi Jade.”

"Apa?"

Semua orang yang mendengar percakapan itu terkejut mengetahui identitas Yu Qi. Tidak heran dia bisa memberikan rumah kepada Song Su Jin begitu saja. Menjadi pemilik Toko Giok HuiQi, tidak ada yang bisa membayangkan uang yang ada di tangannya.

”Tidak heran dia akrab dengan CEO Lang. Mereka berasal dari dunia yang sama, tidak seperti kita.”

Pesta dimulai. Karena banyak orang dari industri hiburan, mereka benar-benar tahu cara memeriahkan pesta. Bernyanyi, menari, pertunjukan langsung. Yu Qi tidak pernah pergi ke pesta seperti ini. Dia sangat terkejut tentang itu.

Kemudian Su Yu Hi naik ke atas panggung. Dia mengambil mikrofon. Dia meminta semua musik dihentikan. Semua orang bertanya-tanya apa yang ingin dilakukan Su Yu Hi.

“Pertama-tama, terima kasih telah datang untuk merayakan ulang tahun pacar ku. Aku sangat menghargainya. Su Jin, bisakah kamu datang ke sini?” Su Yu Hi menelepon pacarnya.

Song Su Jin perlahan naik ke atas panggung. Dia tersenyum pada Su Yu Hi. Su Yu Hi meraih tangannya. Song Su Jin merasa sedikit malu saat melakukan ini di depan orang banyak. Perasaan itu tidak sama ketika dia menembak.

Su Yu Hi melihat rona merah tipis pada Song Su Jin. Su Yu Hi tiba-tiba berlutut dengan satu lutut. Di tangannya, ada kotak merah kecil. Semua orang senang melihat adegan ini.

'Ini adalah proposal langsung.' Itulah yang dipikirkan semua orang saat ini.
Song Su Jin tersentak kaget. Dia tidak tahu tentang ini. Su Yu Hi tidak memberitahunya apa-apa tentang ini. Dia sedang melihat Su Yu Hi yang saat ini sedang berlutut.

“Su Jin, kurasa ini sudah waktunya. Kami telah bersama untuk waktu yang lama. Aku benar-benar bahagia bersamamu. Memikirkan kita menghabiskan waktu selama sisa hidup kita membuat ku bahagia. Jadi, sekarang, aku, Su Yu Hi melamar Song Su Jin menjadi istriku dan orang di sampingku sampai aku mati. Bisakah aku mendengar jawaban dari mu?” Su Yu Hi membuka kotak merah itu dan memperlihatkan sebuah cincin berlian.

Semua orang terdiam menunggu jawaban Song Su Jin. Su Yu Hi mungkin adalah orang yang paling merasa gugup. Dia merasa waktu berjalan lebih lambat dari sebelumnya.

“Tentu saja, aku setuju. Aku ingin menjadi istrimu dan menghabiskan sisa hidupku bersamamu.” Song Su Jin tersenyum sambil menangis.

Su Yu Hi berdiri dan meletakkan cincin itu di jari Song Su Jin. Su Yu Hi memeluk Song Su Jin. Semua orang bertepuk tangan. Keduanya meninggalkan panggung. Yu Qi pergi untuk berbicara dengan mereka.

"Kalian berdua, selamat." kata Yu Qi.

“Semuanya karena kamu, Yu Qi. Jika aku tidak bertemu mu, aku mungkin depresi dan bunuh diri. Karena kamu, aku bisa mempertahankan pekerjaan ku dan memenuhi separuh lainnya. Terima kasih… Terima kasih…” Song Su Jin berterima kasih kepada Yu Qi dari lubuk hatinya.

[B6]  Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang