Hari ini gue jadi berasa simulasi anak empat. Mas Andra cengengesan aja dia, lihat anak-anaknya akhirnya masuk ke mobil gue dan dia seperti biasa selalu disisain satu. Gitulah Rumasya. Kakak-kakaknya dengan senang hati diculik eyang-eyangnya, kalau dia penuh drama.
Nempel banget sama Mas Andra, ngalah-ngalahin Rayna dulu,yang benar-benar maunya jadi si penguasa Papi.
Dari tadi di belakang entah pada bercanda apaan, tapi yang jelas ketawa ngakak-ngakak sampai gue jadi geli sendiri dengar suara tawa mereka. Lucu juga ya anak banyak? Apa karena ini minjem doang, jadi berasanya lucu? Begitu punya segini banyak gue pusing.
Gue melirik Ola yang lagi megangin Gyana yang dari tadi bersikukuh ngintipin kursi belakang, karena dia juga digodain terus sama kakak-kakak sepupunya di belakang. "Bweeee...." Rayhan meletin lidah ke Gyana dan Gyana terpingkal-pingkal,sepaket sama mau gaploknya. Sama Ola langsung ditahan tangannya "Noo! Mas Ray jangan dipukul dong, Sayang" Kata Ola sambil mengusap lembut kepala Gyana.
"Bweeee..." Sekarang giliran Rayqa dan Gyana ketawa lagi sambil tangannya mulai mau meraih sesuatu. Kayaknya jepitan di jidatnya Rayqa, yang agak gak jelas ngejepit apaan sebenarnya. Karena rambutnya masih tipis, kiwis-kiwis. Cuman aja, gak mau kalah sama kakaknya si Miss Universe.
Gyana melonjak-lonjak di gendongan Ola dan tertawa heboh. Gue mengusap lembut kepalanya dan Gyana noleh sambil ketawa sampai matanya yang udah sipit semakin mengecil. Iya, kalau gini mah muka gue banget udah. Sabar ya Sayang, anak kedua semoga mirip kamu.
Makanya... ayo kita buka kembali gerbang selamat datang itu.
Kalau gue beneran ngomong gini ke Ola, gue bakalan auto di smack down sama dia. Lah gue enak tinggal minta, yang hamil, mual, muntah...
Eh mual muntah kemarin gue deng, Ola makan mulu. Tapi tetap aja, yang sakit melahirkan, pegal menyusui ya Ola. Jadi... terserah Ola aja siap hamil laginya kapan. Gue mah, Insha Allah kapan aja dikasih lagi sama Allah, bakalan siap.
"Senang ya? Banyak kakak-kakak ya?" Tanya gue sambil sekarang jari gue digenggam Gyana sambil dia goyang-goyangin heboh. Mukanya gak berhenti ketawa dan rasanya kok dunia gue bahagia banget lihat tawanya Gyana.
Jujur, habis pembicaraan sama Ola dikamar tadi, gue rasanya tuh kayak gimana ya? Ya sedih, keingat cerita yang pinginnya gue lupain tapi gak pernah bisa gue lupain itu. Dan... timbul lagi rasa khawatir.
Jujur nih ya? Gue kalau nyetir berangkat apa pulang kerja, tiba-tiba ada kendaraan lain ugal-ugalan di jalan, nyaris nyerempet apa nabrak mobil gue? Gue suka langsung istigfar dan rasanya kayak... ya Allah tolong saya pulangnya selamat. Kasihan anak sama istri saya.
Begini aja, sejak Ola tuh hamil. Hamil yang pertama juga gue kayak gini. Apalagi hamil Gyana, lihat perut Ola semakin besar dan semakin terasa dekat momen kami berdua bakalan punya anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Baby Crib Journey
RomanceKhusus buat yang masih mau lihat lanjutan OLAGYAN dan ekor-ekornya. find out yourself inside. Ini hanya kumpulan extra parts dari OLAGYAN jadi bisa update kapan aja, bisa juga berhenti kapan aja. so enjoooy