DI OBOK OBOK!

4.4K 475 118
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Jadi... rencana hari ini adalah anak-anak main di pantai, tapi rencananya mau yang di luar aja. Gak private beach nya hotel. Biar para istri juga ada jalan-jalannya, plus Ola sama Nana emang udah kepingin banget, bikin foto buat katalog produknya mereka.

Mas Andra akhirnya luluh membiarkan gue yang fotoin mereka.

Sebenarnya fotonya Mas Andra kemarin bagus-bagus, cuman entahlah, Nana maunya agak miring gimana gitu gue juga bingung sebenarnya. Tapi, kalau gue yang fotoin, mungkin dia sungkan mau merengek sampai ngambek kayak kemarin.

Gyana akhirnya selesai mandi, di balurin minyak telon dan Ola udah sibuk menentukan OOTD nya Gyana. Hari ini dia menjadi si serba kuning. Summer vibes banget kalau kata Ola.

Dress pakai tali di pundak yang kayak pita. Ketek kemana-mana, panjangnya selutut. Ada celana dalam berendanya, buat nutupin popok. Dressnya warna kuning, bunga-bunga putih. Terus satu set sama topi pantainya, yang ada talinya mengelilingi dagu.

Ada kaca mata hitam bayi, yang udah Ola siapin. Bentuk frame nya bulet pula. "Makin bulet-bulet aja dia, Yang. Udah muka bulet, badan bulet, kaca mata bulet." Gue ketawa sambil lihat kaca mata yang udah Ola siapin. Sementara Gyana lagi duduk di atas kasur, nonton kartun Peppa Pig, sambil ngerogohin kantong baby puff nya, yang udah awur-awuran di atas kasur.

Ola ketawa sambil dia mengoles riasan ringan "Ya habisan lucu banget kaca matanya pas aku lihat. Gak tahan buat gak pakein." Katanya. Dasar si Mama, sekarang dikit-dikit alasannya 'lucu bangett... gak tahan buat gak beliii.' Walau gue juga sih, waktu habis meeting sama klien di mall dan ada bazaar jualan baju-baju bayi, gue jadi satu-satunya bapak-bapak yang borong piyama bayi.

Gyana nyodorin tangannya ke gue, tapi entah apa yang dia sodorin. Biasanya kalau gini dia mau suapin gue, tapi kali ini tangannya mengepal. Oooh...baby puff nya dia remees.

Tatapan matanya penuh harap gue bakalan menerima, mulutnya mangap kayak nunggu. Gue akhirnya pura-pura nerima, walau bingung apa yang harus dimakan. Tangannya sih gemesin. Akhirnya gue cium kepalan tangannya dan dia narik tangannya lagi, berusaha masukin makanan yang dia remes ke mulutnya. Namun.... lagi-lagi mereka berakhir di kasur.

"Berantakan semua ini, Naaak." Kata gue dan Gyana cuman "Eeeh!" Sesuai standard dia, terus babling sambil nyembur-nyembur. Ola udah selesai dan memastikan semua barang udah rapih di dalam diaper bag. "Mas Gy bawa tas gak nanti?" tanya Ola sambil dia meriksa isi tas.

Gue yang lagi mungutin remahan di atas kasur dan Gyana yang sekarang malah guling-guling diatas remahan, cuman noleh sebentar sambil menjawab "Enggak, Yang. Nanti repot kebanyakan bawaan. Aku nanti titip dompet sama hp di tas Gyana aja. Sama udah bawa celana pendek cadangan, buat kalau nanti pulang dari pantai mau mampir kemana." Jawab gue dan Ola hanya menggumam.

Our Baby Crib JourneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang