Lagi cuman sempatnya nulis iniiii.... nanti sambung lagi yaaa.
********
Gyana semalam sukses banget begadang. Jam 12 aja dia baru akhirnya kriyip-kriyip tidur. Ola sendiri, sudah KO dari jam 11.30 karena udah gak kuat. Sekali-sekali kebangun karena gaplokan maut Gyana, yang gak bolehin semua tidur, karena dia belum mau tidur.
Tahu Mamanya merem, dia langsung berguling tengkurap, nyangga badannya dengan kedua tangannya dan teriak "Eeeh!" Lalu blepok aja ke muka dan Ola kebangun kaget. Gue akhirnya narik Gyana karena kasihan, Ola udah capek banget mukanya. Akhirnya gue bisikin "Mama capeek, Mama bobo ya?" Tanya gue dan dia bengong lihatin gue "Neen?" Malah gitu. Akhirnya gue jawab "Iya... Nen bobo ya? Nen capek." Dan Ola yang udah merem "Ajarin manggil aku yang bener, ya!" Jawabnya judes dan gue cuman cekikikan
Akhirnya Gyana gue ajak bercanda berdua aja, dia ngoceh-ngoceh enggak jelas apaan, Baba..inyu..buaaaa..bbuuuuuurrr (lengkap sama semburan ilernya) dan berbagai bahasa asing lainnya. Jari gendut nya sibuk aja nguwek muka gue lah, ngorek mulut gue lah, nanti dia ketawa sendiri lihat bibir gue jadi dower karena dia tarik-tarik, nanti babah babah babah sambil badannya gujrak-gujrak heboh dan berusaha manjatin gue.
Gue akhirnya pakai aksi pura-pura tidur, karena sebenarnya udah ngantuk juga sih, walau Gyana bersikukuh ngorekin muka gue, nyolok mata dan berakhir dia ngempeng jarinya sendiri dan ketiduran juga sambil gue kelonin.
Alhasil, Subuh ini, gue bangun dengan posisi kepala Gyana nyungsep di ketiak gue, tapi kaki di dada Ola. Tangan terentang merdeka.
"Ini anak gadis bobonya atraksi banget." Lirih gue sambil cium kepala Gyana yang bobonya lucuuu banget. Dia sempat ngulet sebentar, terus ngeguling jadi posisinya miring dan pipinya kejempret. Sekarang posisinya semakin melintang gak karuan.
Gue mengamati wajah Gyana, bulu matanya panjang, alisnya mulai kelihatan tebal, rambutnya masih ala kadarnya, hidungnya mungil nyempil diantara pipi tembemnya, bibirnya mulai kelihatan kemerahan, kulitnya putih muluuuus banget. Cantik banget anaknya Papa Gyan ini.
Adonannya oke, ovennya mantap, jadinya begini.
Gue beranjak perlahan dari tempat tidur dan Gyana sempat "Baba...." Lirih dan gue langsung freeze. Lirik sebentar, eh dia masih merem, nyengir dan tiba-tiba cekikikan sendiri, terus bobo lagi dengan mulut ngowoh.
Ngelindur ternyata.
Gue senyum dan lanjutin proses bangun gue, karena sebentar lagi adzan Subuh.
Ola gue biarin aja dulu lanjut tidur, nanti kalau udah adzan baru gue bangunin. Gue mau ngaji dulu sebentar lagian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Baby Crib Journey
RomanceKhusus buat yang masih mau lihat lanjutan OLAGYAN dan ekor-ekornya. find out yourself inside. Ini hanya kumpulan extra parts dari OLAGYAN jadi bisa update kapan aja, bisa juga berhenti kapan aja. so enjoooy