Hi...iyaa... ngilang ya? Hahaha... anakku alhamdulillah sekolahnya udah full offline dan masih masa transisi dari TK ke SD. Jadi masih drama. Kalau dulu aku sempat rajin update, karena sambil ngawasin dia kelas online sambil nyicil ngetik-ngetik, kalau sekarang waktunya udah gak banyak. Jadi... ya gini jarang update deh... hope you're staying with me yaaaa :')
yuuukkk lanjut liatin Mamas Gy....
*****
Hari-hari bersama Gyana itu rasanya kayak cepaat banget. Benar kata suami Mbak Uli, anak itu kecilnya sebentar banget. Karena Gyana aja tahu-tahu sudah lima bulan aja.
Si bayi merah, yang satu jam sekali kebangun nangis minta menyusu itu, sekarang sudah punya jam tidur yang lebih teratur. Walau tengah malam masih suka bangun minta menyusu, tapi paling hanya satu atau dua kali.
Si bayi merah yang suka nangis dengan nada manja itu.... nah ini kayaknya sifatnya permanen. Kayak emaknya. Emang kayaknya udah suratan takdir gue, dianugerahi istri dan anak perempuan yang bakalan manja sama gue. Tapi somehow gue jadi berasa gimana gitu. Jadi Papa kesayangan dirumah.
Satu yang suka bikin gue sama Ola jantungan adalah, Gyana itu gymnastic banget gerakannya. Nanti ngoceh-ngoceh sambil narikin kepala kaos kakinya yang selalu ada hiasan bonekanya, dengan bunci kincring-kincring. Karena dia bosan di gedrukin, habis itu dia bakalan angkat kakinya tinggi-tinggi, tangan gendut itu berusaha meraih, kalau sudah dapat dia bakalan tarikin sampai mulutnya mbecucu, mukanya merah, alisnya ngerut dan kesaaaal banget kalau nyangkut.
Yang paling mendebarkan adalah, dia udah bisa berguling-guling. Pernah kami gak expect Gyana bakalan bisa tiba-tiba menggelinding di kasur. Gue sama Ola lagi ngobrol, sambil Ola nyisir-nyisir rambut dan gue sendiri emang lagi ganjen aja pengen nempelin Ola.
Maklum, kalau jatah mulai lancar, bawaannya ganjen melulu sama Istri.
Gyana memang eeh eeh dari tadi, karena mungkin dia berasa dicuekin. Sampai akhirnya gue lagi usil peluk-peluk sambil cium-cium pipi Ola, terus Ola yang lagi lihat kearah cermin ngejerit 'Gyanaa!!' dan gue sontak noleh dan udah kayak terbang, karena sibayi buntel ini, udah di pinggir tempat tidur sambil beruling, menggelinding, sambil megangin lap ilernya.
Ngoceh-ngoceh ngomel, yang mungkin kalau di bahasain tuh 'Cuekin aja aku Pa! Cuekin! Anggap aja aku ini hanya boneka!' gitu kali ya? karena pas gue tangkep, dengan jantung yang rasanya melorot kedengkul, dia malah ngomel-ngomel sambil alisnya mengerut kearah gue.
Sejak itu, gue sama Ola gak lagi-lagi ninggalin Gyana dikasur gak ada pengawasan bener-bener. Gyana banyakan di box kalau Ola lagi siap-siap, jadi terserah dia mau ngguling kanan, kiri, depan, belakang sampai salto sekalian.
Meja depan TV udah sukses minggir dan berganti pack and play, buat nemanin Ola yang lagi masak-masak. Mbak pulang pergi juga, suka bantu jaga Gyana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Baby Crib Journey
RomanceKhusus buat yang masih mau lihat lanjutan OLAGYAN dan ekor-ekornya. find out yourself inside. Ini hanya kumpulan extra parts dari OLAGYAN jadi bisa update kapan aja, bisa juga berhenti kapan aja. so enjoooy