Bab 1259: Tawarkan Untuk Menjadi Model
Yu Qi meminta Long Hui untuk mencoba setelan itu untuk memastikan ukurannya. Dia berganti pakaian dan menunjukkannya pada Yu Qi.
Sudut bibir Yu Qi melengkung ketika melihat Long Hui dalam setelan itu. Bahkan yang lain berhenti melakukan apa yang mereka lakukan ketika melihat Long Hui.
Manajer mendatangi Long Hui dan ingin membicarakan sesuatu.
"Tuan, bolehkah aku mengambil foto mu dan menggunakannya?" Manajer sangat antusias untuk menanyakannya.
Dia sudah membayangkan bahwa ketika foto pria ini naik, penjualan toko ini akan meningkat.
"Tidak." Long Hui langsung menolaknya.
Kegembiraan di wajah manajer menghilang. Dia tidak menyangka bahwa pria ini akan menolak tawarannya tetapi dia tidak menyerah.
"Tuan, kami tidak berencana menggunakan foto mu secara gratis. Kami bisa membayarmu." Manajer mencoba peruntungannya lagi.
Siapa yang tidak ingin terkenal dan kaya? Manajer mengira Long Hui tidak setuju dengan tawarannya karena Long Hui mengira dia tidak akan dibayar.
"Tidak." Long Hui menolaknya lagi.
"Kami dapat menawarkan harga tinggi." Manajer menawarkan lagi.
"Permisi." Yu Qi ikut campur.
Manajer menyadari Yu Qi ada di sana. Dia memutuskan untuk membujuk Yu Qi terlebih dahulu. Mungkin jika pacarnya ingin dia melakukannya, dia akan setuju dengan pacarnya.
"Nona, pacarmu sangat tampan. Dengan wajah itu, dia bisa menjadi selebriti. Aku sangat ingin menggunakan gambarnya. Aku akan membayarnya juga." Manajer membujuk Yu Qi.
"Aku menyesal. Tunangan ku tidak punya niat untuk menjadi selebriti." kata Yu Qi.
"Tapi kenapa? Ini adalah pemborosan." Kata manajer.
"Dia sudah memiliki kariernya." Ucap Yuqi.
"Apa kariernya?" Manajer ingin tahu.
"Dia adalah seorang prajurit." Yu Qi tersenyum.
"Seorang prajurit?" Manajer terkejut mendengarnya.
Kemudian seorang penonton menatap Long Hui dengan intens. Kemudian mulutnya terbuka lebar.
"Tentara? Apakah dia Long Hui? Kolonel Long Hui?" Penonton berseru.
Penonton lain mendengar itu dan bertanya. "Apa? Siapa?"
"Dia adalah Kolonel Long Hui. Cucu dari mantan Jenderal kami, Jenderal Besar Long Fei Yi." Suara penonton tidak terlalu rendah atau terlalu keras tetapi semua orang bisa mendengarnya.
Manajer memandang Long Hui dan kembali ke Yu Qi untuk konfirmasi. "Apakah yang dikatakan pelanggan itu benar?"
"Yah begitulah." Yu Qi mengangguk.
Manajer segera meminta maaf kepada Yu Qi dan Long Hui. "Tolong maafkan aku atas komentar kasar seperti itu. Aku seharusnya tidak mengatakan 'Ini sia-sia bagi mu'. Kamu telah melindungi bangsa kami. Kami sangat menghargai itu."
Yu Qi dan Long Hui saling berpandangan. Long Hui memberi isyarat kepada Yu Qi bahwa mereka harus membayar pakaiannya dan pergi.
"Tidak apa-apa. Kami ingin membeli setelan itu sekarang." kata Yu Qi.
"Tentu ... Tentu ..." Manajer itu mengangguk beberapa kali.
Long Hui mengganti pakaiannya kembali. Manajer memproses pembelian itu sendiri. Yu Qi menyuruh manajer untuk menggesek kartunya. Long Hui ingin mengatakan untuk menggunakan kartunya tetapi melihat tatapan tajam dari Qi Qi kesayangannya, dia terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasíaBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...