Bab 1357: Siapkan surat wasiat?
Mu Li Zei mengangguk. Dia tahu tentang hubungan orang tuanya. Orang tuanya tidak memiliki hubungan normal dengan mereka. Mereka hidup di bawah satu atap tetapi mereka tidak banyak bicara.
"Jadi, dia memiliki masalah kesehatan ... dia akhirnya akan menendang ember." Kang Pian Sue tertawa ketika dia memikirkannya. "Jadi, tahukah kamu tentang masalah kesehatannya?"
"Tidak. Belum. Aku masih menyelidiki itu. " Mu Li Zei menggelengkan kepalanya.
"Jika kamu mengetahuinya, tolong beri tahu aku juga." Kang Pian Sue berkata.
"Ya ibu." Mu Li Zei mengangguk.
Kang Pian Sue menunjukkan senyum yang tidak mencapai matanya. Dia tidak memiliki hubungan yang baik dengan suaminya. Meskipun dia telah melahirkan dua putra untuk suaminya, tetapi tetap saja dia tidak bisa memasuki hati suaminya.
Mu Guang Qi masih ingat wanita itu, Dian Yi Yi. Dia tidak tahu apa yang begitu baik tentang wanita itu. Dia mendengar wanita itu adalah seorang yatim piatu, dan tidak memiliki keluarga yang baik, tidak seperti dirinya sendiri.
Dia memiliki keluarga yang baik yang dapat mendukung posisi Mu Guang Qi. Tapi Mu Guang Qi tidak peduli tentang itu. Jika bukan karena orang lain menekan Mu Guang Qi dan membutuhkan untuk seorang ibu untuk putranya, dia tidak akan menikah lagi setelah kematian istrinya.
Tentu saja, Kang Pian Sue mencoba masuk ke hati Mu Guang Qi tetapi dia tidak berhasil. Karena itu, dia melayang kemarahannya pada putra wanita itu.
Dia juga menghancurkan hubungan baik antara ayah dan anak. Dia merasa baik ketika Mu Xiao kamu meninggalkan rumah dan tidak kembali untuk waktu yang lama.
Bahkan Mu Guang Qi merasa putranya sudah meninggal setelah bertahun-tahun menghilang. Tidak seperti dia tidak tahu bahwa Mu Guang Qi mengirim seseorang untuk mencari putranya, tetapi segala upaya mencari putranya tidak memiliki akhir yang baik.
Saat ini, Kang Pian Sue tidak merasakan apa-apa lagi terhadap Mu Guang Qi. Dia tidak peduli padanya lagi. Dia bisa melakukan apa pun yang dia inginkan. Dia juga akan melakukan apa pun yang dia inginkan sekarang.
Kemudian Kang Pian Sue ingat gadis yang tampak seperti Dian Yi Yi.
"Apakah kamu mendapatkan hasil yang ingin kamu selidiki tentang gadis yang terlihat seperti Dian Yi Yi?" Kang Pian Sue bertanya.
Mu Li Zei menghela nafas. Dia tidak bisa mendapatkan apapun dari gadis itu.
"Tidak, ibu." Mu Li Zei menggelengkan kepalanya.
"Apa? Mengapa tidak?" Kang Pian Sue mengangkat alisnya.
"Ibu, gadis itu terlindungi dengan baik. Tidak semua orang bisa lebih dekat dengannya." Mu Li Zei menjelaskan.
"Dilindungi dengan baik?" Kang Pian Sue tidak bisa mengerti.
"Gadis itu adalah harta bagi Binhai Nation. Dia melakukan banyak penelitian yang menguntungkan umat manusia. Jadi, Binhai Nation menganggapnya sebagai harta karun." Kata Mu Li Zei.
"Ah, benarkah? Saya tidak tahu tentang itu. " Kang Pian Sue tidak mengharapkan itu.
"Jadi, kami tidak dapat mengumpulkan apa pun untuk melakukan tes DNA antara dia dan ayah." Mu Li Zei menghela nafas.
"Kamu bisa terus berusaha. Siapa tahu, kamu mungkin mendapatkannya." Kang Pian Sue berkata.
"Sedangkan untuk ayah, jika dia memiliki masalah kesehatan, yang berarti dia sudah mempersiapkan keinginan untuk kekayaan. Aku akan mencoba menyelidiki dari perspektif itu." Mu Li Zei tersenyum,
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...