Sebelumnya Mbak Author mau bilang, jangan minta suami kayak Gyan. Karena kita harus bisa kayak Ola dulu, baru bisa dapat suami kayak Gyan. hahahaha...
******
Setelah gue pikir-pikir, gue sama Ola ini kurang sekali yang namanya mikirin liburan. Tiga tahun menikah, sampai sudah nongol Gyana, kita belum ada liburan kemana gitu. Kecuali sekolah lagi ke Singapore, yang sebenarnya memang buat menenangkan pikiran. Yah rasanya memang lumayan liburan sih, waktu ke Singapore kemarin itu. Tapi... maksud gue yang bener-bener liburan.
Berangkat, buat santai, nikmatin tempat, ngobrol dari hati ke hati berdua, mesra-mesraan, sayang-sayangan. Belum ada.
Apalagi, satu bulan di Singapore, Ola hamil Gyana. Gue jadi banyak membatas Ola kemana-mana. Padahal, Ola kepingin banget, bisa jalan darat ke Malaysia atau naik pesawat ke Thailand. Tapi karena Ola hamil, ya gak gue kasih.
Waktu bergulir, Gyana lahir dan sampai sekarang gue sama Ola beneran gak pernah pergi berlibur. Staycation aja enggak. Dan herannya Ola kok gak protes ya? Walau yah... kepekaan gue beneran di uji sih sebagai suami. Ola jenuh gak ya, hidup di Jakarta melulu. Rutinitas melulu.
"Wiiii.... Gyana lihat Mama..." Ola sibuk ngarahin hpnya, sambil sebelah tangan nenteng belanjaan cemilan. Gyana lagi gue pangku naik motor-motoran yang bentuk binatang-binatang. Padahal anaknya juga belum ngerti, cuman melongo aja nengok kanan kiri menikmati pemandangan, sambil gue pangku.
"Gyanaaa..." Panggil Ola lagi karena gue dari tadi muterin Ola yang berdiri ditengah-tengah. Gyana ketawa lihat Ola dan sibuk bergerak-gerak girang "Eeeh jangan heboh-heboh, Sayang. Nanti jatuh Papa gak bisa peganginnya ini." Gue mendadak panik, karena Gyana yang emang udah suka mulai manjat-manjat sambil pegangan, mendadak jejagin kakinya dan usrek mau manjatin gue.
Kegirangan kayaknya gue bawa keliling area depan supermarket ini.
Jadi awalnya, kami belanja mingguan. Di depan supermarket, baru buka gerai motor-motoran ini. Gyana nunjuk-nujuk sambil 'uuu...uuu...uuu..' dan matanya mbelalak kayak wooy apa itu? Jadi gue bawa dia mendekat dan dia langsung mau terjun dari gendongan gue.
Ternyata dia penasaran dan gue akhirnya bayar satu motor dan bawa dia muter-muter. Ola yang lagi bayar di kasir, bingung nyariin gue sama Gyana kemana, sampai akhirnya gue panggil dia 'Mamaaa...kami disini.' dan Ola mukanya langsung ... yah elaaah laki gueee.
Tapi sigap keluarin hp dan videoin kami berdua sambil dia gue puter-puterin. Gyana ketawa-ketawa girang sambil kakinya nendang-nendang.
Dan tiba-tiba gue kepikiran aja, kayaknya udah waktunya gue, Ola dan Gyana nikmatin sedikit liburan. Walau kata orang, ngapain liburan sama anak bayi? Capek, repot dan anaknya juga belum ngerti!
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Baby Crib Journey
RomanceKhusus buat yang masih mau lihat lanjutan OLAGYAN dan ekor-ekornya. find out yourself inside. Ini hanya kumpulan extra parts dari OLAGYAN jadi bisa update kapan aja, bisa juga berhenti kapan aja. so enjoooy