Bab 1201: Berangkat Untuk Bangsa Fanghai
Yu Qi tidak peduli dengan pria yang ingin menculiknya lagi. Dia sudah mendapatkan apa yang ingin dia ketahui. Interogasi dengan mereka akan menyebabkan jalan buntu. Dia memberi tahu Long Hui bahwa dia akan menyerahkan orang-orang itu pada penilaian mereka.
Adapun Organisasi Tentara Bayaran Harimau, dia mencoba mencari informasi dengan meretas ke beberapa database. Tidak ada banyak informasi tentang organisasi itu. Seperti yang dikatakan X, mereka akan melakukan misi yang memberi mereka banyak uang.
Tampaknya organisasi mereka terlindungi dengan baik. Jika dia menginginkan informasi lebih lanjut tentang organisasi, dia perlu menangkap pemimpin tertinggi di Organisasi Tentara Bayaran Harimau.
Karena itu sulit dilakukan, dia akan meninggalkannya untuk saat ini. Tetapi jika seseorang dari organisasi mereka berani memiliki desain pada dirinya lagi, dia tidak perlu menyiksa orang untuk mendapatkan informasi tersebut.
Setelah mendengar tentang penangkapan itu, organisasi-organisasi itu sedikit tenang tentang mencoba membawa Yu Qi pergi. Bukan karena mereka takut militer Bangsa Binhai tetapi karena Yu Qi telah dilindungi oleh Black Rose. Black Rose adalah salah satu organisasi teratas di dunia Pasar gelap.
Organisasi lain takut Black Rose. Ketika Black Rose mengumumkan berita itu, semua orang terkejut. Mereka tidak tahu bahwa seorang gadis tidak penting yang baru saja muncul di dunia medis memiliki semacam hubungan dengan Black Rose.
Namun, tidak ada yang berani menanyakan kabar tersebut. Jadi, mereka biarkan saja.
Tentu saja, Yu Qi tidak tahu tentang ini. Dia pikir itu tenang untuk saat ini. Kompetisi bela diri yang ditunggu-tunggu Dian Qi Qi akhirnya tiba.
Yu Qi membuat persiapan sebelum pergi ke Fanghai Nation. Dia mengajukan cuti selama 5 hari. Dia berhenti melakukan penelitiannya membuat Pei Ruiying terkejut dengan keputusannya.
“Kenapa harus berhenti?” Pei Ruiying bertanya.
"Aku punya sesuatu yang penting untuk dilakukan." Yu Qi tidak menjelaskan banyak tentang itu.
"Lebih dari penelitianmu?" Pei Ruiying bertanya.
"Ya. Ini masalah keluarga.” kata Yu Qi.
Pei Ruiying berhenti bertanya tentang itu ketika dia mendengar itu adalah masalah keluarga. Meskipun dia tidak memiliki keluarga tetapi dia mengerti pentingnya itu. Namun, anggota Keluarga Tang lainnya tidak melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Yu Qi. Mereka tidak mengajukan cuti. Itu membuat Pei Ruiying bertanya-tanya tetapi dia tidak menanyai Yu Qi.
Yu Qi memberi tahu Keluarga Tang bahwa dia mengadakan pertemuan keluarga di Bangsa Fanghai. Awalnya, Keluarga Tang mengira itu adalah pertemuan Keluarga Mu tetapi Yu Qi menyangkalnya. Dia memberi tahu mereka bahwa itu adalah pertemuan Keluarga Dian. Keluarga Tang mengerti bahwa itu adalah keluarga dari pihak neneknya.
Long Hui juga melakukan hal yang sama seperti Yu Qi, mengajukan cuti selama 5 hari. Tentu saja, militer bertanya padanya. Dia mengatakan hal yang sama seperti yang Yu Qi katakan kepada orang lain. Ketika hal-hal itu melibatkan Yu Qi, mereka dengan cepat setuju. Status Yu Qi di Bangsa Binhai menjadi semakin penting.
Setelah menyiapkan semuanya, mereka pergi ke Negara Fanghai. Yu Qi sudah memberi tahu Dian Qi Qi sebelumnya. Jadi, Keluarga Dian juga tahu bahwa Yu Qi dan Long Hui akan datang.
Dian Qi Qi sedang menunggu Yu Qi di bandara. Dia sangat senang saat melihat Yu Qi. Dia dengan cepat bergegas memeluk Yu Qi.
"Saudari Yu Qi, kamu di sini." Kata Dian Qi Qi dengan gembira.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...