Bab 1091: Dian Dua Saudara Datang ke Binhai
"Mengapa teleponnya bersamamu?" Bai Jian bertanya lagi.
"Presiden Bai meninggalkan teleponnya di sini. Lalu berdering. Kupikir itu adalah panggilan penting. Jadi, aku menjawabnya." Chia Mei menjelaskan.
Bai Jian menekan kemarahannya. Itu bukan hal baru bahwa bajingan itu curang. Dia tidak ingin menurunkan dirinya berdebat dengan wanita murah seperti itu.
"Katakan padanya untuk meneleponku setelah dia keluar dari toilet. Ini masalah penting." Bai Jian mengakhiri telepon tanpa menunggu wanita itu mengatakan hal lain.
Bai Jian sedang berjalan keluar dari rumah sakit. Mobil itu berhenti di depannya dan dia melompat masuk. Mobil itu pergi.
Bai Jian ingat bertemu dengan Yu Qi sekali. Dia merasa bahwa gadis itu cocok untuk putranya, Bai Yu. Pada saat itu, Yu Qi bersama Yung Ha Ren. Pelacur itu mungkin mengatakan sesuatu tentang dia membuat Yu Qi menolak untuk bekerja sama dengan keluarga Bai. Kalau tidak, alasan apa Yu Qi membenci keluarga Bai? Dia perlu berdiskusi dengan Bai Xia Fang terlebih dahulu sebelum melakukan langkah apa pun.
Kemudian, panggilan datang dari Bai Xia Fang. Dia membiarkan telepon berdering sekitar dua kali sebelum menjawab panggilan.
"Apa yang ingin kamu bicarakan?" Bai Xia Fang bertanya.
"Aku pergi menemui pemilik Qi Qi Skincare sekarang. Tapi dia tampaknya menolak ide untuk bekerja sama dengan kita. Menurutmu apa yang harus kita lakukan?" Bai Jian langsung pergi ke topik. Dia tidak ingin membuang waktu untuk pria ini.
"Begitu ... biarkan dia untuk saat ini." Kata Bai Xia Fang.
"Oke. Baiklah, selamat tinggal." Bai Jian mengakhiri panggilan.
Bai Jian sudah menyerah pada Bai Xia Fang. Dia hanya ingin putranya, Bai Yu mewarisi tempat ayahnya. Tapi bajingan itu, Bai Shu Jin bersinar lebih dari Bai Yu. Hal yang paling membuat frustrasi adalah Bai Yu tampaknya tidak terlalu peduli dengan melawan posisi dari Bai Shu Jin.
Dia tahu bahwa Bai Yu tidak tahu bahwa saudaranya, Bai Shu Jin adalah putra haram Bai Xia Fang dari wanita lain. Dan Bai Yu juga tampaknya mencintai Bai Shu Jin sebagai saudaranya.
Sejujurnya, dia juga tidak terlalu peduli dengan siapa Bai Xia Fang ingin menghabiskan waktunya. Namun, dia lebih suka Bai Xia Fang melakukannya secara diam-diam. Dia tidak ingin publik tahu tentang situasi mereka saat ini.
Dia ingin orang berpikir bahwa mereka adalah keluarga yang bahagia bersama. Dia tidak ingin topeng itu jatuh.
...
Penerbangan mendarat di Binhai Nation. Kedua saudara kandung pergi ke checkout. Seorang gadis dengan pakaian Lolita gothic dengan seorang pria tampan yang mengenakan mantel putih berjalan bersama mengabaikan mata para penonton yang menatap mereka.
"Aku tidak sabar untuk melihat Saudari Yu Qi." Dian Qi Qi yang datang ke Binhai Nation bersama dengan Dian Shu Xian.
"Berjalanlah dengan hati-hati. Kamu akan bertabrakan dengan orang-orang seperti itu." Dian Su Xian mengingatkan saudara perempuannya.
"Jangan khawatir. Tidak ada yang berani bertabrakan denganku." Dian Qi Qi berkata.
'Ya. Karena pakaianmu aneh. Tidak ada yang berani mendekat kepada kita.' Dian Shu Xian baru saja menjawab dalam benaknya. Jika dia mengatakan itu, saudara perempuannya mungkin marah padanya.
"Kamu hanya mengeluh tentang aku di kepalamu kan? Humph!" Dian Qi Qi memutar matanya. Dia tahu apa yang dipikirkan kakaknya duh.
"Karena aku dalam suasana hati yang baik, aku akan mengabaikannya. Pertama, kita harus pergi ke Saudari Yu Qi di sini. Hmm ... di mana alamatnya?" Dian Qi Qi mencari alamat yang diberikan oleh Yu Qi di teleponnya. "Ah, menemukannya. Ayo pergi, bro."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B6] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiaBab 1001-1400 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld / novelfull Status : On Going Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tung...